Gue sekarang lagi di cafe bareng temen gue lisa sama jiso ditambah jungkook bareng temennya jimin sama taehyung.
Gue lagi ngobrol ae sama mereka sambil makan makan, yg pasti dibayarin taehyung karna dia baru jadian sama temen gue lisa.
Rencananya pulang dari cafe gue sama yg lain mau nongton, untung ada jungkook jadi gue gk berasa jadi obat nyamuk nanti.
Sebenernya gue tadi udah ngajak sehun jalan, mumpung gue lagi libur. Tapi dia gk bisa katanya ada kelas pagi ditambah lagi banyak kegiatan.
Pas lagi asik asiknya ngetawain si lisa yg lagi shy shy dog gtu, gue gk sengaja liat ke bangku pojok yg lumayan jauh dari tempat duduk gue sekarang.
Mood gue langsung ancur, gimana enggak? Gue liat disana sehun lagi sama cewe yg kayaknya lebih tua gtu, terus keliatan bahagia banget mana ketawa ketawa.
Jiso yg duduk disebelah gue ngikutin pandangan gue dan langsung kaget gtu.
"yeri itu sehun kan? Gue gk salah liat?" tanya jiso yg kedengeran sama temen gue yg lain.
"hmm" jawab gue langsung nunduk
"bangsat, sehun minta gue bonyokin kli ya" kata jungkook yg mau nyamperin sehun tapi gue tahan.
"eh daripada lo galau gtu, gue punya ide nih biar si bihun peka" kata tae.
"jangan berantem" kata gue
"enggak lah, kuy lah yang kita ke panggung" kata tae sambil ngajak lisa ke panggung yg suka ada di cafe gtu.
Emang ya klo jodoh tuh gk kemana, sama sama idiot kan akhirnya bersatu hehe, ancur dah ini cafe mana mereka udah bawa bawa mic gtu.
"ekhem cek cek cek" kata tae sambil meragain mc kondangan gtu.
"ekhem hiji dua hiji dua tilu.."lisa ikut ikutan cek sound gtu
"eta terangkanlah tung tak tung"kta tae, tuh kan bener kata gue mereka tuh idiot emang.
"udah yang udah malu ah diliatin hehe" Lisa
"mohon perhatiannya, jadi gue sama my love love tuh mau ngehibur temen kita yg lagi galau" Taehyung
"satu lagi mau bikin peka seseorang karna dah nyakitin hati temen gue huhu" kata lisa sambil sok sedih gtu bikin semua yg ada di cafe ketawa liat ekspresi mukanya.
Gue liat sehun masih anteng ae ngobrol, padahal semua pada pokus ke lisa sama tae tapi dia gk sedikitpun noleh.
"eh gue mau nyanyi lagu buat nyampein perasaan temen gue yg lagi galau itu, boleh kan?" tanya tae yg dijawab iya sama semua pelanggan.
"mau versi apa nih? Dangdut dulu tau rock?" tanya lisa yg dijawab sama semua pelanggan rock dulu.
Yalohh kenapa gue punya temen kek gtu, malu maluin astatang semua pelanggan noleh ke bangku kita jirr.
"oke, kuy lah yang"kata lisa sama tae sambil ancang ancang mau nyanyi.
"PANAS!! PANAS!! PANAS!! PANAS!! KEPALA INI!! PUSING!! PUSING!! PUSING!! PUSING!! HATI INI!! AER!! AER!! AER!! BIAR ADEM!! ..." lisa sama tae diberentiin nyanyi sama staf cafe jirr malu dah malu.
Sedangkan semua pelanggan pada ketawa jirr, sok mau nyanyi padahal liriknya gk apal masa iya hati bisa pusing, idiot emang.
"mas, mbak, diharap tidak membuat keributan lagi jika iya, saya bisa menyuruh satpam untuk mengusir kalian" kata staf cafe itu.
"satu lagu lagi ya mbak? Gk membuat kerubutan kok, doinya temen gue blm peka tuh" kata tae sambil ngedipin staf cafe itu biar dibolehin.
"yaudah klo membuat keributan kembali kalian akan diusir dari cafe ini" jawab staf cafe tersebut terus pergi.
"ekhem itu yg dipojok mesra amat ya" ujar lisa yg ngebuat sehun sama cewe itu noleh dan dia keliatan agak kaget gtu liat lisa, takut dibilangin ke gue kli ya? Padahal mh gue liat sendiri.
"eh kakak sehun, gue punya lagu nih buat lo dari temen gue" kata lisa abis itu dia nyanyi.
"SAMBALA BALA BALA SAMBALADO TERASA PANAS TERASA PEDAS, SAMBALA BALA BALA SAMBALADO MULUT BERGETAR LIDAH BERGOYANG, CINTAMU SEPERTI SAMBALADO AH AH, ENAKNYA CUMA DI MUKUT SAJA AH AH, JANJIMU SEPERTI SAMBALADO AH AH, PEKA PEKA PEKA~~~"
Lisa sama tae udah mau diseret satpam tapi dia turun sendiri dari panggung terus nyamperin gue dan ngajak gue keluar juga sama yg lain, sebelum keluar gue sempet noleh kek sehun dan saling tatap.
Dia kek mau nyamperin gue tapi ditahan gtu sama cewenya.
Sesampainya diluar cafe gue milih pulang sendiri ae naik taksi dan nyuruh yg lain pergi duluan, gue gk jadi ikut yg lain nongton.
Pas gue mau masuk ke dalem taksi ada yg narik tangan gue yg ngebuat gue balik badan.
"sehun.." kata gue pelan
"yeri ikut aku dulu" kata sehun.
"ah gue gk bisa kak, duluan" kata gue langsung masuk taksi dan nyuruh supirnya cepet cepet jalan.
"dibohongin itu sakit loh :)"yeri
"maaf..."sehun
...
Andini
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - Oh Sehun
Fanfiction"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan"