16

936 121 9
                                    

"Isshh ini gara-gara kmu! Sakit tau!" protes hyungseob. "Lagian pke acara lari segala dri anjing ini, pdahal kn dia mau nyapa doang!" woojin yg ngerasa dia g salah, malah ngeles.

"Abisnya nih anjing lari-lari g jelas sambil gonggong gitu! Aku kn takut! Lagian anjing siapa sih nih?! Pemiliknya bego apa? Anjing liar gini pke dilepas segala?!"
"Ohh jdi maksudnya aku bego gitu?!" woojin ngerasa tersindir.

"Siapa yg bilang klo kmu bego?! Kecuali--" hyungseob ragu untuk menlanjutkn kalimatnya. "Iya! Aku pemiliknya!" kta woojin to the poin. Hyungseob yg mendengar pengakuan dadakan mengerjap lucu, tidak percaya. "Ishh udah lah! Baekgu ayo" woojin dan anjing nya ingin segera pergi dri hadapan hyungseob. Tetapi kakinya ditahan hyungseob, "Tunggu! Kmu g mau tanggung jawab apa?!" woojin menghentikan langkahnya. "Ini sakit bgt tau?! Awas ajjh ya klo kmu g tanggung jawab. Aku bkl ngasih tau fansnya kmu klo-- Ehhh??" Hyungseob terkejut, belum jga ia menyelesaikn kalimatnya woojin sudah menggendongnya dipunggung lebar woojin.

Woojin tak berkata apa-apa lgi, hyungseob jga terdiam merasakan nyamannya punggung itu dan perlahan ia mengalungkn tanganya pda leher woojin. Ia menenggelamkn wajahnya, menghirup ceruk leher woojin yg terasa sangat harum baginya. Sementara woojin yg merasakn itu, hanya bisa membiarknnya.

Tak terasa waktu berlalu, Woojin yg sedang menggendong hyungseob berhenti sejenak. Hyungseob merasakn langkah yg terhenti, "heum? Di mana ini?" ia bertanya-tanya. "Ini rumah ku." jwb woojin. Hyungseob tak henti-hentinya berdecak kagum melihat besarnya rumah woojin. Mereka melewati taman mini disana, lalu mereka masuk kedalam rumah dengan hyungseob yg masih setia berada dipunggung super nyaman woojin.

Lalu woojin mendudukkn hyungseob di sofa, "sebentar ku ambilkn kotak obat." kta woojin yg meninggalkn hyungseob di sana. Hyungseob terus mengedarkan pandangannya pda rumah super mewah woojin, hingga ia mendengar suara seseorang yg turun dri tangga, "jin, lama sekali." kta hyungseob yg masih melihat-lihat keseluruh sudut ruangan. Seseorang itu mendekati hyungseob dengan perlahan dri belakang, ia mendekatkn wajahnya agar ia tau siapa org yg memanggilnya dengan sebutan 'jin?'

"Ehh seob?!" panggilnya. Hyungseob menoleh..

"EOOMMAA KAMJJAGIAH!"

Tentunya hyungseob terkejut, "hah?! Jihoon?! Loh Kok?! Tdi bukannya woojin ya??" saking herannya hyungseob melontar kn pertanyaan-pertanyaan unfaedah. Jihoon disitu udah ngakak ajjh liat reaksi hyungseob, "Haha, anjirr sakit perut nih!" diakhir tawanya jihoon merasa kesakitan. "Mampuskn? Ha! Rasain tuh karma!" hyungseob merutuki jihoon yg memperlakukan nya sperti itu. Akhirnya jihoon menyerah ia duduk disamping hyungseob, "kmu dateng jga seob?, padahal dri tadi nih nungguin lama bgt!" tutur jihoon. Hyungseob nya cengo, "tunggu?! Ini rumah kmu hoon??" jihoon mengangguk.

"Nih seob kotak-" woojin terhenti disana melihat jihoon yg berada disamping hyungseob. Hyungseob masih mempertahankn wajah cengo, "KALIAN SERUMAH?! KOK BISA?!?" Teriak hyungseob dia sungguh terkejut.

**********

"Jdi gitu seob..." kta jihoon setelah menjelaskn semuanya. "Jdi selama ini klian sepupuan? OMG kok aku g kepikiran yha?"
"Ahh udah deh bahas hubungan nya! Nih mau di obatin gk sih?" woojin protes ajjh nih. Hyungseob cengengesan, "ehe~, maaf jin. Duhh ini masih sakit jin.." modus yhaa ucup nih.

"Alahh, jgn lebay deh! Nih obatin sendiri! Aku sibuk!" woojin memberikn kotak p3knya pda hyungseob. Jelas hyungseob manyun lucu, dia kecewa gagal modusin woojin. Jihoon yg setia menyaksikan moment absurd gini cuma cekikikkn puas. "apaan sih jihoon?!" hyungseob bentak jihoon. Hyungseob lalu ngobatin lukanya sendiri.

Mereka jihoon-hyungseob, lgi ada kegiatan ajar-belajar masak. Woojin lgi nyantai nonton tv, tpi dri tadi dia sibuk ganti-ganti channel. Kuker bgt tuh anak, ditambah suara-suara kyk, "hoon, ini gimana cara potongnya?"
"Gini nih, liatin!"
"Tpi kn kta kmu harusnya gini! Bukan gitu ihh!"

[jinseob] See youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang