Ashton Irwin
tan
ga ada pr
negatif mulu pikiran lo
ini gue mau blg
abis final futsal di percontohan, anak2 futsal pd mau bikin suprise birthday party buat suami lu
ikut gayaampun bisa ultah jg tu bocah
pcr mcm tai
ydh ikut kaga
nnt pk mobil gue aja brg2 apa gmn kekliat situasi
kpn emang?next week
sok sibuk njs
ultah pacar setaun sekali doang jg
berantem mulu si ah jd susah dahtau darimana anjir
lu suka gosip jg ya tonsemfuck
lu pikir cewek doang yg bs curhat apaih calum bilang apa emangnya
bilang dia nyesel bgt bgt
tp dia ga cerita kalian tu knp
maafin lah tan
kesian najis si cina
uring2an bgt, gue prihatin liatnyaGue cuma ngeread chat Ashton itu tanpa membalasnya. Gue mengunci layar hape gue dan meletakkannya di atas meja belajar sementara gue beranjak buat nonton tv di ruang keluarga. Gue sengaja naro hape jauh-jauh dari jangkauan gue, soalnya kalo enggak, gue enggak akan tahan ngebiarin chat Calum yang terus-terusan masuk sejak tadi malem tanpa gue baca sama sekali.
•
"Tumben sendiri," tegur seseorang dengan tinggi badan yang enggak kira-kira. Gue mendongak ke arah Luke - dan Ester yang berjalan sedikit di belakangnya, Ester terlalu sibuk sama hapenya, jadi gue rasa gue enggak perlu susah-susah buat nyapa dia atau semacamnya, "Suami lo mana? Lagi pisah ranjang?"
"Ya di mana kek, peduli amat dah," jawab gue. Entah kenapa kalo ngobrol sama Luke bawaannya emosi terus.
Gue sama Calum enggak bareng hari ini, tadi Calum jemput gue ke rumah kayak biasa, tapi gue suruh Sandra buat bilang ke Calum kalo gue lagi berak dan enggak bisa ditunggu. Gue yakin kalo Calum sebenernya tahu gue cuma cari-cari alesan aja buat menghindari dia.
Luke menggeleng-geleng kecil seraya memegangi sebelah dadanya, bersikap sok prihatian, "Sounds like you need a different boyfriend."
Gue mendelik ke arah Luke yang masih menunjukkan muka polos nyebelinnya, "Sumpah lo ngeselin banget, Luke."
"Oh, jadi lo udah punya pacar, Tan?" Gue dan Luke menoleh bersamaan ke arah Ester yang ternyata ikut menyimak percakapan kami meski dia keliatan masih asik sama hapenya, betul-betul keahlian seorang potensial gossiper, "Siapa? Sekolah di sini? Seangkatan?" Belum sempat gue menjawab, "Adik kelas? Kakak kelas? Anak kuliahan?"
Lancar amat nyerocosnya, Ter. Ini gue sama Calum keliatan enggak deket kalo di sekolah atau emang karena Ester orangnya agak telmi, coy? Udah hampir berapa bulan sih ini gue jadian sama Calum. Sinyal dia kurang kuat, fix.
"Lo keabisan bahan gosip apa gimana?" Tanya Luke pada Ester. Ester cuma memutar mata, tapi dia memilih buat enggak menjawab, mungkin udah kebal sama Luke dan mulut sialannya, "Jadi beneran marahan lo berdua?" Sambung Luke ke gue, lalu dia ketawa puas, "Mampus, rasain."
"Ada ya makhluk kayak lo," gue memijit kening gue tanda menyerah, "Udah ngeselin, bikin emosi, pake idup segala lagi."
"Mana ganteng banget lagi ya kan, sialan banget emang si Luke Hemmings itu," tambahnya, memuji diri sendiri. Dia kayaknya enggak pernah keabisan bahan buat nyautin orang, ya maklum sih, anak debaters, ngeladenin dia ampe lulus sarjana juga enggak bakal kelar, "Eh lo jadi kagak minta temenin sarapannya? Kalo ntar-ntar gue males ah," Tanyanya pada Ester.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayaflu | 5SOS
FanfictionCOMPLETED - #122 in Fanfiction (03.08.17) "Cium dulu." Dan dengan dua kalimat itu, satu pukulan melayang ke arah lengan pria yang mengucapkannya, tapi pria itu bertindak lebih gesit, ia dengan cepat menangkup kedua tangan sang gadis, menarik gadis i...