12. MENAHAN RASA

3.5K 234 56
                                    


Egi-Rara (18:45)

Egi
Ra,.. Wa gue diblokir sama Uci ya?

Rara
Mungkin.😔

Egi
Lo kenapa sih Ra, jutek amat dengan gue.
Lo bantuin gue lah, biar Wa gue ga di blokir Uci🙏

Rara
Gue ga mau, elo udah mempermainkan Uci. Mutusin Uci di depan umum dan lo lebih milih si Anggi. Jadi sebaiknya lo ga ganggu Uci lagi.

Egi
Ra, gue dari awal emang serius suka ma Uci, dan gue mutusin dia karna gue dengar waktu kalian piket kelas, Uci pacaran ma gue cuma pengen manfaatkan gue.
Jadi yang awalnya mempermainkan itu.. Uci , bukan gue.

Rara
Kok lo jadi curhat ma gue sih Gi, sok akrab. 😏

Egi
Pokoknya lo harus bantuin gue, biar gue bisa komunikasi lagi dengan Uci.😠

************************************************

Dika-Uci (19:00)

Dika
Uci lagi ngapain?

beberapa saat berlalu

Dika
Udah makan belum?

Uci
CBB kak,😁, Uci udah makan barusan dari dapur, ponsel Uci ketinggalan di kamar.

Dika
Yaah... Udah makan, padahal kak Dika pengen ngajak Uci makan di luar.

Uci
Uci masih masa pemulihan kak, pasti ga dibolehkan mami keluar malem. Tapi kalo kak Dika mau ditemenin, kita bisa makan di warung pak Tejo depan komplek rumah Uci. Enak lo kak, Uci pernah di ajak Egi makan di situ.

Dika
O...... Ga usah deh. Sekarang Uci istirahat dan jangan lupa minum obat nya. Kak Dika makan nya ngajakin Tio aja

Uci
Emm...TTDJ😊

Dika
😘

*************************************************

Keesokan hari nya......

"Selamat pagi tante" sapa Egi sopan ketika melihat Santi membuka pintu yang di ketuk nya.

"Pagi,,,"Santi tersenyum ramah. "Tumben nak Egi pagi-pagi kesini, ada apa? Masuk!"

"Uci nya udah bangun tante?. Dia sekolah ga ya tante hari ini?"

"Tante sih, masih melarang dia untuk pergi ke sekolah. Tapi kalau dia merasa baikan dan mau sekolah ya ga apa-apa. Coba tolong nak Egi tanyain dia sekolah apa tidak hari ini!"

"Uci nya di mana tante?"

"Dia masih di kamar nya, sekalian ajak dia turun sarapan. Biar kita sarapan bareng. Egi belum sarapan kan?"

"Belum tante, ga ada orang di rumah, ayah dan bunda nginap tempat oma, nanti siang baru pulang. Ini Egi ga papa ya tante langsung ke kamar Uci?" Tanya Egi yang mulai menuju kamar Uci.

"Ga papa, tante percaya kamu, ya udah sana!, tante siapkan sarapan dulu"

Egi membuka pintu kamar Uci dengan perlahan, dilihatnya suasana kamar Uci masih suram. Lampu tidur Uci belum dimatikan. Mata Egi tertuju pada Uci yang masih bergulung selimut tebal nya. Egi mendekat, dan duduk di tepian ranjang Uci. Dilihatnya wajah Uci yang sedang tertidur pulas. Jejak aliran iler masih terlukis nyata di pipi mulus Uci dan dengkuran kecil terdengar sayup keluar bersama hembusan nafas Uci.

"Hemmmmm emmmmmm"
Uci merasa sesak ketika hidung nya di pencet jahil oleh Egi.

Uci mengibaskan tangan Egi dari hidung nya. dan terbangun kemudian duduk di ranjang untuk mengumpulkan kesadaran nya.

Whatsapp Aku (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang