Capter16

841 47 2
                                    

Sejak saat itu aku sudah aman dari makluk-makluk mengerikan Yang pernah ada dalam hidupku,

Dan sekarang aku sudah hidup bahagia dengan kedua orang tua ku Dan pastinya kekasih ku Reza.


Karena sejak kejadian itu aku tambah sayang dengannya,

Reza adalah kekasih yang sangat pengertian,

Walau dia tahu aku ini seorang indigo dan berbeda dari yang lain dia tetap mau menjadi kekasihku,

Aku benar-benar beruntung memiliki mereka yang selalu ada didekatku dalam keadaan apapun.

............

Dan semua kenangan itu tidak mungkin aku lupakan.

Dan pastinya masa lalu ku akan ku simpan serapat mungkin, hingga kelak ajal menjemputku.


                                -~-


Sekolah pachner

"Cepat masuk, nanti istirahat pertama aku akan kesini, "
Ucap Reza padaku.


"Hmm, " jawabku singkat lalu masuk kedalam kelas, setelah kepergian Reza.




Ya, hari ini hari ini hari pertama aku masuk sekolah setelah kemarin aku izin.



                            -~-

Istirahat pertama

Bell tanda istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, tapi apa yang sekarang aku lakukan, merangkum semua materi pelajaran, ini suguh membosankan.



Saat aku sedang menulis dengan tingkat kefokusan yang tinggi tiba-tiba saja aku merasa ada yang sedang memperhatikan diriku, padahal aku hanya sendirian dikelas ini.



Aku mencoba memfokuskan diriku lagi pada buku-buku yang ada diatas meja, dan menghiraukan apapun yang sedang mengamatiku.



Aku benar-benar sudah tidak tahan dengan semua ini, karna sendari tadi didekat meja guru seperti ada seseorang dan dia sepertinya terus saja mengamatiku.





Aku menjoba untuk mendongakan kepalaku dan melihat ada apa senarnya.



'Oh god'

Teriakku dalam hati saat aku melihat sekelabat bayangan yang berjalan sangat cepat keluar kelas.




"Apa aku tidak salah lihat, "

Aku bertanya pada diriku sendiri.


Secercak keinginan untuk melihat keluar kelas sangat aku inginkan, tapi disisi lain rasa takut akan masa laluku kembali datang.




Setelah aku mencoba meyakinkan diriku untuk mencoba melihat keluar,

Aku mulai melangkahkan kakiku diatas lantai.

Entah perasaan apa yang tiba-tiba menghujaniku untuk tidak melanjutkan langkahku, tapi aku tetap melangkah dengan pasti.



Dan saat aku sudah diambang pintu tiba-tiba aku merasakan ada yang meniup telingaku dari belakang,






Aku menyingkirkan semua rasa takutku untuk membalikan diriku.


Dan saat aku sudah membalikan tubuhku,


"Aaaaarrrrgggggg. "









******
Vote and comment ya
Budayakan untuk meninggalkan jejak dengan voment kalian

Dan maaf karena sudah lama tidak update, diusahakan nanti malam aku update lagi.

Thank's

Salam

¥

Puput_NP
:);)

ITKM  {Ibuku Tak Kasat Mata}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang