cewe juga punya perasaan.

1.5K 157 2
                                    

*Niall POV*

sekarang aku sedang dikantin. cuman diem dan gak ngelakuin apapun.

DEG. Lily.

‘’hai’’

‘’hai’’ aki lagi gak mau banget duduk berdua sama Lily gara-gara kejadian semalem.

‘’biasanya semangat kok lesu banget sih? Cie lagi ada masalah yah? Ceritain dong’’ tanya lily

"jangan kepo’’

‘’gak kepo gak idup’’

‘’Ly, kamu gak marah kan sama aku?’’ aduh. Kenapa coba aku nanyain pertanyaan ini

‘’untuk apa?’’ nih anak polos,bego atau bener-bener gak tau.

‘’semalem’’ singkat, tapi susah banget ngomongnya

‘’emangnya kamu semalem ngapain?’’ nih anak amnesia atau dihipnotis sih sama Al masa gak inget kejadian semalem.

‘’udahlah lupain aja’’ sekarang lebih baik gak usah dibahas karena Lily juga bakal gak ngerti. ‘’kamu, biasanya sama Al’’

‘’gak tau dia kemana?’’ jawab Lily santai, padahal sebenernya yang takut itu aku. Entar dikeroyokin.

‘’mendingan sekarang kamu cari, oke’’

‘’ngusir banget sih’’ Lily berdiri dari tempat duduknya dan berjalan kemanapun arahnya.

Padahal jujur – sejujur jujurnya aku masih pengen Lily duduk disini. Tapi apa daya dia cuman angan-angan. Aku gak bakal pernah dapetin dia. Selamanya.

‘’lo bisa kok dapetin dia’’ aku yang lagi ngelamun langsung terkejut tiba-tiba ada makhluk asing yang tak dikenal ngomong tepat didepan muka. Dan ternyata makhluk asing itu Zayn –sahabatku-.

‘’maksudnya apa sih?’’ sekarang aku yang belagak bego.

‘’kamu suka Lily kan?" tanya Zayn

‘’nanya aku?’’

‘’iya bego’’

‘’aku gak tau apa aku suka atau gak. Labil banget sih"

‘’kok kamu kelihatannya gak yakin buat suka sama dia?’’ Zayn menggelengkan kepalanya.

‘’dia udah punya pacar, dan artinya kesempatan menipis’’ sangat tipis dan sangat jauh.

‘’harusnya itu yang bikin lo semangat. Dia udah punya pacar dan artinya lo harus makin semangat buat nyingkirin pacarnya’’ aku cuman cengong aja dengernya.

‘’itu yang bikin aku lemah’’

‘’kayaknya kamu takut banget sih sama pacarnya Lily. Emangnya siapa?’’ sekudet apa sih Zayn ini. Sampe sekarang masa dia gak tau bahwa Lily pacaran sama Al padahal hampir satu sekolah udah pada tau.

‘’Al’’ Zayn langsung memasang tampang wajahnya yang berarti dia gak yakin sama jawaban gue tadi.

‘’aduh. Ini masalah besar, kamu gak bisa nyingkirinnya sembarangan’’ toa banget.

‘’sebenernya ada satu lagi masalahnya Zayn’’

‘’apa?’’

‘’aku udah punya pacar’’ Zayn hampir keselek,

‘’siapa?’’

‘’Riana. Baru jadian lusa kemaren’’ tapi serasa lama banget.

‘’lo beneran suka sama pacar kamu sekarang?’’ kenapa Zayn harus nanya pertanyaan kayak gini sih.

‘’gak. Dia cuman jadi pelampiasan doang’’

‘’jahat, masa sama cewe kayak gitu. Cewe juga punya perasaan’’ sekarang aku udah muak dan milih buat pergi kekelas daripada ditanya pertanyaan bertubi-tubi sama Zayn.

Kenapa omongan Zayn tadi terus-terus berputar diotak ku ‘’kalo cewe itu juga punya perasaan’’ apa langkah yang aku ambil buat move on dari Lily dan pura-pura suka sama Riana ini salah? Ugh.

Does He Know? || n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang