Malam itu Kei benar-benar tidak bisa menutup kedua matanya dan tertidur dengan nyenyak. Bukan tanpa alasan, ia merasa ketakutan sebab kepala Jisoo berada di pojok kamarnya.
Ya, Kei adalah anak yang memiliki indra keenam. Ia bisa berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Sayangnya, ia terlalu takut untuk melakukan komunikasi itu.
Ini benar-benar gila, Kei memang tidak terlalu dekat dengan grup Seolhyun, Junghwa, dan mendiang Jisoo. Karena Kei tahu semuanya.
Mereka semua sangat pintar dalam menjatuhkan satu sama lain dan Kei tidak menyukai hal seperti itu. Walaupun seorang yang pendiam di keasnya, namun Kei mengetahui semua yang mereka pikirkan.
Ketimbang menjawab pertanyaan mereka yang sebenarnya sudah ia ketahui lebih dulu, Kei memilih untuk terdiam. Hingga ia di cap sebagai anak yang sombong. Padahal bukan seperti itu faktanya.
Kei memang sangat cantik, tapi karena ia tidak pernah bergabung dengan grup Seolhyun cs, ia sering di sebut sebagai 'surga tersembunyi' oleh orang yang mengenalnya.
Memang benar kalau Kei ingin berteman dengan Jisoo, karena Kei tau hanya Jisoo satu-satunya orang yant berteman paling tulus diantara mereka. Tapi, saat ini bukan saat yang tepat untuk berteman dengan Jisoo.
"Kei, aku tau kau bisa melihatku"
Kei membelalakkan kedua bola matanya. Ah, sial. Dia melupakan fakta bahwa makhluk tak kasat mata bisa membaca pikiran manusia dengan mudah.
"Aku juga tau kalau kau bisa mendengarku sekarang ini. Kei, aku tidak perlu melompat ke atas kasur, bukan?"
Telapak tangan Kei langsung berkeringat dingin. Jantungnya berdegup kencang tak menentu.
"T-Tidak perlu, Jisoo. Ada apa kau kemari?" tanya Kei memberanikan diri.
Jisoo terkekeh, "Coba tebak, aku kesini ada urusan apa denganmu?"
Namun, lama kelamaan kekehan itu berhenti dan suasana berubah drastis menjadi sangat mencekam.
"Kei, kalau kau tau semuanya dari awal..."
"-Kenapa kau menyembunyikannya dariku?"
t b c
((katanya hiatus))
KAMU SEDANG MEMBACA
reflection | blackpink ✔
Horror❝Apa kau sadar saat kau sedang bercermin, ada yang sedang memperhatikanmu dari sisi yang lain?❞