19

1K 142 12
                                    

Dengan ceria nya hyungseob segera memasuki restoran, tak lupa menyapa beberapa pelanggan disana. Woojin yg mengikutinya dri belakang hanya tersenyum tipis. Entah sadar atau tidak, kini woojin mulai tertarik memperhatiknnya. Woojin yg dulunya sering memilih pergi ke atap, kini ia malah berada di tangga dekat dapur.

Apa yg ia lakukan? Tentu saja memperhatikn hyungseob

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yg ia lakukan? Tentu saja memperhatikn hyungseob. Hingga seseorang menepuk bahunya, siapakah itu? That right ayahnya. "Haha, kau terlihat sangat mengagumi pegawai ku!" ledek ayahnya. "Ck memangnya knp?" jwb woojin sebal walaupun pandangannya masih tertuju pda hyungseob. "Ohh aku tak ada masalah sama sekali, tpi aku ingin menyampaikn sesuatu." ujar ayahnya. Mata woojin sempat melihat ke arah ayahnya, tpi ia alihkn kembali. "Katakn lah knp?" tanya woojin.

"Jika kau ingin memiliki hyungseob. Kau perlu merebutnya dari ku." kata-kata itu terdengar menyakitkn bgi woojin yg langsung menatap tajam ayahnya. "Apa maksudmu?!" tanya woojin. Ayahnya hanya memiringkn kepala dan menampilkn smirk disana. Lalu beranjak pergi meninggalkn woojin.

Hyungseob sedang sibuk membuat hidangan yg pernah di ajari jihoon. Hyungseob terhenti karna ia merasa risih terus diperhatikn seperti itu, "ck, ngapain sih disitu?! Bikin risih tau gk?!" woojin menghampiri hyungseob. "Memangnya knp? Toh aku g ganggu kn?" hyungseob menatap malas pemuda gingsulan itu, "Ya tetep ajjh jin! Aku tuh g nyaman diperhatiin gitu! Jdi g konsen masak nih,, mana jihoon g ada lgi?! Aku pusing jdinya!" jelas hyungseob.

"Jdi kmu mau belajar masak? Gimana klo belajar sma aku?" tanya woojin yg langsung pergi ke belakang hyungseob, dan menggenggam tangan hyungseob yg sedang memotong sayuran.

Hyungseob tentunya sangat gugup, "ap-apa yg kau lakukan? Lepaskn aku bisa sendiri kok!" hyungseob menggertak. Tpi apa daya? Woojin yg sudah menyenderkn kepalanya dibahu sempit hyungseob jga mempererat genggaman tangan. "Udah jgn bawel! Cara motongnya tuh gini,," ucap woojin. Entah sejak kpn disitu hyungseob sudah sangat merona, sebenernya tangannya itu udah lemes jdi yg gerakin itu tangannya woojin. Ehe~.

"Sial!!" umpat Nana memandang pemandangan yg menurut nya menjijikkn. Dia hendak pergi tetapi ia menabrak seseorang, "Ishh! Jalan tuh pke mata dong!" protes Nana. "Oupss maaf disengaja :)" kta youngmin santai. Nana memandang dendam, "Kak! Sekarang udah berani sama aku hah?!" Nana nyolot. Youngmin membalas dengan tatapan kesal, "ck! Mau kmu apa sih?! Woojin?! G mungkin!"
"Maksud kakak apa?! Aku g cocok sma kak woojin?! Hah! Bodo amat kak! Yg penting aku bisa dapetin kak woojin!"
"Kmu gk liat?! Woojin itu sukanya sma hyungseob! Kmu jgn mimpi ketinggian deh!" youngmin pergi begitu saja. Mendengar ucapan youngmin, Nana terdiam.

Setelah ia rasa youngmin sudah pergi cukup jauh ia mengambil ponselnya. Mengetikn sesuatu disana,

Nana.K!m

K!m

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[jinseob] See youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang