Me

5.1K 435 9
                                    

Halo, perkenalkan namaku Ahn hyungseob. Aku seorang mahasiswa, yg kadang bekerja paruh waktu haha. Ya, aku hanya seorang anak yg ditinggal orang tuaku sejak kecil, dan aku tinggal bersama paman dan bibi ku.

Aku sangat bersyukur, bisa tinggal bersama mereka. Mereka sangat menyayangiku, seperti anak mereka sendiri. Apa mungkin karena mereka tidak punya anak? Hmm molla. Yg penting aku juga sangat menyayangi mereka.

Sebenarnya, aku bekerja paruh waktu secara diam-diam. Paman dan bibiku tak pernah tau klo aku kerja paruh waktu ehe~. Kecuali, kedua teman ku lai guanlin dan yoo seonho. Mereka menjaga rahasiaku dengan baik, jika mereka memberi tau paman-bibiku lihat saja, akan ku penggal kepala mereka! 😈

Alasan mengapa aku bekerja diam-diam adalah karena aku tidak ingin terlalu merepotkan. mereka sangat, sangat, sangat baik padaku, Membuatku merasa tidak enak. Dan uang yg kuhasilkn akan ku pakai untuk biaya kuliah.

Ouu yha, aku belum mengenalkan kalian pada teman teman ku.

pertama, Lai guanlin dia temanku sejak SD, dia itu pendiam tpi sangat perhatian padaku. Rasanya dia bersikap seperti seorang kakak, padahal aku lebih tua drinya. Kadang dia akan sangat menyebalkan, saat dia selalu memperlakukan ku seperti anak TK. Dia itu memang tampan sih, sejak SD saja dia selalu di kerumuni para cewek. Seperti gula dengan para semut  wkwkw

Kedua, yoo seonho nah kalo dia teman ku sejak kecil hingga sekarang. Dia itu memang amat, keramat, teramat polos, dan agak lemot duh, tpi dia adalah seorang pendengar yg baik. Aku suka curhat ama dia, ibaratkan dia itu box of my secret ahaayy. Dia jga suka curhat tentang guanlin, ya dia menyukai anak tiang itu, tpi si doi malah g peka" huft..

********

Di pagi hari, cowok dengan paras cantik(?) terbangun dri tidur nyenyaknya. Ya dia selalu tidur dengan nyenyak, karna dia terlalu lelah sepulang bekerja. Dan semangatnya akan kembali setelah terbangun.

Setelah bangkit dari kasur super nyamannya dia langsung melihat daftar kerja paruh waktunya hari ini, dengan masih mengucek mata puppynya.

Setelah di cek, yap hari ini tidak ada jadwal kerja. Seketika ia membulatkan matanya, dan

"Bwahahaha yeaayyh"

Dia sangat girang. Sambil loncat loncat di kasur dengan springbed warna pink yg cantik.

Sementara di bawah bibinya masih berteriak pada hyungseob. karena dia tertawa seperti orang gila.

"Hyungseob-ah ada ap-"

Baru saja bibinya membuka setengah dri pintu kamar keponakannya.





BRUUAAAGGHHH






yaa kasur kesayangan hyungseob pun kini sudah ambruk.

Hyungseob yg masih shock melihat kasurnya yg kini menjadi kapal pecah.

1 menit,,

2 menit,,,

3 menit,,,,

"HYUNGSEOB-AH APA YG KAU LAKUKANN!!"

Bibinya reflex berteriak. Dan tak lupa pamannya yg langsung berlari setelah mendengar suara tersebut. "Yaampun apakah tornado lewat dri kamar hyungseob tadi?" gumam pamannya, yg langsung mendapat tatapan elang istrinya.

**********

"Hiks,, hiks,, ka hiks,, kasur kuu.."

Disini lah sekarang hyungseob menangis sesegukkan di ruang makan setelah kejadian luar binasa tersebut. Sambil sesekali memasukan sepotong roti yg telah di siapkan. Sudah sekitar 30 menit ia menangis tanpa peduli statusnya sebagai mahasiswa, yaa kekanak-kanakan sekali.

"Lagi pula mengapa kau loncat locat segala sih?.." tanya pamannya yg tak tahan melihat dia menangis seperti itu. "Ak,, aku hanya merasa senang sa,, saja" balasnya. "Hmm tak biasanya kau girang seperti ini, yasudah karna nanti kasurmu diperbaiki oleh pamanmu kau sementara tidur di sofa saja" tutur bibinya yg selagi memberikan hyungseob dan suaminya susu-kopi (?)

"Disofa?? Sendirian?? Ahh aku tidak mauu" kta hyungseob yg tambah merengek. "Aiissh, siapa suruh kau merusak kasur mu!" tutur pamannya yg gemash pada hyungseob.

"Jika tidak mau, kau harus membantu pamanmu memperbaiki kasur mu itu, agar cepat kau pakai lagi" sang bibi menengahkan.

'Aisshh bekerja lgi,, kpn aku bisa bersantai ria T^T lagi pula knp aku girang seperti kerasukan sih!' dia bergumam dlm hati.

Tbc

Paan si nih cerita gaje bat anjirr pelampiasan imagination nih duh.. Ahh bomat aee lah

[jinseob] See youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang