Capter17

805 52 2
                                    

Aku mulai melangkahkan kakiku diatas lantai.

Entah perasaan apa yang tiba-tiba menghujaniku untuk tidak melanjutkan langkahku, tapi aku tetap melangkah dengan pasti.


Dan saat aku sudah diambang pintu tiba-tiba aku merasakan ada yang meniup telingaku dari belakang,





Aku menyingkirkan semua rasa takutku untuk membalikan diriku.

Dan saat aku sudah membalikan tubuhku,

"Aaaaarrrrgggggg. "

............


"Hahahaha, lihatlah mukamu, sangat-sangat merah seperti tomat, hahaha, "
Suara tawa Reza seakan mengisi keheningan kelas kosong ini.



"Kau, ini tidak lucu bodoh, "
Ucapku dengan nada kesal lalu kembali kemeja-ku untuk melanjutkan menulis materi yang ada dibuku paket.



Ini benar-benar tidak lucu, tapi disisi lain Reza malah terus-terusan tertawa, seakan ada beruang sirkus yang sedang ketakutan.




"Hai, aku minta maaf, "
Ucap Reza, yang sedang berdiri didepanku.

Aku tetap memasang wajah kesalku, agar dia tahu kalau yang dilakukannya ini sangat-sangat tidak lucu.




Jujur dalam hati kecilku masih ada rasa takut akan kejadian masa lalu yang mungkin bisa terulang kembali, dan aku sangat berharap itu tidak akan terjadi.




"Ayolah, Lev maafkan aku.
Lagian kau juga kan yang tidak datang kekantin, padahal aku sudah menunggumu disana, jadi aku melakukan hal ini untuk membalas mu, dan maksudku juga tidak ingin menakutimu, aku hanya ingin mengagetkanmu saja, jadi sorry, "
Ucap Reza yang langsung mengingatkanku pada janji-ku, jika aku akan menemuinya saat istirahat pertama.




"Tapi kau juga bisa-kan tidak berbuat hal seperti tadi, kau hanya tinggal datang kesini dan menemuiku, apa kau tahu aku benar-benar sangat takut, aku takut semuanya akan terulang kembali Za, aku takut, Hiks Hiks Hiks, "
Ucapku dengan mata yang berkaca-kaca, dan tepat saat itu juga Reza langsung menarikku kedalam dekapannya.



"Maaf, aku tidak tahu jika akan seperti ini, aku benar-benar minta maaf Lev. Dan ya, masa lalu-mu tidak akan terulang kembali, karena kau sudah aman, dan kalau-pun semua itu akan terjadi lagi, aku tidak akan membiarkannya, aku akan selalu ada disisimu, dan tidak akan aku biarkan mereka mendekatimu apa lagi mencoba menyakitimu, "
Ucapnya dengan sangat tulus.


******
Tolong tinggalkan jejak kalian dengan cara vote and commant.

Thank's

Salam

¥

Puput_NP
,)

ITKM  {Ibuku Tak Kasat Mata}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang