14

2.9K 315 66
                                    

sehun pov

hari ini gue berangkat ke sekolah lebih pagi buat minta maaf ke yeri, gue dari tadi nunggu di depan kelas yeri tapi dia gk dateng dateng malahan temen geng nya yeri udah pada dikelas, mending gue tanyain ajh lah.

"maaf, temennya yeri kan?" tanya gue ke cewe yg rambutnya warna merah itu jisoo

"eh kak sehun, gue gk tau soalnya dari tadi gue telfonin juga hpnya gk aktif" jawab tuh cewek

"oh klo gtu lo punya nomer rumahnya gk?" tanya gue lagi soalnya emang bener hpnya yeri gk aktif.

"nih kak" kata dia sambil nyodorin kertas yg ada nomer rumahnya yeri ke gue.

"makasih" kata gue sambil masang muka datar terus pergi ninggalin kelasnya yeri.

gue sekarang lagi ada di taman belakang sekolah dan mau nelfon rumah yeri.

"halo, ini dengan siapa ya?"

"ini pacarnya yeri bi, sehun"

"oh non yerinya lagi sakit"

"apa!! sekarang dia lagi ngapain bi?"

"dari tadi bibi udah nyuruh dia makan tapi gk mau den"

"emangnya mamahnya kemana?"

"nyonya besar lgi kerja den"

"yaudah aku sekarang kesana ya bi"

tutt..
panggilan telepon gue putus terus gue lari ke kelas buat ngambil tas dan ijin pulang.

"chan gue ijin pulang ya, ada urusan" kata gue ke chanyeol selaku ketua kelas sambil lari ke parkiran.

sesampainya di rumah yeri gue langsung masuk dan di dalem rumah gue ketemu sama pembantunya.

"gimana bi? yeri udah minum obat?" tanya gue

"boro boro minum obat den makan ajh gk mau." kata pembantunya yeri

"yaudah klo gitu mana makanan sama obat yerinya?" kata gue

"nih den" kata pembantunya yeri sambil ngasih gue nampan yg isinya obat, makanan, sama air putih.

gue naik ke lantai atas buat nyamperin yeri yg ada dikamarnya.

tok..tok..tok..
gue ngetuk pintu dulu sebelum masuk.

"bi!!aku kan udah bilang gk mau!!" kata yeri dengan suara yg serak didalem yg ngira gue pembantunya.

gue mutusin buat masuk dan enggak ngomong dulu klo gue sehun, soalnya klo gue ngomong anti dia gk ngebolehin gue masuk.

pas gue masuk, yeri lagi tiduran sambil nutup seluruh tubuhnya pake selimut. gue deketin dia dan naruh nampan yg gue pegang ke meja deket kasurnya, terus narik selimut yg nutupin muka yeri.

"ngapin lo disini!!" kata yeri, muka dia pucet banget terus matanya bengkak kek habis nangis.

"yeri makan dulu" kata gue sambil ngambil makanan dan ngodorin satu sendok bubur ke dia, tapi dia malah malingin wajahnya ke arah lain terus nutup mukanya pake guling, dan gue samar samar denger dia terisak nangis.

"yer maafin gue, gue ngaku salah tapi lo jangan ngiksa dirilo sendiri dengan gk makan" jujur gue ngerasa sakit ngeliat orang yg gue sayang sakit gar gara gue.

"kenapa...hiks..kenapa...gk..hiks....pernah..ada...hiks...yg ngertiin gue..." kata yeri sambil terisak dia duduk terus meluk lututnya sendiri dan nunduk sambil nangis, sedangkan gue duduk di samping dia.

"maafin gue.." kta gue

"lo sama ajah kanya mamah!! gk pernah ngertiin gue!! bahkan mamah yg tau gue sakit ajh masih kerja!!hikss" kata yeri yg bikin gue langsung meluk dia meskipun dia gk ngebales pelukan gue.

gue gk nyangka saking sibuknya, nyokapnya yeri gk merhatiin yeri? bahkan bokap gue ajh yg sibuk masih sempet nyuruh gue makan, pasti nyokap yeri beranggapan uang segalanya kan? kenapa gue baru sadar?

pas pertama kali dia pindah kerumah gue, gue liat dia keliatan seneng banget pas diperhatiin sama nyokap gue, bahkan kayak yg baru pernah ngerasain diperhatiin sama orang tua.

gue tau klo pas kecil dia selalu melihat pemandangan dimana orang tuanya berantem terus dia cerita ke gue, gue janji gue bakalan ada sisamping dia.

"aku bakalan ada disamping kamu terus yerr... maafin aku" kata gue sambil ngelepas pelukan gue dan ngangkat wajahnya.

"janji?" tanya yeri

"aku janji" kata gue sambil meluk dia lagi tapi sekarang dia ngebales pelukan gue, dia udah gk nangis lagi tapi gue merasa baju bagian pundak gue tuh basah.

pas gue liat ternyata yeri mimisan itu darah udah kayak air keran ajh ngalir trus.

"yeri kamu mimisan" kta gue panik

"gk apa-apa ini udah biasa kok" kta dia santai terus jalan pelan pelan ke kamar mandi.

apa katanya biasa? berarti ini bukan pertama kalinya buat dia, yeri gk punya penyakit yg aneh aneh kan thor?

"gak lah hun itumah udah pasaran klo punya penyakit gtu mh" author

yeri keluar dari kamar mandi dan gue langsung nyamperin dia buat bantu dia duduk di kasur, darah di hidungnya udah berenti.

"yeri kamu gk papa kan?" tanya gue

"gk kok itu tadi cuma kecapean ajh" kata dia tapi mukanya dah pucet banget.

"eh kak bajunya jadi kotor, ganti gih kemaren ada baju kk kebawa ke koper aku, mungkin kemasukin sama pembantu" tambah dia lagi sebenernya mh sengaja gue masukin hehe.


...

haiiii makasih yg udah baca ff bobrok gue ini, tapi jan baca doang dong votment juga masa ngestalk dari atas ke bawah bisa, tapi pencet bintang ae yg paling bawah enggak h3h3.

typo bertebaran!!!!

a-n-d-i-n-i

kakel - Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang