"Kak aku mau bilang sesuatu sama kakak." ujar nana yg menyampaikannya dengan hati-hati sambil menundukkan kepalanya. Woojin mengernyit "mau bilang apa?" jawaban woojin perlahan membuat nana membulatkn niatnya, ia mendongkak menatap woojin.
Beberapa detik kemudian nana perlahan mendekatkn wajahnya, "kak woojin,, sebenernya aku suka sama kaka-" tinggal 2 centi lgi nana dapat menyentuh bibir woojin,
BRRUKK
Sayang nya, mendengar suara tersebut membuat woojin reflex menoleh kn wajahnya ke arah suara.
Gagal lah usaha Nana :) mendapat kn ciuman pertamanya. /senyum laknat/ ha mampus.
"Hyungseob?!" woojin yg melihat hyungseob di pangkuan ayahnya langsung menghampiri mereka. "Hyungseob kenapa?!" woojin mengguncang tubuh hyungseob. "Dia pingsan. Dan itu gara-gara kmu" tutur ayahnya, perlahan hyungseob membuka matanya. Ia melihat woojin, dan nana di belakang nya.
Hyungseob tersenyum kecut, "hm, kmu mau ngapain?!" hyungseob mengalihkn pandangannya. Woojin mengernyit, "kmu gpp kn seob?" tanyanya hampir menyentuh hyungseob. Tapi tepisan kuat tangan hyungseob membuat woojin semakin bingung. Air mata hyungseob tak bisa ditahan lgi, "UDAH JIN! G USAH SOK PERHATIAN!! UDAH CUKUP!"
Melihat suasana yg sudah pecah berantakan ayahnya woojin ambil tindakan, ia menghalangi woojin mendekati hyungseob. "Jin udah! Mending kmu kasih hyungseob waktu sendiri" woojin tetap berontak, "maksud ayah apa?! Aku salah apa?!" ia gigih ingin mendekati hyungseob. Tetapi tetap saja ayahnya menahannya.
"Hyungseob masuk ke kamar!" perintah ayah woojin. Tak lama kemudian hyungseob berlari menuju kamar tak lupa isakkan tangisan hyungseob buat woojin merasa sangat bersalah. Sementara nana? Dia mematung disana.
TOK TOK TOK
Suara ketukan pintu yg keras membuat semua perhatian teralihkan. Langsung saja nana segera membuka pintu.
"EH LO ANJING! MAKSUD LO APAAN HAH?! PUBLIS HUBUNGAN GUA?!?!?!" Tanpa aba-aba youngmin melontarkn amarahnya pada gadis di hadapannya ini. Dan membuat nana sangat terkejut, ia gelagapan "hah,,? Ah maksud kakak apa ya? Aku g ngerti?"
"BACOT LO! JANGAN SOK G TAU APA-APA DEH!!!" youngmin hampir menampol nana tapi sayang nya ditahan donghyun disamping nya.Karna keributan di depan, membuat woojin menghampiri mereka. "Hyung? Ada apa kesini?" tanyanya. "Jin, lo betah jadiin manusia laknat! Ini jdi manager hah?!" ujar youngmin yg emosinya telah memuncak. Woojin semakin bingung saja, tentu saja banyak kejadian aneh terjadi hari ini. "Maksud hyung apa?" youngmin langsung saja mengambil ponselnya dan memperlihatkn sebuah postingan disana.
Woojin membulatkn matanya "apa-apaan ni hyung?"
"Liat! Jin ini kelakuan manager laknat lo!"Nana sudah tidak bisa bersuara lagi, ia bungkam sekarang. "Jadi kamu publis hubungan mereka Na?" tanya woojin memastikn. Nana menatap pasrah woojin, "kak, itu aku lakuin karna-"
"Karna apa?! Karna lo pengen dapetin woojin?!! Iya?!! Pake cara busuk kayak gini?! Pake acara ngancem gue segala?! Hah?! Itu maksud lo?!!!" /Mampus lo Na :(/Nana menatap woojin penuh harap, "kak! Woojin maksud aku bukan gitu--" Woojin lepas tangan, ia memanggil satpam untuk menyeret Nana keluar. "KAK! TUNGGU AKU BISA JELASINNN! DENGERIN AKU KAK WOOJIINNN!" Teriak Nana yg akhirnya hilang entah kemana.
Youngmin menghembuskan nafas berat. "Rasain lo bangsat!" ketus youngmin. Donghyun menghampiri youngmin, mengambil ponselnya dan melihat postingan itu lagi. Ia mengernyit heran setelah membaca beberapa komentar.
'Wahh youngmin sama donghyun unchh pastinya mereka cocok bgt...'
'Akhirnya kalian beneran jadian? Seriusan yawlo dongpacaQ :3'
'Dongpaca? Haha itu nama couple yg bagus buat mereka. Aku suka,,,'
'Dongpaca berlayarlahh kapalQ~'
KAMU SEDANG MEMBACA
[jinseob] See you
FanfictionAhn hyungseob adalah seorang mahasiswa yg bekerja paruh waktu, di sebuah restoran terkenal di busan, sikapnya yg ramah, perhatian, dan ceria membuatnya banyak di sukai banyak org. Park Woojin, seorang anak pemilik restoran tersebut, dia adalah seora...