Malam itu saat Jisoo sedang belajar di kamarnya. Hpnya yang ia letakkan di dekat lampu belajarnya bergetar.
Jisoo meliriknya. Ada notification masuk. Masih dengan pulpen di tangan kanannya ia meraih hp.M. Yoongi
JisooChichoo
Apa?M. Yoongi
Anak anjingnya gak mau dimandiin, gimana?Chichoo
Haha... :3 diusap-usap dulu ajaJisoo menunggu balasan Yoongi. Tapi pesannya itu cuman dibaca saja, mungkin sedang dipraktekkin. Membayangkan Yoongi yang datar seperti itu mengusap anak anjing rasanya tidak terbayangkan. Jisoo jadi tertawa sendiri.
Jisoo kembali memulai belajarnya yang sempat terganggu. Tapi setelah 10 menit kemudian Yoongi kembali ngechat.
M. Yoongi
Habis itu dikeringin pake hairdrayer kan? Kalo gak ada gimana?Chichoo
Oh, pake handuk aja. Tapi diusap yang lembut.M. Yoongi
Gimana caranya?Chichoo
Yaelah, angkat aja kali anjingnya. Kalau kata aku dia anak anjing yang tenang...Jisoo meletakkan hpnya kembali karena mengetahui lagi-lagi Yoongi hanya membacanya saja. Ia mengangkat bahu. Kembali belajar tapi niatnya sudah menghilang, jadi Jisoo pergi ke ruang keluarga. Semuanya sedang mengumpul termasuk anjingnya, Dalgeom.
Dalgeom langsung berlari menghampiri Jisoo. Jisoo menyambutnya."Udah belajarnya?" tanya eommanya.
Jisoo mengambil duduk disebelah eommanya."Hm. Sudah." jawabnya.
"Oh ya dek, apa kabar Taehyung pacarmu?" tanya kakak Jisoo.
Jisoo terkejut tak biasanya kakaknya membahas Taehyung. "Memang kenapa?" tanya Jisoo tanpa sadar suaranya berubah kecil.
"Nggak. Cuman, tadi kakak sempat bertemu dengannya. Sepertinya ia baru pulang dari sekolah. Jadi kakak menyapanya, tapi ia terlihat...lemas. Apa kalian sedang bertengkar?" tanya kakaknya lagi.
"Memang kenapa kakak bertanya hal itu sih?" tanya Jisoo balik sedikit merasa terganggu.
"Kakak kan berkata padanya, untuk menjagamu baik-baik tapi ia hanya tersenyum saja. Jadi, ku fikir kalian sedang bertengkar?"
Jisoo menghela nafas. Jisoo melirik eommanya, dan seperti mengerti. Eommanya itu pergi dari sana, Dalgeom mengikutinya. Waktunya berbicara.
"Gak ada apa-apa kok." bohong Jisoo.
"Serius deh. Kamu juga dari kemarin kayaknya selalu pulang sendiri gak bareng sama Taehyung kayak biasa diantar sampai rumah." debat kakaknya.
Jisoo menggeleng. "Aku gak ada apa-apa sama Taehyung kak, baik-baik aja." kata Jisoo kembali menutupi.
Kakaknya berdecak. "Duh dek, kamu tuh dari dulu gak jago bohong tau gak? Kenapa sih, cerita dong sama kakak." pancingnya.
Jisoo hanya menggeleng. Ia menatap kakaknya dalam-dalam. Ingin rasanya Jisoo curhat. Tapi ia tak tau harus memulai ceritanya darimana.
***
Itu kok Yoongi kalo ngechat to the point gitu ya? Tipikal Suga banget!
Terus Jisoo, dia lagi belajar tapi malah chatingan sama Yoongi. Bukan sama pacarnya lagi >_<
Yah terserah Jisoo aja lah ya jadinya gimana previewnya dikit aja gak papa kali
Jangan lupa vote-commentnya gais 😘
Kamsahamnida^^
Cr. Ash