Selesai perpisahan kemaren, gue udah jarang ketemu sama sehun soalnya dia lagi sibuk daftar ke universitas yg dia mau.
Dan baru sekarang gue bisa ketemu sehun, itu juga di rumahnya sih katanya sehun mager pergi keluar jadi pacarannya di rumah ae.
Nih ya gue kira di rumah sehun ada bonyoknya, klo enggak pembantunya gtu tapi nyatanya gk ada siapa siapa jirr cuma ada sehun doang
klo di rumah berduaan nanti timbul fitnah kan? Wkwkw mana sehun akhir akhir ini mesum bener dah ke gue.
Keseringan main sama bang kai mh gtu jirr otaknya berbau yg mesum mesum semua.
Gue sekarang lagi ada dikamarnya sehun katanya dia mau berduaan gtu sama gue, kangen katanya kiwww:))
"yang, laper" kata kak sehun yg lagi tiduran di kasurnya sedangkan gue duduk di meja belajar dia yg ngadep ke jendela.
"makan lah" jawab gue yg lagi asik liatin anak kecil main di luar.
"mamah gk ada yang, gk ada yg masak" kata sehun sambi manyun manyun minta di kiss wkwkw
"yaudah aku masakin, kuy lah ke bawah" kata gue semangat soalnya gue baru belajar bikin masakan ayam gtu sama pembantu rumah gue.
Sehun langsung berdiri terus gandeng tangan gue ke bawah, berasa pasangan suami istri ahay.
Sesampainya di dapur gue langsung cek kulkas tuh, bahan bahan yg gue butuhin ada enggak.
"hun suka ayam kan?" tanya gue
"suka kok suka" jawab sehun
"yaudah aku mau masak ayam aja, kamu mau dimasakin apa lagi?" tanya gue
"tolong bakarin sosis yg gede gede itu ya sekalian, aku nunggu di ruang tengah aja takutnya kamu gagal fokus gara gara liat aku yg ganteng ini hehe" kata sehun sambil ngedipin matanya.
"ihh pede bener, hus hus sanaa" kata gue sambil ngusir dia supaya cepet pergi ae dari dapur.
"byee" kata sehun langsung ke ruang tengah, tapi sebelumnya dia buka kulkas dulu buat ngambil susu kesukaannya.
Setelah 1 jam gue berjuang di dapur untuk ngebuatin pacar tercinta makanan akhirnya selesai juga horeee... Tepuk tangan buat gue wkwkwkw
"SEHUNKUH!!! MAKANAN DAH SIAP!!!" teriak glgue dari dapur, gk lama setelah itu sehun muncul tuh.
"uhh enak nih" kata sehun yg langsung duduk di meja makan terus nyomot sosih bakarnya.
"ish main nyomot aja cuci tangan dulu sana, jorok ih" kata gue
"iya iya abisnya aku dah laper hehe" kata sehun sambil beranjak nyuci tangannya terus balik duduk lagi depan gue.
"yang ambilin dong makanannya" kata sehun.
"iya, sosisnya mau lagi gk?" tanya gue yg lagi ngambilin nasi sama lauk buat sehun.
"buat nanti aja sosisnya sambil nongton tv, aku mau ayamnya 2" kata sehun yg gue turuti.
"nih" kata gue nyasihsin makanannya ke sehun, abis itu gue juga ngambil buat gue abis masak kan laper wkwkw.
"yang liat aku sini" kata sehun
"i love you" kata sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - Oh Sehun
Fanfiction"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan"