part 1 : LIFE GAVRILLA ANATASIA

110 29 4
                                    

Ketika ada semut pasti ada gula
Ketika ada kamu pasti ada aku yang selalu menemanimu tiap waktu.
.
.
.

Author pov

Bagaimana bisa gavrilla menjalani kegiatannya kalau seorang cowok yakni gurunya sendiri menghantui pikirannya.
Yuk simak ceritanya....

Hahaha emang sinetron ya
Bisa aja author ini

.
.
.
.
.
.

Hari yang menyibukkan itu, ketika pelajaran yang kurang kita minat, menghampiri kita melalui catatan-catatan kecil...

Pagi ini Rilla sibuk dengan buku pelajaran matematikanya.
Dia sadar pagi itu masih pagi buta, ia tak sengaja melihat jarum jam beker pinknya menunjuk pukul 03.45 a.m.

Ia pun teringat bahwa dirinya lupa mengerjakan tugas matematikanya . Tak lama kemudian, Rilla bangkit dari tempat tidurnya yang berukuran king size hello kittynya tersebut dan langsung kearah meja belajarnya.

 Tak lama kemudian, Rilla bangkit dari tempat tidurnya yang berukuran king size hello kittynya tersebut dan langsung kearah meja belajarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia mengerjakan tugasnya itu dengan teliti dan tulisan tangannya yang berisi angka tersusun rapi. Tiba-tiba bolpoin yang berada diatas kertas buku tersebut tiba-tiba berhenti yang menandakan tugasnya selesai. Ntah apapun yang diisinya di atas kertas putih itu, terserah dia.

Baginya, tak penting nilai. yang penting itu hanya tanggung jawabnya untuk mengerjakan tugas itu.

Agar dia tidak mendapat hukuman dari guru kiler nan botak. Yang banyak disukai para murid ehh ralat dibenci semua murid terutama teman sekelasnya.

Setelah mengerjakan tugasnya, tiba-tiba ia lapar tapi ia malas kedapur untuk memeriksa apakah ada makanan?

Tanpa sengaja waktu ia memasukan bukunya kedalam tas ia melihat ada sebungkus roti croissant yang dibelinya semalam sore di bakery shop Marina.

Dengan hati yang senang dan beruntung dia pun menikmati rotinya itu sambil membaca novel kesukaannya yang sebulan lalu dia beli tapi belum kelar dibaca, karena gak ada waktu.

Roti itu pun habis dan dia membuang bungkusnya ke tempat sampah yang berada dibelakang pintu kamarnya.

Setelah itu dia melanjutkan membaca novel nya sampai gak terasa jam 05.00 dia tertidur kembali.

Setelah tidur hampir satu jam ia pun bangun kembali dan melirik jam bekernya yang menunjuk pukul 05.55.

Rilla pun bangkit dari tempat tidur dan bergegas kekamar mandi , setelah hampir setengah jam dikamar mandi, rilla pun langsung cepat-cepat memakai seragam sekolah dan mengikat rambutnya dengan gaya asal cepol dengan menggunakan jedai pinknya.

Waktu yang ia perlukan untuk beres-beres memang membutuhkan waktu yang ekstra lama sehingga ia gak ada waktu untuk sarapan pagi.

Untung, momsaynya sudah membuat bekal untuknya.
Memang momsaynya ini adalah wanita terhebat!! yang peka terhadap sesuatu terutama peka terhadap rilla (putri semata wayangnya).

Untuk itu, Rilla gak pernah bisa membuat momsay nya itu sedih karena baginya momsay itu adalah malaikat titipan Tuhan yang diberikan kepadanya untuk menjaganya sampai sekarang.

Bukan itu aja, setiap ada urusan apapun hanya momsaynya lah yang selalu sigap menolongnya, dan kalau dalam keadaan galau pun rilla selalu cerita sama momsaynya.

Bagi rilla, momsaynya itu sudah seperti orang tua berasa sahabat. Yang selalu ada di setiap apapun.

Rilla pun pergi berangkat sekolah setelah mengorder ojek online.

Memang Rilla kesekolah gak naik mobilnya, Rilla gak mau naik mobil apalagi kalau berangkat sekolah katanya sih ribet. apalagi, ia tinggal didaerah ibukota seperti ini tiada hari tanpa macet.

Emang sih alasannya Rilla masuk akal, sehingga membuat momsay setuju-setuju aja keputusan putri kesayangannya itu.

Apasih yang gak bisa dilakuin rilla demi mengwujudkan keinginannya, ia gak pernah kekurangan akal sedikit pun dalam melakukan tindakannya.

Memang benar kata orang tiada yang sempurna didunia ini, sebanyak apapun kelebihannya pasti ia akan punya kekurangan. Dan kekurangan rilla itu ada disegi «PERCINTAAN» . Rilla hanya kurang itu didalam hidupnya.

Sejak papsay nya meninggalkan mereka melalui nikah lagi, hidup rilla serasa hancur. Ia tidak pernah membayangkan kelakuan ayahnya itu. Disatu sisi ia ingin tinggal bersama ayahnya tetapi, dia gak suka dengan step momnya, disisi lain dia gak bisa ninggalin momsaynya begitu saja, kalau bisa memilih dia lebih baik memilih momsaynya dari pada papsaynya.

Rilla sangat takjub pada momsay sebab 10 tahun ia menjanda tapi beliau gak pernah berpikiran menikah. Coba dengan papsaynya 2 bulan setelah gugatan cerai dia menikah dengan perempuan lain yaitu teman SMA papsay sendiri, kurasa mereka terjebak CLBK (CINTA LAMA BELUM KELAR).

Tapi rilla gak suka ungkit- ungkit masalah itu lagi, bagi rilla masa lalu biarlah masa lalu ehh macam judul lagu inul Daratista karena, mengingat masa lalu membuat hati hancur.

Untuk itu rilla sangat membenci papsaynya sebab papsay gak pernah menghargai hati momsay, rilla juga wanita sama seperti momsaynya jika dilukai hatinya, tetap saja bersabar.

Karena cinta yang sejati itu dapat kita rasakan dengan hati bukan dengan kata- kata atau rayuan manis.


















TRIMS

karenamu cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang