pt. 6

2.5K 295 4
                                    

Dukk! Dukk! Dukk!

Suara bolabasket yang bertemu dengan lapangan. Taehyung tidak kembali ke kelas setelah dari taman belakang. Ia merasa shock karena ditinggal pergi oleh Jisoo. Jadi untuk mengalihkannya, ia pergi ke lapangan yang kebetulan ada boal basket menganggur.

Seragam Taehyung sudah basah sejak tadi karena ia bermain terlalu keras. Sekarang ia memakai hoodie hijau sebagai gantinya, pemberian Jisoo saat ulangtahunnya kemarin. Taehyung hanya mendribble dan berlari kecil menggiring bola sendirian.

Kenapa Jisoo tadi menghindar? Apa salahnya? Apa sekarang Jisoo sudah membencinya? Kenapa rasanya susah sekali berbicara pada Jisoo?

Taehyung mencoba menembak bola basket. Padahal tadi itu ia ingin memperjelas kembali hubungan mereka. Taehyung tak ingin Jisoo terlihat menderita sendiri, hanya karenanya. Meleset, tembakan Taehyung.

"Ck!" decak Taehyung kesal.

Bola basket bergelinding menjauh. Taehyung tak ada niatan untuk mengambilnya, jadi ia lebih memilih tiduran di lapangan itu. Langit sore membuat sinar matahari tak menyengat seperti siang hari.

Jisoo. Taehyung membutuhkan banyak usaha untuk membuat Jisoo membuka pintu hati untuknya. Tentu saja Taehyung tak akan menyerah begitu saja, tapi...usahanya akan susah jika Jisoo menghindarinya seperti tadi selalu. Akan susah jika Jisoo sudah tak ingin bicara padanya.

Taehyung terbangun. Ia melihat pada jendela kelasnya. Tasnya masih di dalam kelas, ada perasaan menggelitik hatinya berfikir bahwa Jisoo akan mencarinya tapi sepertinya nihil saja. Karena Taehyung melihat Jisoo berjalan keluar dari gedung, terlihat tidak menyadari keberadaan Taehyung di lapangan.

Sejak dulu Taehyung suka melihat gaya berjalan Jisoo. Terlihat seperti putri anggun yang rendah hati. Ia cantik tapi tak ingin memperlihatkannya tapi juga tak terlihat rendah. Ingin rasanya Taehyung mengejar Jisoo.

"Jisoo..." panggil Taehyung pelan.

Saat menyebut nama Jisoo rasanya, hatinya terasa seperti di remas. Sakit.

Taehyung tersenyum miris. "Apa yang harus aku lakukan sekarang??" gumamnya.

***

Maaf! Lama gak update ternyata pas udah di up justrunya cuman sedikit, sorry 😭

Taehyung sih, ngomong dalam hati mulu...ya author kan jadi gak bisa lebih memanjangkan ceritanya

Tapi gimana pun thanks buat yang udah vote-comment dan buat yang lain ditunggu he-eh 😁

Gracie😚😚

Cr. Ash

Re-Love [VSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang