SELAMA ADA MIMPI,KITA MASIH PUNYA HARAPAN. SELAMA ADA SENYUMAN,KITA MASIH SANGGUP TUK BERTAHAN.
SELAMA ADA CINTA,KITA MASIH AKAN TERUS BERJALAN.Author pov
Pagi hari yang cerah, Rilla berjalan dengan sangat tergesa-gesa karena, ia tau hari ini adalah jadwal piket hariannya. Sambil berlari Rilla melirik jam tangan pink yang background hello kitty itu.
Ia memang cewek yang menyukai warna pink dan hampir setiap barang-barang miliknya bewarna pink dan bukan itu aja dia juga sangat menyukai kartun hello kitty yang menurutnya itu lucu dan imut sama seperti gambaran dirinya.
Tiba-tiba gak sengaja Rilla menabrak Seseorang dan itu membuat buku-buku yang dipegang ditangan Rilla itu jatuh semua.
Ia kesal dengan orang tersebut, ia pun menolehkan kepalanya keatas dan ternyata seorang cowok.
cowok itu pun panik melihat buku-buku rilla yang sudah berserakan di depannya dengan sigap cowok itu memberikan tangannya kepada rilla untuk menolongnya.
"Sorry,aku gak sengaja!! Kamu gak kenapakan?? Atau apa perlu aku bawa kamu ke uks??". Ujar sicowok dengan rasa perhatian dan bersalahnya.
"Makasih! Aku tidak apa-apa". Gak usah repot-repot bawa aku segala lagian ini hanya luka dikit doang, besok juga pasti sembuh". Jawab Rilla menolak tawaran sicowok.
"Yakin gak apa-apa? Kelihatannya itu memar loh, kalau dibiarin nanti infeksi nanti kamu jadi sakit." Ujar cowok memberi penawaran lagi
"Ia. Aku gak apa-apa, Aku kuat!! nanti lukanya bisa kok aku obati sendiri ". Jawab Rilla
Rilla pun meninggalkan laki-laki yang diri diam mematung sembari menatap Rilla yang pergi tanpa permisi.
Memang kebiasaan Rilla begitu kalau dia jumpa sama yang baru ia kenal ia bersifat dingin dan gak peduli gitu. Tapi, kalau sama teman dekat oh ghost dia seperti orang yang gak punya malu....
Rilla pun kembali melanjutkan perjalanannya. Ia sengaja melewati koridor kelas agar bisa sekalian melirik kakak-kakak kelas atau sekalian cuci mata di pagi hari.
Di sepanjang perjalanan mau keruang kelas ia harus melewati ruang 12 ipa 1 dulu. Ya rilla paling males kalau lewat dari situ karena apa? Karena kalau rilla lewat dari situ pasti rilla akan dapat siulan dari penduduk kelas yang duduk disekitar koridor itu.
Mau gak mau rilla harus keliling dulu dari ruangan 10 ips 4 supaya apa yang tidak diinginkan tidak terjadi. Tapi jika rilla keliling pasti membutuhkan waktu lama. Tapi mau gimana lagi dia harus tetap jalan dari situ, biarlah dia nanti mendapat ocehan dari deva karena ia lama datang.
Akhirnya dia melanjutkan perjalanannya, setelah menghabiskan waktu berpikir selama 15 menit lamanya (berpikir atau mau jawab soal un sih, kok ribet banget).
Foto yang di mulmed itu fotonya gavrilla ya, lagi pakai seragam sekolahnya.
Senyumnya itu loh membuat hati pria manapun menoleh...
WkwkwkHanya cuap2 yang gak jelas..
Jangan lupa like and coment ya guys lopee yoouuuu.....
Gimana ceritanya???masih gaje kan?
Tetap ikuti cerita selanjutnya mudah-mudahan feelnya dapat aminnnnnn.................
KAMU SEDANG MEMBACA
karenamu cinta
Short StoryTidak ada kata-kata yang menjamin cinta.... Hanya hati yang tulus dan perbuatan yang baik yang akan membuat semua orang terpana dengan kita.... . . Berusahalah memperjuangkan cinta sejatimu... Karena cinta sejati akan sulit untuk dipahami ataupun di...