part 16 : baper

58 13 0
                                    

Dia memuji aku...
Serasa aku terbang kelangit ketujuh....
Dia menatap aku...
Serasa aku kesetrum cintanya...
Dia tersenyum samaku...
Serasa aku ingin berteriak keras dan ingin menyimpan senyuman itu buat hari esok...

Leovan pun memasuki rumahnya setelah habis mengantar Rilla, tak lupa sebelum dia mengerjakan tugas yang menumpuk dia langsung mandi dan makan.

Leovan pun melakukannya dengan sungguh-sungguh dan ia tak perlu menyelesaikan dalam jangka waktu lama, hanya 1 jam semua tugasnya selesai.

Setelah ia selesai mengerjakan tugasnya ia pun mengambil handphonenya lalu membuka aplikasi instagramnya.

Akhir-akhir ini dia sangat aktif diakun instagramnya itu, sehingga tak perlu heran akun instagramnya sudah diikuti oleh ribuan orang.

Tak lama, dia pun mulai berkutik dengan handphone yang panjangnya 7 inci itu, dia pun mulai mencari nama orang yang dari tadi sudah menghantui di benaknya.

Nama itu pun didapatkan, leovan tersenyum sumringah lalu ia mulai stalking instagram itu, pemilik akun tersebut Gavrilla anastasia dengan nama instagramnya @gavrillantsia

Leovan membuka foto-foto update-an Rilla, leovan gak nyangka cewek itu juga sangat aktif dalam di media sosial ini, serta Rilla baru saja membuat snapgram dia dengan dirinya dengan caption " thanks for time sir ", walaupun Rilla gak mengetag langsung keorangnya tapi leovan tau bahwa ia senang diajak jalan- jalan. Itu membuat sir leovan menjadi senyum- senyum sendiri melihat snapgram Rilla tersebut.

Setelah dia melihat snapgram Rilla, tak lupa ia mengirim pertemanan di ig dengan pujaan hatinya itu, tapi Leovan takut reaksi Rilla setelah mengetahui bahwa Leovan mulai mendekatkan diri padanya.

Sudah lama ia ingin mendekati gadis itu dengan cara berbeda, tapi takdir berkata berbeda dengan harapannya, gadis itu membenci dirinya. Ntah mengapa gadis itu selalu judes dan cuek kalau di depannya, yang tidak seperti cewek- cewek di sekolah yang selalu mengejarnya, tetapi Rilla berbeda malah Rilla sangat tidak suka kalau leovan mengajar di sekolah itu.

Tapi itu gak membuat semangat leovan patah, dia tetap ingin membuat gavrilla anatasia menjadi anggota joseph.

Setelah hampir setengah jam stalking/ kepoin instagram Rilla, leovan pun meletakkan hpnya dan ia pun istirahat karena waktu sudah menunjukan pukul 21.00.


karenamu cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang