Kadang cantik bukan dilihat dari cover...
Melainkan cantik terpancar dari hati...
"Hamnyamm....enak banget tau ril mie ayam baksonya. Jadi,pengen nambah aku tapi takut kamu gak ngijinin ". Ujar deva
" yaampun dev, gue kira karena badanmu kecil gini loh gak nafsu makan banyak. Eh ternyata buat isi kantongku sobek (sok personifikasi) dan loh mau minta nambah lagi? Padahal udah 5 mangkok dev!! Gue aja belom habis satu mangkok. Loh itu ya Dev jadi cewek harus anggun dikit napa makannya, kayak gak pernah di beri makan orang tuamu aja". Ucap rilla dengan suara sedikit meninggi membuat deva terkejut.
"Rill OMG kau baru membentakku gara-gara mie ayam ini kamu tega ya samaku. Tapi tadi kamu janji bakal teraktir aku apa aja. Tapi apa rill kau membentakku di depan orang banyak! Kamu jahat rill, kamu jahat, hiksss...hiksss ". Menangis terisak-isak lalu meninggalkan rilla.
Rilla yang melihat deva menangis langsung menyusul deva setelah membayar makan mereka tadi, bukan hari ini saja rilla berantam kecil dengan deva sudah sangat sering tapi baru kali ini rilla melihat deva begitu sensitifnya dengan ucapan yang baru saja diucapkannya. Rilla menyusuri koridor menuju taman untuk memastikan keberadaan deva yang terpukul.
Setelah sampai ditaman rilla melihat seorang perempuan duduk menangis terisak-isak. Rilla sudah yakin deva berada disini karena setiap mereka berantam pasti cara pertama deva menenangkan diri hanya disini.
" dev, gue minta maaf atas perkataan gue! Tadi gue gak sadar dev kenapa emosi gue gak tertahan, loh tau kan kalau gue lagi pms gue bersikap seperti itu terhadap orang sekitar gue ". Ucap rilla menghampiri deva dan memeluknya dengan kasih sayang.
Deva belom merespon sedikit pun ucapan rilla barusan. Dia masih tetap membiarkan rilla ngomong tanpa menatapnya. Itu yang membuat rilla semakin merasa bersalah tentang apa yang di buatnya terhadap sahabatnya itu.
" gue tau gue salah dev tapi gue mohon maaf dev, please dengerin gue dev ". Ucap rilla
" pergi sana!!! Aku gak mau liat muka kamu rill, kamu jahat, kamu udah sering buat hatiku sakit. Kamu taukan rill aku gak bisa dibentak. Biar kamu tau rill bundaku aja gak pernah membentak aku sampai sekarang, tapi kamu rill begitu teganya kamu bentak aku didepan orang. Kalau kutau ini terjadi aku gak akan menerima tawaranmu rill. Aku tau aku banyak makan tapi kamu jangan sampai ngomong itu rill, kamu gak pernah jaga perasaanku, lebih baik kamu pergi aku pengen sendiri jangan ganggu aku lagi ". Ucap deva panjang lebar.
" yaudah kalau itu maumu dev gue akan balik ke kelas biar loh tau dev gue gak ada niatan untuk sakiti hati loh, kalau kamu terlalu baper oh ya udah aku gak tau mau bilang apa. Permisii..!!".
Rilla pun meninggalkan deva sendiri karena ia gak mau membuat deva semakin marah dan membencinya.
Gimana ceritanya feelnya udah dapat gak?? Kasian banget ya deva dibentak rilla. Jahat banget sih kamu rill.
Di dalam persahabatan pasti ada titik dimana kita jatuh,sedih,suka, berdebat dan itu warna persahabatan yang akan membuatnya jadi indah.
Trimss....
KAMU SEDANG MEMBACA
karenamu cinta
Short StoryTidak ada kata-kata yang menjamin cinta.... Hanya hati yang tulus dan perbuatan yang baik yang akan membuat semua orang terpana dengan kita.... . . Berusahalah memperjuangkan cinta sejatimu... Karena cinta sejati akan sulit untuk dipahami ataupun di...