15

968 128 3
                                    

"Hidangan special, ala hyungseob udah jadi^^" teriak hyungseob setelah menyelesaikn misi memasak dri jihoon. Elah bikin bubur doank loh cup :) bangga nya warbyazah. "Hoon, cobain deh enak g?" hyungseob menghampiri jihoon yg jga asik masak. "Eum? Udah jadi? Diracunin g nih?" tanya jihoon was-was. "Gobs :) yaa g lah!! Cepetan ih keburu dingin ntar." lalu jihoon menghirup aroma hidangan hyungseob dan menyendoknya sedikit.

"Uueekkk!..." reaksi jihoon kyk yg muntah gitu bikin hyungseob panik. "Enak jga loh seob :)" lanjut jihoon.

Sa ae nih uprit satu :3. "Ishhh! Bangsat emng! Btw, beneran enak hoon?" hyungseob memastikn. Jihoon ngangguk, "uwaahh, eh tpi ntar boong lgi! Udah ahh aku tanya daehwi ajjh. Kmu itu pendusta hoon!" kta hyungseob yg langsung ngacir ke tempat daehwi berada. "Yeuuh nyesel gw muji!" teriak jihoon yg udah ditinggalin hyungseob.

Baru ajjh keluar dapur hyungseob udah berhadapan sma si woojin. Hyungseob tersentak kaget, "eu, eum woojin?" kta hyungseob gugup karna sekarang dia takut bgt klo ketemu woojin. "Kmu belajar masak?" tanya woojin intens kyk yg ngeintrogasi gitu, jdi ciut kn hyungseob, "i-iya jin" jwb hyungseob sambil nunduk, dia g kuat klo sampe natap woojin. "Buat apa?"
"Aku belajar, buat jdi asisten koki."
"Buat apa jdi asisten koki? Toh bentar lgi jga kmu keluar kn?"
Aduh plz yha hyungseob udah nyesek + ketakutan bgt, dia niatnya mau ngehindar dri woojin tpi..

Posisi mereka kini udah mojok :)

Hyungseob g bisa kemana-mana, punggungnya udah nempel sma tembok ditambah tangan woojin yg ngunci pergerakan hyungseob. Hyungseob dia terdiam, tpi jantungnya udah disko-disko g karuan apalagi saat woojin mendekatkn wajahnya pda hyungseob, hingga terasa hembusan nafas sekseh ala woojin. Hyungseob nutup mata, dia g percaya bkl secepat ini.


"Aku minta--" bisik woojin yg tertunda :)

"Kak woojin!" teriak seseorang disana. Mereka menoleh ke arah suara. Iya itu Nana yg manggil. Acara mereka berdua pun terhenti, krna nana udah nyamperin mereka. "Kak kita ada ngisi acara radio malam ini." kta Nana. "Sekarang?" tanya woojin. "Iya lah sekarang, ayook." Nana langsung genggam tangan woojin dan mereka pergi.

Hyungseob yg jantungnya disko-disko tdi berubah kyk ada yg meledak gitu. Sakit bgt dia liat begitu eratnya nana menggenggam tangan malaikat tak bersayapnya. Selalu begitu, hyungseob melihat punggung lebar woojin, menyaksikan dia pergi menjauh darinya.

Daehwi, dengan cengonya liat woojin yg ditarik Nana cepet-cepet. Dia aneh si liatnya manager koq gitu bgt, "Daehwi-ya." panggil hyungseob membuat daehwi tersadar. "Eh? Iya hyung?"
"Liat nih.. Jeng jeng jeng aku buat bubur lho whi cobain deh."
"Uwaa, kyknya enak nih." daehwi mencicipinya dengan satu sendok makan. "Euumm, ini enak hyung. Aku g nyangka bisa seenak ini." puji daehwi dengan memberikn jempol buat hyungseob. "Ehe~ makasih lho whi,,^^"
"Iya hyung masama, eh sekarang jm berapa? Aku pulang duluan ya hyung." daehwi siap-siap pulang. "Ahh, iya aku juga akan pulang." hyungseob jga siap-siap.

Saat hyungseob akan membuka pintu, "Hyungseobb!" teriak jihoon selaku menghampiri nya. "Ada apa?"
"Besok, restoran kn tutup. Berhubung kmu masih harus belajar masak, gimana klo kita latihan dirumah aku?"
"Hah? Besok? Kerumah kmu?"
"Iya, pagi-pagi ya seob. Nih alamatnya." kta jihoon sambil memberikn alamat rumahnya. "Oke deh, makasih yaa hoon udah mau ajarin." jihoon tersenyum menjwbnya. Mereka pun segera pulang.

**********

BRRAAKK!

Hyungseob membanting pintu saat masuk kedalam rumahnya. Tpi tidak membuat 2insan yg sedang berduaan menonton tv, terusik. Hyungseob yg melihat pemandangan saling suap-suapan berteriak,

"HEII, APA YG KALIAN LAKUKAN!! TUAN RUMAH SUDAH DATANG!!!"

karna merasa toa masjid sudah berdengung guanho menoleh. "Ishh hyung. Kau ini knp? Baru saja datang, suara ultrasonikmu sudah bikin rumah ini terguncang!" protes guan. Hyungseob udah siap-siap buka sepatu buat nampol nih bocah sialan.

[jinseob] See youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang