part 14: working leovan

34 14 0
                                    

Di pinggir kamar , leovan dengan asik dengan tugasnya yang menumpuk dari kantor.

Leovan memang pria karier, kenapa karier? Coba bayangkan diumur yang 27 tahun ini ia sudah menjadi ceo muda di salah satu perusahaan papanya bahkan menjadi guru kimia di sekolah garuda yaitu sekolah ternama di ibukota.

Tetapi dengan dia kerja di dua tempat leovan gak pernah mengeluh, ia selalu semangat menjalani hari-harinya bahkan ia bersyukur mendapat kerja yang layak untuk hidupnya dan istrinya kelak....

Opss ngomong-ngomong istri, leovan ini belum menikah dia masih single. Jangankan menikah, pacar aja belum punya.

Selama 27 tahun leovan hidup dia baru dua kali pacaran, ya yang pertama dia pacaran dengan sahabatnya sendiri dan kira-kira 2 tahunan pacaran , pacarnya itu mengidap kanker darah dan ia meninggal.

Sehingga itu leovan frustasi sekali, karena ia kehilangan orang yang sangat dicintainya.

Yang kedua dia berpacaran dengan anak tetangganya waktu ia di ausie, sekaligus anak dari teman papanya dari kecil.

Sherly orlighania anggara dia pacar keduanya leovan...
Sifatnya baik, cantik, tapi manja, dia suka menghamburkan duit bahkan ia bisa belanja di mall satu hari sampai ratusan juta.
Tetapi dia harus putus dengannya karena sherly ketahuan selingkuh dengan mantan pacarnya dulu.

Sungguh mengenaskan bukan nasib seorang leovan joseph??

Mulai dari situlah sifat leovan sekarang menjadi cuek dan hanya fokus sama kariernya, ia gak pernah lagi memikirkan tentang perempuan. Karena baginya perempuan itu sama aja hanya mau harta dan harta saja..

Untuk itu, ketika orang tua leovan membahas tentang siapa jodoh leovan sekarang dia hanya tersenyum miris, dan berkata lagi OTW di tangan Tuhan.

Setelah leovan selesai mengerjakan tugas kantornya ia juga, tidak lupa membahas buku kimia miliknya, memang leovan ini seseorang yang maniak soal tiada hari tanpa bahas soal pantasan dia selalu mendapat gelar guru terpintar di ausie.

Dia juga ingat besok akan ada uas kimia dikelas ipa 5 dia pun tak lupa membuat soal untuk uas besok.

Setelah tak lama membuat soal, karena capeknya ia pun tertidur diatas meja di pojok kamar dekat jendela tersebut.










karenamu cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang