6. MEMILIH

3.2K 231 35
                                    

Egi-Bidadari (22:04)

Egi
Ci.....📢📢📢📢

Bidadari
Hemmm

Egi
Gimana?

Bidadari
Gimana apa nya?

Egi calling.....📞

"hallo..." suara Uci dari seorang telepon

"Kita jadian yuk!"

Tidak ada jawaban dari Uci.

"Hallo... Kamu ga ketiduran kan... Halo halo haloooo Bandung"

"Ga tidur, ini lagi mikir"

"Tinggal jawab mau apa enggak aja kok lama banget"

" aku masih binggung, perasaan belum sampai seminggu kamu selalu ngebully aku, sekarang kamu mau aku jadi pacar kamu. Kan mencurigakan"

"Percaya apa enggak, aku mulai tertarik sama kamu waktu kamu berani nonjok aku pas pulang sekolah. Kamu itu unik Ci. Kita jadian ya?. Aku janji ga bakal ngebully kamu."

"Bukan cuma ga ngebully aku, tapi harus janji ga ngebully siapa pun di sekolah"

"Oke. Aku ga akan ngebully lagi. Jadi kita sekarang kita jadian?"

"Liat besok, siapa tau aku dapat wangsit malam ini"

"Baiklah,,, besok pagi, aku tunggu di depan gerbang rumah mu. Kita ke sekolah nya bareng"

"Emm... Udah ya Gi, aku ngantuk"

"Emmm... Nice dreams Ci, dan maaf karna membuat kamu menunggu tadi waktu pulang sekolah"

"Em... Good night"
Uci menutup telpon nya.
**********************************************

Grup princess (23:00)

Uci
Hi inces², udah pada tidur belum. Gue ada info penting, mendesak dan darurat.

Uci
Heeeii... kalian..... Egi nembak gue.... Gimana menurut kalian, terima ga?

Rara
Serius Egi nembak lo Ci, kapan? Dimana?

Uci
Tadi Egi ngajak gue makan keluar, trus pulang nya dia nembak gue. Dan dia janji kalo gue mau jadi pacar nya dia ga bakal ngebully siswa lagi.
Jadi gue terima apa enggak ya?

Rara
Saran gue sih, jangan Ci, takut nya si Egi cuma mainin lo. Secara baru beberapa waktu lalu mereka ngebully lo. Masa langsung suka.

Uci
Nah itu dia Ra, gue khawatir kalo gue tolak, Egi akan ngebully gue. Gue bakal tersiksa di sekolah, atau gue bakal berantem lagi, dan di DO lagi.
Susah amat ya mau jadi murid budiman.😁

Sasa
Terima aja Ci, secara kapan lagi bisa pacaran cowok populer di sekolah.

Rara
Terserah lo sih Ci, apa pun keputusan lo, gue dukung lo.

Sasa
Udah jadian aja, masalah Cinta apa enggak nya biar urusan nanti, sekarang yang penting eksis.

Uci
Hemmzz... Kayak nya coba dulu aja deh, itung² biar bisa move on dari cinta pertama gue. 😊

********************************************

Sabtu pagi yang sedikit mendung, Egi sudah berdiri di depan pintu pagar rumah Uci sejak lima belas menit yang lalu.

"Good morning, Bidadari ku" sapa Egi ketika melihat Uci yang baru keluar dari pagar rumah nya.

Uci tersenyum manis "pagi juga Egi Prasetya"

Egi mengulurkan tangan nya untuk menggandeng Uci. Uci menyambut uluran tangan Egi.

"Kita jadian?" tanya Egi

Uci menganggut setuju. Dan mereka pun berangkat bergandengan menuju sekolah.

Kurang lebih lima puluh meter dari gerbang sekolah tiba-tiba hujan turun cukup deras. Egi dan Uci mengambil langkah seribu menuju gerbang, sebelum pakaian mereka menjadi basah.

Sesampainya di gerbang sekolah Egi melepaskan jaket nya dan memberikan nya ke pada Uci

"Buat apa?". Tanya Uci bingung.

Egi langsung menutupi bagian dada Uci dengan jaket nya "Bra hitam mu terpampang nyata saat seragam mu basah" Egi berlari kecil menuju kelas, meninggalkan Uci yang tersipu malu.

*********************************************

Teeeet...teeeet....teeeeeet.

Suara bel istirahat berbunyi. Egi menghampiri Uci yang sedang membereskan buku-buku nya.

"Kita ke kantin mana?"

"Belum lapar" jawab Uci dengan tersenyum manis ke Egi.

Egi langsung menarik kursi kosong dan duduk disamping Uci. "Ya udah kita di kelas aja"

"Mau?" Uci menyodorkan tiga bungkus coklat ke Egi.

"Enggak ah, lebih suka manis nya kamu, daripada manis nya coklat." kata Egi sambil menopang menoel hidung mancung Uci.

"Gue duluan ke kantin ya Ci!, ga enak gue ngontrak diantara sejoli yang baru jadian". izin Rara yang dari tadi duduk disebelah Uci.

Uci menganggukan kepala dan tersenyum ke Rara.

"Syukurlah kalo kamu nyadar diri" ketus Egi pada Rara.

Kelas sudah sepi karena semua siswa pergi ke kantin, hanya tersisa Egi dan Uci yang sedang duduk bersebelahan.

Egi merebahkan kepala nya kemeja. Matanya terus memindai wajah Uci, membuat wajah Uci merona. Untuk menghilangkan grogi nya, Uci terus mainkan ponsel nya.

Egi merampas ponsel Uci.
Dengan sigap uci mencoba merebut kembali ponsel nya di tangan Egi. Usaha Uci terhenti ketika kecupan singkat Egi mendarat di pipinya. Kecupan tersebut membuat Uci sedikit mematung dan merona.

"Kalau masih berusaha ambil ponsel ini, kamu aku cium lagi" ledek Egi sambil mengecek ponsel Uci.

Egi terkejut ketika melihat nama kontak Wa nya di ponsel Uci. "Anjiiiiir... Dikasi nama Monyet, kamu sadis banget, liat ni kontak mu di ponsel ku nama nya Bidadari" protes Egi sambil memamerkan layar ponsel nya pada Uci.

"Sorry" Uci tersenyum bersalah. "Ya udah sini aku ganti nama nya" Uci kembali berusaha merebut ponsel nya. Dan cup, Egi kembali mengecup pipi Uci.

Whatsapp Aku (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang