[8; help]

7.3K 1.1K 68
                                    

Sepulang bertemu dengan Junhoe, Chorong mulai berpikir keras. Bahkan saat mengemudi pun, ia masih terbayang perkataan Junhoe.

Orang terdekatnya? Siapa? Atau jangan-jangan...

Kang Seungyoon?

Chorong menggelengkan kepalanya. Mana mungkin sosok yang hangat dan perhatian seperti Seungyoon tega membunuh adik dan istri adiknya. Ia pasti hanya dipermainkan oleh Junhoe.

Junhoe masih mencintainya karena itu ia ingin menghancurkan hubungannya dengan Seungyoon. Ya, setidaknya begitulah pemikiran Chorong saat ini.

•••

Disisi lain, Lisa masih berpikir bagaimana cara untuk memilih salah satu dari mereka bertiga untuk dibantu.

"Aku hanya boleh membantu satu saja kan? Kenapa? Kenapa aku tidak boleh membantu semuanya?" tanya gadis itu frustasi saking susahnya memilih diantara mereka bertiga.

"Karena kalau kau membantu kita bertiga, kau akan mati"

"Heol... Mati?!" pekik gadis itu.

"Tapi sungguh kalian dalam kesulitan semuanya, mana mungkin aku hanya membantu satu dari kalian? Lalu bagaimana dengan sisanya?" tanya Lisa lagi.

"Sisanya akan menyelesaikan masalahnya sendiri atau dibantu oleh orang yang menyayanginya tanpa kau bantu"

"Huh, kepalaku mulai pusing. Ini benar-benar diluar akal sehat," gumam gadis berponi itu.

"Waktumu untuk memilih tidak banyak, tepat jam 12 malam nanti kau harus menentukan pilihanmu, atau kau juga akan mati"

"Mati mati mati! Bisa tidak kalian tidak mengatakan kata itu sekali saja?! Aku bosan mendengarnya" geram Lisa. Lisa mengumpati dirinya sendiri ketika mengetahui kalau sepuluh menit lagi waktunya akan habis.

Lisa menatap mereka secara bergantian. Lalu matanya menangkap salah satu dari mereka.

"A-Aku memilih dia" kata gadis itu akhirnya sambil menunjuk salah satu dari mereka yang hampir mirip dengan mendiang ibunya.

"Kalau begitu, aku dan Chae akan pergi. Bersenang-senanglah bersama Jisoo, Lalisa."




















































t b c

wkwkwk hayoloh yang nolong jaewon siapa yang bunuh gurunya rose siapa...

sesungguhnya cerita ini plot twist bgt dann tebakan kalian dari awal belum ada yang bener /maap

reflection | blackpink ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang