part 28 - spesial Noah

8.7K 456 21
                                    

Tepat lima belas menit selanjutnya noah tiba di cafe dengan terburu-buru. Mengabaikan semua sapaan dari para karyawan dan itu membuat para karyawan mentap noah dengan bingung.

Karena tak biasanya noah bersikap seperti itu, walaupun sedang terburu-buru noah pasti akan membalasnya walaupun hanya dengan anggukan. Apalagi noah berlari kearah toilet perempuan yang membuat para karyawan cafe bertambah bingung.

Setibanya didepan toilet noah mengatur nafasnya lalu berteriak memanggil nama sandra.

"Baby kau di dalam?" teriak noah yang berada di pintu luar.

"Masuklah noah, di dalam tak ada siapapun" balas sandra.

Bagai mana ia bisa tau? Karena memang dari tadi tak ada yang memasuki toilet itu dan sebelumnya ia telah memastikannya.

Noah memasuki toilet tersebut dan langsung menuju salah satu bilik yang tertutup.

"Princess ini baju dan salepnya" ucap noah sambil mengetuk pintu bilik tersebut .

Sandra membuka sedikit pintu dan menerima bungkusan yang diberikan oleh noah.

Tak lama sandra pun keluar. Seperti kemauannya baju itu tidak terlalu tertutup dibagian dadanya.

Dan noah bisa melihat betapa merahnya daerah sekitar dada hingga hampir ke bahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan noah bisa melihat betapa merahnya daerah sekitar dada hingga hampir ke bahu.

"Ini yang kau maksud tak apa princess? Lihat dada dan bahumu memerah" decak noah.

"Sekarang kita keruanganku dan ceritakan apa yang telah terjadi padamu tadi princess" ucap noah lagi dan langsung menarik sandra keluar.

Saat berjalan keluar dari toilet banyak sekali pasang mata yang menatap kearah mereka berdua.

"Noah kita di sini saja ya?" pinta sandra memberhentikan langkanya yang membuat noah juga berhenti.

"Tidak princess kita akan keruanganku membicarakan luka mu itu" ucap noah tegas.

"Please ken cassie ingin disini" ucap sandra memohon.

Noah menghela nafas pasrah jika sudah mendengar sandra memanggil nama kecil yang di berikan oleh sandra.

"Fine!!! Tapi cassie harus jujur sama ken" ucap noah. Sandra tersenyum senang lalu memeluk noah dengan erat tanpa memperdulikan sekitarnya.

Ia benar-benar menyayangi sepupunya yang satu ini dibandingkan sepupunya yang lain.

Noah membalas pelukan sandra. Pelukan yang ia rindukan bukan haya sekedar rindu terhadap saudara. Kalian pasti tau maksud dari rindu itu.

"Ken ayo duduk disana" ucap sandra lalu menarik noah-ken- dengan tidak sabaran.

"Pelan-pelan cassie nanti kau terjatuh" peringat noah, namun sandra tetaplah sandra yang keras kepala.

Namanya Noah Kenzie Anderson. Sepupu sandra anak dari kenzo Archangel Anderson paman dari sandra. Noah bukanlah anak kandung ia diadopsi oleh arka saat umur sepuluh tahun. Karena saat itu dokter menyatakan jika istrinya -Elana- dinyatakan tak bisa hamil namun tuhan berkehendak lain. Tiga tau kemudian elena dinyatakan hamil dan dikaruniai seorang anak laki-laki yaitu adik noah.

The Angels Or Demons [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang