Kamu tau nama saya...
Tapi kamu tidak perlu tau
Hidup saya....
Jalani hidupmu
Kujalani hidupku...
Kita sama-sama punya tujuan hidup...
Tujuan dimana kau dan aku akan bersama kembali lagi...
Meski itu gak kan pernah
Terjadi...." Pelajaran hari ini pasti akan membosankan !! " ucap rilla yang memulai pembicaraan ke deva.
" please ya rill, kalau ngomong itu jangan tiba-tiba. Kasianin napa jantungku ini?? ". Ucap deva
" biasa aja keles i dont know loh ngelamun dev " . Ucap rilla
"Ia-ia aku akan bersikap biasa deh!! Kamu bilang tadi, pelajaran nanti membosankan ril? " ucap deva
"Itu baru sip!! Ia dev membosankan!! Kenapa gue bilang membosankan karena sekarang kan ada jam kimia loh tau kan dev?". Ucap rilla dengan muka malasnya.
" hmm itu toh, kirain ntah apa ril. Kamu kenapa sih rasanya mau pusing banget kalau pelajaran kimia, padahal kan kimia itu menantang tau gak sih?? ". Ucap deva
" hmm menantang? Biasa aja keles kimia. Gue paling benci namanya menghapal unsurnya itu, jangankan hapal unsur periodik no hp gue aja gue gak hapal sampai sekarang!!". Ucap rilla
" ya ampun ril, serius kamu? Jadi pelajaran apalah yang kamu suka. Setiap belajar aja kamu ku lihat gak ada semangat belajar gitu. Emang cita-cita kamu apa sih??". Ucap devan.
" wkwkwk sepele loh ya va liat kemampuan gue, liat nanti va 10 tahun kedepan gue akan menjadi dokter spesialis bedah, loh tau kan gue paling minat banget pelajaran biologi apalagi pelajaran tentang anatomi makhluk hidup!!opss itu yang paling segar di otakku , nah ini reaksi redoks harus disetarakanlah kiri atau kanan, mencari hukum faraday itu apa?? Ribet banget belum lagi menghapal logam alkali sama alkali tanah, membuat kepala gue pusing tujuh keliling va!! Loh ma enak yang mau cita-citanya teknik kimia pasti loh udah hapal kan semua isi buku kimia ini?? Kalau gue sih malas baca buku biologi. gue sih belajarnya sistem otodidak aja menurut sepengetahuan gue aja"." terserah kamu aja lah rill gue mah apa atuh, gak tau jalan pikiranmu. Nanti, kalau di lawan malah ngelesnya panjang lebar kali tinggi ".
" iya-iya ialah yang ngambek itu! Kalau udah gini mah gue bisa apa? Cup..cup..
Jangan marah napa si dev gue bercanda aja "." siapa juga yang marah orang aku lagi malas ngomong aja ".
" yaudah itu kan sama aja sih dev!!
Gimana kalau gue teraktir loh mumpung gue lagi baik hati nih"." kamu serius rill, yoklah udah lapar aku ini, biasa tadi gak makan pagi soalnya lagi program diet nih".
" ya ampun dev apasih yang loh dietkan udah badan seukuran lidi,mau program diet lagi mau gimana lagi coba badan yang loh pengen dev ".
" ini mah gemuk rill, aku mau badan minimalis yang seksi gitu gak ada lemak, ini lemak semua( menunjukan perutnya yang kecil) ",seperti badan lisa black pink loh Rill.
Yaudah yok kekantinlah......
Kadang mengalah lebih baik
Untuk menyelesaikan masalah.......
KAMU SEDANG MEMBACA
karenamu cinta
Short StoryTidak ada kata-kata yang menjamin cinta.... Hanya hati yang tulus dan perbuatan yang baik yang akan membuat semua orang terpana dengan kita.... . . Berusahalah memperjuangkan cinta sejatimu... Karena cinta sejati akan sulit untuk dipahami ataupun di...