Yeri pov
Mobil sehun berenti tepat di depan rumahnya, gue langsung turun dan jalan masuk ke rumah sehun, klo ada yg bilang gue gk sopan main masuk aja ya emang udah biasa rumah sehun tuh ibarat rumah kedua gue.
Gue jalan ke ruang tengah sambil bawa satu keresek besar tapi isinya udah tiggal dikit sih, klo sehun masih diluar pasti dia buang dulu sampah bekas gue tadi.
Sesampainya di ruang tengah gue liat bonyoknya sehun kek lagi ngobrol gtu, kayaknya serius banget deh soalnya nyokap sehun juga kek keliatan khawatir.
"halo tan" ucap gue ramah tapi suara gue serak gtu efek kecapen nangis.
"eh sayang maaf tante gk bisa langsung kesana" ucap nyokapnya sehun langsung ngamperin gue terus meluk erat banget.
"gk papa" jawab gue sambil ngebales pelukannya.
Tiba tiba gue keinget mamah lagi, pelukan ini nyaman banget sama kayak pelukan nyokap gue gimana klo gue gk bisa ngerasain pelukan ini lagi dari nyokap? Cukup gue ngerasain ditinggal ke luar kota sama nyokap tapi klo ditinggal pergi gue gk sanggup.
Gue masih perlu sosok ibu, gue udah kehilangan sosok ayah di hidup gue hanya sosok ibulah yg selama ini nge hidupin gue, kerja keras buat gue, dan ngebahagiain gue.
Gk terasa gue mulai terisak di pelukan nyokapnya sehun, gue butuh senderan, gue butuh seseorang yg bisa jadi tempat untuk mencurahkan semua perasaan gue.
Bagaimanapun seorang cewek itu akan lebih nyaman jika mencurahkan perasaannya ke cewek lagi, karna cowok belum tentu tau percis perasaan cewek.
"tante... Hiks.." ujar gue sambil mengeratkan pelukan nyokapnya sehun dan nenggelamin muka gue di bahunya.
"yg sabar sayang, mamah kamu pasti sembuh kok" ujar nyokapnya sehun sambil ngusap punggung gue dan menahan tangisnya.
Nyokapnya sehun ngelepas pelukannya dan mengusap air mata gue dengan kedua tangannya.
"jangan nangis oke, masih ada tante, sehun terus om kamu disini yg sayang sama kamu" ujar nyokapnya sehun.
gue liat bokapnya sehun menganggukan kepalanya dan tersenyum ke arah gue, begitupun sehun yg sekarang sudah ada di samping gue.
"ta tapi semuanya gra gra yeri" kata gue sambil nunduk dan kembali terisak.
"stt dengerin tante, ini semua bukan salah kamu tuhan udah ngerencanain semuanya ini semua takdir yeri" ujar nyokapnya sehun sambil menangkup kedua pipi gue.
"stop nyalahin diri kamu" ujar sehun sambil sesekali mengusap rambut gue.
"udah sekarang kamu istirahat yuk, tante temenin sampe kamu tidur" ujar nyokapnya sehun yg gue angguki.
Setelah itu gue naik ke lantai dua dengan nyokapnya sehun yg terus memegang tangan gue dan masuk ke kamar yg dulu pernah gue tempatin.
Nyokap sehun duduk di kasur itu dan nyuruh gue tiduran disana dengan kepala gue yg ada dipangkuannya, nyokapnya sehun lalu nyelimutin gue dan terus mengusap kepala gue agar cepat tidur.
Lama kelamaan gue memejamkan mata dan langsung tertidur pulas dipangkuannya.
Author pov
Setelah yeri dan ibunya sehun pergi ke kamar, ayahnya sehun menyuh sehun duduk dulu untuk diajak bicara.
"sehun duduk dulu, papah mau bicara" ujar ayahnya sehun
"iya pah kenapa?" tanya sehun yg sekarang sudah duduk di sopa dekat ayahnya.
"papah gk tau harus mulai darimana, intinya persentase ibunya yeri untuk hidup itu sangat sedikit sehun, dan rumah sakit disini mungusulkan untuk membawa ibunya yeri ke london agar penangannanya lebih baik, semoga saja ada keajaiban" ujar ayahnya sehun.
"separah itu kah? Gimana sehun harus bicara ke yeri pah? Dia udah cukup menderita" ujar sehun sambil menundukan kepalanya.
"gk ada jalan lain hun, klo masih di rawat disini gk bakalan ada perubahan, ibunya yeri bakalan tetap hidup tapi gk bakalan sadar dia hanya akan bergantung pada alat yg ada" ujar ayahnya sehun sambil mengusap pelan bahu sehun.
"apa kamu gk kasihan ke yeri? Setidaknya kita udah usaha untuk menyembuhkan ibunya yeri, dan jika terjadi hal buruk nanti yeri gk bakalan terlalu merasa bersalah karna kita udah berusaha." tambah ayahnya sehun.
"jelas sehun kasian sama yeri, sehun sayang pah sama yeri, sehun gk mau liat yeri kayak tadi" ujar sehun dan dia menangis.
Sehun gk bisa ngebayangin gimana reaksi yeri nanti klo tau dia bakalan dipisahin sama ibunya begitu jauh, tapi dia juga gk mau liat yeri terus terusan sedih melihat ibunya hanya bisa bertahan hidup dengan alat alat medis itu.
"bicaralah ke yeri hun, nanti papah sama mamah pasti bantuin ngeyakinin yeri." ujar ayahnya sehun.
"dan papah ngasih kamu tugas untuk bisa membuat yeri seperti biasanya dan gk terus memikirkan ibunya dan bersedih, buat dia bahagia selama ibunya pergi dia gk punya siapa siapa lagi selain kita, papah udah menganggap dia sebagai anak papah juga, jadi papah akan kecewa klo kamu nyakitin dia" tambah ayahnya sehun sambil menepuk pundak sehun untuk menyemangati sehun.
"iya pah sehun janji bakalan ngebahagiain yeri, sehun gk bakalan nyakitin dia" ujar sehun smbil mengangkat wajahnya dan menghapus sisa air matanya.
"ini baru anak papah" ujar ayahnya sehun dan memeluk sehun.
"sehun cengeng euy, klo ada baekhyun bakalan di ketawain ini mh" ujar papahnya sehun sambil melepas pelukannya dan tertawa.
"ishh kelilipan tadi mh" ujar sehun ngelak sambil pura pura kelilipan gtu.
"ngelak aja ah" ujar papahnya sehun dan tertawa setelah itu pun sehun ikutan tertawa bersama.
Jadi kayak ketawa berjamaah gtu la tapi gk tau juga authornya ngetawain apaan dah mereka ekwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - Oh Sehun
Fanfiction"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan"