part 9 : i hate rain

36 16 0
                                    

Masa lalu adalah kenangan
Masa depan adalah impian
Masa sekarang adalah proses
......
Perjuangan yang tangguh
Perjuangan yang setia
Perjuangan yang ikhlas
Akan menghasilkan buah yang manis dan indah...

" pagi anak- anak ", sapa pak leovan joseph guru kimia barunya rilla.

" pagi juga sir! " , jawab siswa kelas ipa 5

" baiklah kita, belajar tentang kimia unsur tentang gas mulia dan halogen, sir harap kalian dapat mendengar apa yang sir terangin, karena materi ini banyak masuk di ujian nasional nanti ". Seru sir Leo memberi masukan kepada siswanya.

" Alah B aja !! Lagian gak penting- penting kali kimia pun! Emang kalau nanti un nya ambil kimia mau jadi apa? Mau jadi peracik sianida? Ya gak dev ", seru Rilla yang berkoceh juga.

Deva sama sekali tidak merespon rilla, bahasa halusnya di kacangin abis- abisan. Rilla tau penyebab kecuekannya itu alasan pertamanya adalah karena deva suka kimia .
Sedetik pun deva gak rela menyia-nyiakan pelajaran kimia. Rilla sebagai sahabatnya aja kadang kesel kalau serius kali.

Terlalu serius juga salah
Karena serius membuat kita mengerti....
Mengerti itu tandanya kita bisa...
Bisa berarti kita mahir...
Mahir buat kita jadi pintar..
Pintar 11,12 sama autis..
Karena kebanyakan autis adalah orang- orang pintar yang gagal dalam melakukan sesuatu.

Kata itulah yang sering rilla ucapin sama deva, sehingga membuat deva hapal quates dari sahabatnya itu.

Siang itu hari mulai gelap, rasanya mau hujan. Rilla yang sedari tadi menatap langit sambil menunggu ojek online nya datang  pun merasa kesal, karena apa? Ya. Salah satunya adalah rilla membenci hujan. Ia gak suka hujan, jika hujan turun rilla teringat dengan kejadian yang menimpa dirinya 10 tahun lewat , peristiwa itu telah merengut nyawa papi rilla akibat kecelakaan sewaktu papsay mau pulang kerumah dan tiba- tiba hujan lebat yang membuat pohon tumbang dan menimpa mobil papsay rilla.
Rilla gak tau mengapa secepat itu ia akan tidak bersama papsay lagi. Dari situ, semenjak itu, kapanpun Rilla akan membenci hujan apapun keadaanya...

"Semoga tidak hujan", katanya didalam hati.

Karena ojek online sudah datang dia pun pulang sebelum nanti hujan turun...






Cerita terpendek
Malas ngetik...
Malas mikir...
Lagi buntuh pikiran..
Mau milih jurusan nanti ke universitas....

karenamu cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang