Capter1

2.7K 137 13
                                    

                   *Awal Mula*

Kenalin nama aku Renita Eka Levyana, biasa dipanggil Levy.
Aku punya pacar namanya Reza Aditya Saputra, aku jadian sama dia 3 tahun yang lalu, dan sejak 3 tahun yang lalu juga aku dinyatakan sebagai seorang Indigo.

Aku bisa liat apa yang gak bisa kalian lihat sejak kejadian itu,
Kejadian dimana aku bersikeras buat liat 'Dia'.    

Flasback on    

"Lev, udah lah. Buat apa juga kamu tetep disini, dan sekarang juga udah jam 06:00 sore, "
Entah sudah berapa kali Reza membujuk aku agar mau pulang.
Tapi aku tetap mau disini sampai aku bisa liat 'Dia'.   

"Sffftttt, kamu jadi cowo kog crewet banget sih," ucap ku tampa memalingkan wajahku dari arah laut dan tetap menatap gelombang ombak yang menyapu pasir dipinggir pantai.

Sebenarnya aku juga udah lelah dan ingin pulang, tapi mau bagai mana lagi, rasa penasaranku tentang sosok 'Dia' sudah menguasai seluruh jiwaku.
Dan sampai aku memakai pakaian dengan warna kesukannya. Warna 'hijau' dimana warna ini justru warna yang sangat ku benci.

Mau bagaimana lagi mau tidak mau, aku harus memakainya, agar aku bisa melihat sosok 'Dia'.
Karna banyak orang bilang jika ada yang memakai baju dengan warna kesukaannya, maka 'Dia' akan muncul.

Dan itu peluang besar bagi ku untuk melihatnya.
Dan jika 'Dia' tidak muncul artinya semua tentang 'Dia' hanya berita HOAX.
Dan itu pasti akan ku buktikan.
Bahwa 'Dia' sebenarnya tidak ada.

"Tapi lev, aku tuh gak mau kamu kenapa-napa, dan aku tu-----, "

Dan entah apa lagi yang pacarku katakan, karena aku sudah tidak bisa mendengarnya saat aku terpaku pada satu pemandangan diamana ada seorang wanita yang sedang berdiri dipinggir pantai menatap kearah laut.

Wanita itu bukanlah 'Dia' karna yang ku tahu dia itu suka memakai baju warna hijau, dan yang ku lihat itu seorang wanita yang memakai pakean berwarna putih dengan campuran warna coklat karena kotor, dan rambutnya panjang sampai kepinggulnya, dan saat aku pikir jika itu orang, itu sangat salah karena disini sudah tidak ada siapapun kecuali diriku, Reza dan sosok itu.

Dan.......

"Aaaaaarrrrrrrrrrgggggggg, "

                      ********

Vote dan coment ya
Kalo banyak yang suka insya'allah aku lanjutin, tapi kalo gak ada yang suka gak aku lanjutin, takutnya gak ada yang baca hehehehe.

Aothor Slow up date;) :)

                                        Salam

                                             ¥

                                     Puput_NP

ITKM  {Ibuku Tak Kasat Mata}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang