Capter18

815 35 2
                                    

"Tapi kau juga bisa-kan tidak berbuat hal seperti tadi, kau hanya tinggal datang kesini dan menemuiku, apa kau tahu aku benar-benar sangat takut, aku takut semuanya akan terulang kembali Za, aku takut, Hiks Hiks Hiks, "
Ucapku dengan mata yang berkaca-kaca, dan tepat saat itu juga Reza langsung menarikku kedalam dekapannya.

"Maaf, aku tidak tahu jika akan seperti ini, aku benar-benar minta maaf Lev. Dan ya, masa lalu-mu tidak akan terulang kembali, karena kau sudah aman, dan kalau-pun semua itu akan terjadi lagi, aku tidak akan membiarkannya, aku akan selalu ada disisimu, dan tidak akan aku biarkan mereka mendekatimu apa lagi mencoba menyakitimu, "
Ucapnya dengan sangat tulus.

                          .........

"Kamu janji gak akan mengulangi hal konyol seperti tadi-kan?, "
Tanya-ku, yang langsung mendongakan kepalaku untuk melihat mata Reza.

"Hmm, aku janji, "


                              -~-

Bell pulang sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, tapi Reza belum keluar juga dari kelasnya.


Ya, sekarang aku sedang menunggu Reza diparkiran sekolah, menunggu seseorang yang entah kehadirannya kapan memang sangat melelahkan.

"Ish, lama banget sih, boxer dulu apa tuh orang, "
Gumamku sedikit kesal.



"Iya, aku boxer dulu, boxer ngeluarin cinta kamu, tapi gak abis-abis, karena setiap detik cinta aku ke kamu tambah terus,"
Ucap Reza yang entah sejak kapan ada dibelakangku.



"Ish, banyakan gombal, udah ayok cepat, aku udah sampe mati rasa nih, karna nunggu kamu lama banget, "


"Iya-iya, "

Ucap Reza, lalu kami masuk kedalam mobil, dan Reza mulai memacu mobil dengan kecepatan sedang.



"Kamu tadi abis ngapain sih?, "
Tanya-ku untuk menghilangkan keheningan didalam mobil.



"Emang kenapa?, "
Tanya Reza balik.

"Ish, bukannya dijawab, malah nanya balik, "
Ucapku sambil melipat tanganku kedepan dada.

"Hahaha, jangan marah dong.
Ok, aku jawab nih, aku tadi itu abis--, "



"REZA AWAS, "

CHITTTTTTTTTT (agap suara mobil yang ngerem mendadak)

                        

    *****
Jangan lupa vote and comment ya.

Thank's


Salam

¥

Puput_NP
,)

ITKM  {Ibuku Tak Kasat Mata}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang