Aku menyukaimu bukan dari paras fisikmu...
Tapi aku menyukaimu dari paras hatimu...
Kenakalanmu membuat aku ingin mengubah hidupmu 100% dan menjadikannya lebih berarti..." Rilla kamu maju kedepan kerjakan no 3 halaman 108 buku paket Uk 2 , cepat !! Sir tunggu 5 menit lagi kalau gak siap tunggu hukuman kamu! ". Ujar sir leovan
" buset dha, nih guru gilak atau sinting, enak aja nyuruh-nyuruh anak orang yang baik hati kedepan, malah nih materinya susah pake banget lagi ", gerutu rilla sambil membuka lembaran buku yang diperintah sir leovan.
" va, cemana ini cara jawabnya. Gue kagak paham sama sekali nih, sumpah !!! ", ucap rilla menoleh kesamping menunjukan tugas yang diberi sir leovan padanya.
" hehehe, Rilla geger dhe! Makanya, guru menjelaskan kamu jangan keasikan buka hp, kan ini karmanya loh dapat bagian jatah ngerjain tugas kepapan tulis" , mengalihkan pembicaraan.
" apasih dev , kagak lucu tau ,gak usah cengir-cengir napa? Sekarang thu gue butuh pertolonganmu, please dev bantu temanmu yang baik hati ini " , memasang muka dikasihani.
" ok-ok. Aku serius! Mana buku kamu rill biar aku coba jawabnya, kamu tenang aja. Selama pelajarannya masih kimia kamu pasti bebas , karena disini ada aku masternya ", lagak deva dengan tampangnya yang sedikit sok pahlawan kesiangan.
Rilla pun melihat deva yang begitu cekatan mengerjakan soalnya, rilla terpesona melihat kepandaian deva yang 11, 12 sama albert einstein.
Tak membutuhkan waktu lama tugas itu selesai, Rilla dengan semangat 45 tunjuk tangan dan memberi aba- aba kepada sir leovan bawa dirinya telah selesai mengerjakan tugasnya itu.
" bukannya jika semakin kekanan reduktor semakin rendah gavrilla anatasia? " tanya sir leovan.
" what!! Mampus gue gimana ini apa yang harus gue lakukan dasar deva, jahat banget sih kamu ngerjain temannya sendiri ", ucap rilla dalam hati.
" rilla, kenapa kamu diam, apakah kamu gak punya mulut untuk menjawab pertanyaan saya. Tadi katanya kamu itu pintar, buktikanlah kalau kamu itu pintar pada saya "', ujar sir leovan dengan tersenyum devil.
" ini lagi guru yang satu ini, kenapa sih loh gak bisa buat gue sedikit bahagia, kenapa loh selalu ingin buat gue marah jika dihadapan loh cukup bidang study mu aja gue gak sorr jangan biarkan gue gak sorr dengan loh juga sir leovan joseph ", ucap rilla didalam hati sambil mengoyangkan bibir bawahnya seperti tampak mengejek.
" kalau kamu gak bisa jawab rilla, mending kamu keluar sana, jangan masuk lagi di jam pelajaran saya karena saya gak ingin kamu ada di jam pelajaran saya ", ucap sir leovan dengan tampang tegasnya.
" ok kalau itu maunya sir, saya terima dengan senang hati ". Ucap rilla melawan ucapan sir leovan
Rilla pun keluar dari kelas itu, ia tidak mempedulikan apa kata orang nanti tapi yang ia lakukan adalah keluar dari kelas itu, dan menuju kekamar mandi, menangis sejadi-jadinya, meluapkan apa yang Rilla rasakan hari ini.
Cukup dia tau sifat sir leovan yang begitu kejam terhadapnya, bagi rilla , sir leovan adalah sosok lelaki yang gak punya perasaan terhadap perempuan.
" GUE MEMBENCI LOH SIR LEOVAN JOSEPH ", teriaknya histeris di kamar mandi sambil mengacak-acak rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
karenamu cinta
Short StoryTidak ada kata-kata yang menjamin cinta.... Hanya hati yang tulus dan perbuatan yang baik yang akan membuat semua orang terpana dengan kita.... . . Berusahalah memperjuangkan cinta sejatimu... Karena cinta sejati akan sulit untuk dipahami ataupun di...