Gue lagi sedih sumpah man teman, gue gk bakalan ketemu sehun tiap hari lagi huaaa:((((
Jangan kira klo gue bakalan meninggal atau sehunnya berpaling ke author ya, karena author gk suka nikung kembaran wkwkwk.
Tenang bukan berarti author udah gk suka sama sehun,tapi author dah tobat jadi sangat mengidolakan mamake. Sehun tetap dihati eaeaea klo mamake mah di jantungku wkwkw.
Kok jadi ngomongin author yak? Kita kembali ke topik pertama ae, jadi besok tuh hari perpisahannya angkatan sehun, lah gue kan baru mau naik kelas 12 sedangkan dia udah mau kuliah ae, terus nanti klo dia sibuk gue kesepian dong apalagi klo dia punya doi baru di kampusnya? Potek hati eneng bang.
Asal kalian tau aja angkatan sehun ngadain acara perpisahan di hotel bintang lima 3hari 3malam, gila kan? Gk heran sih soalnya itu kemauan si suholkay malahan anak kelas 10 sama 11 diajakin nginep semuanya di hotel itu.
hari pertama kek biasa acara perpisahan gtu sama guru, terus malemnya pesta anak muda lah ya.
Klo hari keduanya dangdutan uy sapa lagi klo bukan ide si cabekhyun dan malemnya gk ada acara apa apa soalnya digunain buat istirahat, tapi dilarang keras pacaran yoo kasian yg jomlo ke author wkwkw.
besoknya bakalan ada pensi gitu dan malem terakhir ngadain pengajian bersama anak yatim cuyy ide akang icing sama umin ini wkwkw.
Sekarang gue lagi nyiapin baju nih yg mau dibawa ke hotel besok kan gue ikutan nginep juga hehe, sekalian lah ya modus dikit gtu sama sehun.
Gue udah selesai ngiapin keperluan gue buat 3 hari disana, gak banyak bawa baju kok gue kan orangnya simple gk suka yg ribet.
Lah bt gue dirumah sendiri mau ngajak sehun main dianya lagi ke mall bareng gengnya buat nyiapin keperluan nanti, mau ke rumah sehun ngobrol sama nyokapnya sehun malu.
Masa gue harus ngobrol lagi sama pembantu gue, kan gk guna palingan pembantu gue curhat dan ujung ujungnya minta dinaikin gajinya.
Oh gue buka ig ae kli ya sapa tau ayang beb mosting foto.
Suholangkaya_
Sumpah malu gue punya temen diajak ke mall, malah kek gembel numpang wifi.( ̄へ ̄)
💬785256
💜999969realpcy
Anjenzzz degem gue nanti ilang goblokKimkai
Lah si sehun napa di sensor @oohsehunOohsehun
Suho CS lahKygsoo
Gk gue masakin lagi titik.Suholangkaya_
Dasar rakjel @realpcy @kimkai gue emang gk kenal @oohsehun yg ngelamar jadi pembantu gue masih banyak kok @kygsooRealpcy
Bukan temen gue titik.Kimkai
Bukan temen gue titik.2Oohsehun
Bukan temen gue titik.3Kygsoo
Bukan temen gue titik.4...
Oohsehun
Uhh ayang beb potong rambut makin cantik ae 😘😘
💬767349
💜976798yeri_
Makasih:-*Kimkai
Jomlo mh bisa apa :(Realpcy
Nikung temen sendiri leh ugha wkwkwBaekhyun
Tobat maneh teh chan, eta terangkanlah @realpcySuholangkaya_
Eta kulit si kai @kimkaiKimkai
Atas gue ngajak tubir.Oohsehun
Iya sayang @yeri_ nyari cewe dong kai @kimkai Anzenkk @realpcy setuju!! @baekhyun ngakak @suholangkaya_ yg sabar kulitnya cepet putih @kimkai...
Kimkai
Putih kan gue??:))
💬0
💜999999"comentar di non aktifkan"
Anjayy ngakak comennya di nonaktif takut di bully sama suhoCS kli ya wkwkw, suka kasian gue tuh sama si kai padahal lumayan lah ya ganteng tapi dinistain mulu.
Nih ya klo comentnya di aktifin pasti suhoCS ngatain kai pake kamera plus plus plus wkwkw malang sekali nasibmu nak.
"gk sia sia gue pinjem kamera si suho hehe" kai
"lah pake kamera gue itu"suho
"yah gk bisa ngenistain si temsek" chanyeol
"yah gk bisa nistain si temsek.2" sehun
"gue harus pinjem kamera si suho inimah" baekhyun
....
Andini
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - Oh Sehun
Fanfiction"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan"