sandra dan jack memasuki cafe. Kali ini cafe milik thea yang sandra pilih karena ada sesuatu yang harus ia tanyakan pada sahabat mommy nya.
"Kenapa gak ke cafe biasanya sih? " gerutu jack.
"Aku ingin menanyakan sesuatu tentang mommy, jadi ikuti saja dan jangan banyak bicara " ucap sandra tegas.
Sandra memilih meja yang strategis untuk melihat seluruh isi cafe. Tak lama dari itu salah satu pelayan menghampirinya.
"Mau pesan apa? " tanya pelayan itu sambil memberikan menu.
"Milkshake dan.. " ucap sandra sambil menengok ke arah jack.
"Cappucino" ucap jack.
"Dan tolong bilang pada managermu jika sandra ada di sini" ucap sandra. Pelayan itu hanya mengangguk menuruti ucapan sandra.
"So, bagaimana rencana kita? " tanya sandra.
"Kau tenang saja, ia mulai takut dengan ancaman yang kita kirim dan tak akan lama lagi ia akan berlutut di hadapanmu. Lagi pula ia sudah mulai hancur" jawab jack.
"Hahaha memang seharusnya seperti itu dan dia akan hancur " ucap sandra.
"Ya hancur karna kita dan yang aku tau ia juga mengalami jatuh miskin karena bella" ucap jack.
"Bella? Ada apa dengan nenek sihir itu? " tanya sandra.
"Dia mengidap penyakit kanker darah stadium akhir yang mengharuskan ia untuk melakukan kemoterapi" jelas jack.
"That's a karma" ucap sandra sambil tersenyum miring walaupun ia sedikit iba dengan keadaan bella.
Tak lama dari itu datanglah seseorang yang ingin di temui oleh sandra. Manager cafe ini. Salah satu sahabat mommy nya. Alexa. Ya cafe ini memang milik mommy nya hanya saja semua urusannya di berikan pada alexa.
"Hallo sandra dan.. " ucap alexa.
"Jack hernandez. Panggil aja jack" jawab jack.
"Oh hai jack. Ada apa? " tanya alexa lalu duduk di depan sandra.
"Ini tentang mommy" ucap sandra.
"Oh thea. Bagaimana keadaannya san? " tanya alexa. Karena kemarin ia mendengar jika dave, datang kembali.
"Buruk. Ini kali pertama aku melihat mommy seperti itu. Dan itu sangat menyakitkan apalagi setelah mendengar kebenarannya" ucap sandra sedih.
"Memang itu menyakitkan bahkan dulu aku mengira jika hidup mommy mu itu sempurna" ucap alexa sambil mengingat bagaimana kehidupan thea dulu sebelum seseorang menghancurkannya kembali.
"Aku tidak menyangka jika dylan akan kembali lagi. Dulu ia datang ke acara pernikahan thea dan ia bilang itu adalah pertemuan terakhir dan ia berjanji tidak akan menampakkan dirinya lagi setelah itu" ucap alexa lagi.
"Tapi dia mengingkarinya" ucap sandra cepat.
"Ya aku bahkan tak tau apa yang ia mau dari thea" ucap alexa.
Sandra terdiam. Memang ini aneh. Bahkan yang lain tak tau apa maksud dari dylan itu. Dulu ia bilang jika ia akan pergi tapi ternyata itu hanya omong kosong.
"Apakah aunty tau dimana orang itu tinggal? " tanya sandra.
Alexa menggeleng. "Dulu daddy mu yang mengantarnya pulang tapi dylan tidak berhenti di sebuah rumah melainkan pinggir jalan Raya. Dylan bilang jika ia akan di jemput oleh seseorang disitu dan memang benar tak lama dari itu sebuah mobil berhenti di depan mobil milik daddy mu" jelas alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angels Or Demons [Slow Update]
Teen FictionKejam? Ya mereka adalah orang yang kejam. Baik? Mereka juga baik. Banyak orang yang menyebut mereka malaikat tapi mereka juga memiliki sifat iblis yang tak mengenal kata kasihan dan ampun terhadap musuh. I don't know how they could have this trait...