part 8

15.7K 821 14
                                    

Pagi hari awan hitam telah menyelimuti kota dimana sandra tinggal membuat sandra enggan bangun dari tidurnya.

Dave memasuki kamar sandra karena ia tau saudaranya itu pasti belum bangun apalagi dengan cuaca yang mendukung untuk tetap tinggal di tempat tidur.

"Hei bangun ini udah jam berapa" ucap dave sambil menepuk pipi sandra.

"Five minutes " gumam sandra.

''No way san. Ayo nanti kita telat. Kalo kamu gak bangun sarapanmu kali ini daffa yang makan" ancam dave.

"Okay aku bangun nih" ucap sandra lalu memposisikan badannya duduk di tepian kasur.

"Bangun dari mana tuh mata masih nempel san " ucap dave sambil menggelengkan kepalanya.

"Iya nih udah kan" ucap sandra membuka matanya lebar-lebar.

******
"Daff nanti lo jemput sandra yak" ucap dave disela-sela kegiatan makannya.

"Emang mau kemana? " sahut sandra

"Nanti aku sama edward ada latihan basket jadi pulangnya agak lama" jawab dave.

****
Sandra berjalan dengan tumpukan buku di tangannya dan itu membuatnya agak kesulitan berjalan karena beban yang dibawanya.

Sandra berjalan dengan hati hati agar buku tersebut tidak jatuh karena itu buku bukan milik anak kelasnya melainkan anak kelas ipa 1.

Brakk

"Sial" umpat sandra ketika ia terjatuh karena menabrak seseorang padahal ia sudah berhati-hati.

"Eh aduh sorry gue gak tau" ucap seseorang sambil membantu sandra mengabil buku yang berserakan.

Setelah mengumpulkan buku itu sandra menatap orang yang ia tabrak. Cowok.

"Anak baru? " tanya sandra ketika melihat cowok itu menggunakan seragam yang berbeda. Memang sekolah nya itu menyuruh muridnya untuk menggunakan seragam kecuali hari jumat.

"Iya. Hadu maaf ya gue tadi beneran gak ngeliat lo" ucap cowok itu membantu sandra membawakan buku.

Sandra mengangguk "siniin bukunya gue buru-buru " ucap sandra.

"Bentar gue mau nanya kelas ipa 1 dimana? " tanya cowok itu.

"Lo masuk ipa 1?lo bareng gue aja gue juga mau kesana ngasih nih buku" ucap sandra lalu berjalan mendahului tuh cowok.

"Btw gue Ezra. Lo siapa? " tanya cowok itu.

"Alysa" ucap Sandra singkat.

Tok tok tok

"Permisi ini bukunya buk" ucap sandra.

"Oh iya makasih. Terus itu siapa?" tanya bu lisa.

"Ah ini ezra dia anak baru" ucap sandra.

"Oh ezra anak baru. Ayo masuk. Sekali lagi makasih ya" ucap bu lisa.

"Sama-sama buk kalo begitu saya permisi dulu" ucap sandra ketika melewati ezra ia tersenyum tipis.

******

"Woy Mr. Kim gak masuk jadi hari ini free" ucap roy sang ketua kelas.

Ini adalah jam terakhir. Sandra menghela nafas dan mulai memasukan buku yang berserakan.

"Ed aku mau ke Taman nanti kalo bel anterin aja tasku ke sana" ucap sandra.

"Okay tapi kalo ada apa-apa langsung telpon" jawab edward. Sandra mengangguk.

The Angels Or Demons [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang