Di taman yg sepi gini, guanho lgi jalan-jalan santai. G ada percakapan dri tdi, hingga "Ahh akhirnya aku bisa ngehirup udara segar, dri atmosfer panas tdi." gumam guan. Seonho terdiam sejenak, "hyung lgi kesel ya? Ato.. lgi patah hati?" nah lo, guan klo lgi sma seonho pasti skakmat. Guan terkejut, apa seonho bisa baca pikiran dia? "Ahh, apa? Patah hati hahaha ya, yaa g lah.." guan ngeles. "Jgn bohong hyung, santai ajjh kli. Hyung cemburu sma woojin hyung knn?" goda seonho. "Eumm, gi-gimana ya??" guan gelagapan. Seonho yg liat reaksi guanlin, cekikikkn lucknut. "Ahahaha, hyung aku tau koq. Ayok cerita.. Jgn dipendam sendiri lho ntarr bikin stress, bikin sakit, dan aku g mau hyung sampe sakit." mendengar kata terakhir dri seonho buat guan otomatis tersenyum manis. "Yawdah klo gitu hyung cerita-in sambil jalan yok!" kta guan sambil ngerangkul seonho. Seonho yg diperlakukn kyk gitu, dia nunduk nyembunyiin gimana wajah putihnya itu memerah perlahan-lahan.
Mereka ngobrol sambil ketawa-ketawa, ditambah suasana kelopak bunga yg beterbangan di udara. Unchh makin co cuwit~~. Mereka itu yg asalnya curhat-curhatan jdi saling berbagi cerita, dri yg bergenre sedih, menyeramkn, memalukn, lucu ya gitu deh. Sampe g nyadar waktu, "eh, btw ini udah sore bgt hyung. Kita harus pulang." ujar seonho yg liatin arlojinya bertengger di tangan."eh iya bner, yawdah ayok pulang." merekapun pergi.
**********
Di dlm mobil.
Hening...
"Rumahnya dimana?" woojin bertanya. "Eum? Ahh itu masuk komplek lurus trus, ada perapatan belok kiri, pertigaan belok kanan, rumah ke tiga. Nah gitu." jelas hyungseob. "Ck, rumit bgt sih seob." gumam woojin. Hyungseob bales dengan cekikikkn."Yg ini kn? Sepi bgt emng ortu kmu kmna?" woojin nanya sambil liat-liat rumah hyungseob, hingga woojin rasa g ada jwban dri org di sebelahnya ia noleh. Hyungseob menunduk dan berbicara dengan suara yg kecil, "eum,, aku udah g ada ortu jin. Aku tinggal sma pam-bib, mereka lgi pergi jdi sekarang aku ditemenin seonho." jelas hyungseob. Woojin yg ngerasa g enak, ganti topik "ya udah masuk sana." hyungseob langsung mendongkak dan terlihat bersemangat kembali, "ahh iya, makasih yhaa dah mau nganterin :3"
"Jan ke G'Ran ya. Aku nganterin kmu gda maksud apa-apa!" Hyungseob manyun sebentar, "yawdah intinya, mksih bgt yha aku janji deh slalu siap siaga klo kpn-kpn kmu butuh bantua-" kta hyungseob yg udah di luar mobil, ngasih tau lewat jendela.
"Iya udah iya, masuk sana aku pergi bye!" jwb woojin yg langsung tancap gas. Otomatis hyungseob langsung mundur, dan protes ga jelas.Sementara di blakang dia mobil sport putih berhenti dri tdi. Guan terdiam melihat pemandangan panas di depan, sampe ada tangan yg pegang bahu dia nepuk-nepuk kecil, "sabar ya hyung. Klo ada yg mau diomongin aku siap dengerin koq :)" seonho nenangin guan. Guan yg tersadar tersenyum tipis, "gpp koq ho, makasih ya udah mau dengerin bacotan unfaedah hyung."
"Ya udah mulai sekarang aku bkl siap siaga koq klo hyung butuh bantuan^^. Btw, aku masuk rumah dlu yaa hyung dadah." kta seonho selaku pamit sambil ngelambai tangan. Guan ngangguk lembut balasnya.Setelah itu seonho buru-buru nyamperin hyungseob yg baru mau masuk, "hyungg tunggu.." teriak seonho yg berlari ke arah hyungseob. "Eh? Koq baru pulang sih?" tanya hyungseob yg masih liatin seonho ngumpulin nafas. "Yahh kita jalan-jalan tdi hehe~" bls seonho cengengesan. "Ouhh abis jalan-jalan niyee, yawdah ayok masuk!"
"Ayok!"**********
Hari ini, seperti biasa hyungseob masuk kerja lgi. Tpi bedanya sekarang dia naik bus, biasanya kn guan yg anter tpi g tau tuh anak ngilang kmna. Mau g mau hyungseob kudu naik bus, di bus dia secara g sengaja dengerin gosipan anak-anak SMA kyknya mereka fangirlnya si woojin. "Eh, eh, ada berita kerabat dri manager woojin meninggal lho!"
"Hah?! Masa sih?"
"Trus ktanya managernya bkl cuti untuk sementara."
"Yahh tpi konsernya woojin gmna donk?! Tanpa manager pasti bkl ribet kn?"
Hyungseob nguping obrolan mereka, sampe g sadar udah nyampe. Saat anak-anak SMA itu pda turun, hyungseob bingung dia ada dimana. waktu dia liat halte nya udah kelewat dia panik bgt, "Hah?! OMG! OMG! Pak! Saya turun pak!" teriak nya pda sang supir. Hyungseob pun turun, dia pergi jalan kaki menuju restoran. Tpi kyknya ada yg merhatiin dia di dlm mobil.Mobil itu mendekati hyungseob, mengklaksonnya TIIIN hyungseob tersadar tpi dia g kenal sma mobil itu, dia jalan lgi.
TIIIN
Mobil itu bunyiin klakson nya lgi, hyungseob yg udah muak jalan cepet-cepet dia yg harusnya buru-buru ke restoran malah dihambat mobil gaje. Karna jalananya sepi mobil itu masih ngikutin hyungseob sambil bunyiin klakson beberapa kali karna g dinotis si hyungseob.
TIIIN
TIIIN
TIIIN
Kesabaran hyungseob mulai hilang, dia nyamperin mobil sambil ngetuk kaca mobil tersebut. "Woyy vangsat! G mikir apa?! Mobilnya berisik bgt!!" dia protes hingga jendela mobil itu terbuka perlahan.
Dann terlihat seseorang yg familiar buat Hyungseob.Diaa ituuu..
Hmm
Siapa ya??
Ya, dia jihoon. ehe~
"Ishh vangke emng ni org!" protes hyungseob sambil masuk sembarangan mobil jihoon. Jihoon yg tdinya ngakaqin hyungseob, jdi merubah ekspresinya. "Ngatain udah, masuk mobil sembarangan udah, g tau malu emng ni org!"
"Ishh kmu tuh yg gangguin mulu! Udah ahh skalian anterin ke restoran kek?! Siapa suruh klakson-klakson ga jelas, brisik tau g?!" jihoon pasrah dengerin bacotan HQQ nya hyungseob langsung tancap gas. Di perjalanan, "seob? Btw, kmu berhasil minta maaf g nih sma si woojin?"
"Hahh, bener apa kata kmu hoon. Minta maaf ke dia itu susah! Masa aku harus pergi dlu dri hadapan dia? Ktanya aku g boleh kerja di restoran. Ahh susah deh pokoknya! Padahal aq kn pengen deket sma ujin :3" kta hyungseob panjang lebar. Jihoon disitu udah ketawa sendiri kyk org gila. "Ishh! Jihoon!! Koq ketawa sihh?! G ada yg lucu jga!" protes hyungseob yg udah g tahan liatin jihoon. "Ahaha, eh sorry seob. Lagian yaa aku yakin seob, woojin itu g gampang maafin org! Aku tuh udah tau sifat dia. Udah nyerah ajjh." Hyungseob pasrah tpi pas denger kata terakhir jihoon, "apa?! Nyerah? Hah! G mungkin! Minta maaf doank mh kecil, tpi klo dimaafin itu belom tentu sih,, tpi aku yakin sih dimaafin."
"Iya dimaafin, setelah kmu g kerja direstoran!" denger omongan jihoon buat hyungseob kesel, dia malingin wajahnya dan g jawab pertanyaan jihoon.Mereka udah sampe depan restoran, "liat ajjh tanggal mainnya!" kta hyungseob sebelum keluar dri mobil jihoon. Jihoon disitu udah ngakak ajjh. Mereka masuk deh ke dlm restoran. Udah ada daehwi dikasir, sma woojin yg lgi duduk mainin ponselnya. Hyungseob langsung ajjh nyamperin woojin, "woojin!! Met pagi.. Apa kabar nihh??" bacotan unfaedah hyungseob keluar. Jihoon jga cengengesan liatnya. "Bisa g sih? G berisik?! G tau org lgi stress apa?!" woojin udah g nyaman bgt deket hyungseob. "Apa?! Kmu stres?? OMG! Apa gegara manager kmu itu kn??" waaaw hyungseob tau sgalanyaa tentang woojin unbelieveable. Woojin pasrah dia hembusin nafas panjang, "huftt, iya!" jwb woojin.
"G ada yg gantiin kn? Yaampun kasian bgt,, kmu pasti bkl repot kn klo g ada manager?? Tenang deh ntar aku cariin kmu manager baru yhaa jin." woojin heran, ia kira hyungseob bkl calonin diri jdi manager sementara nya. Aisshh woojin menghilangkn pikiran itu sesegera mungkin, dia jga g mau klo hyungseob jdi manager nya tambah ribet ntarr."Yaudah, makasih ya seob."
**********
Para calon manager yg hyungseob cari udah pda ngantri, para calon manager ini dipilih satu-satu sma woojin tpi g ada satupun yg cocok. Hyungseob mulai khawatir, hingga sisa satu. "Nah, jin dia ini kyknya cocok deh buat jdi manager kmu, iya kn? Iya lahh. Eh coba kenalin dlu namanya siapa mbak?" kta hyungseob yakinin woojin. "Ah gk perlu manggil mbak donk, aku 2 tahun lebih muda dri Park Woojin. O iya nama aku Nana, saya siap koq jdi manager pengganti."
"Nah udah jin kmu terima ajjh yaa. Aku g bisa biarin kmu tanpa manager jin T^T" paksa hyungseob. Woojin sih agak ragu tpi si hyungseob maksa trus. Woojin pun ngangguk. "Yes, selamat mbak keterima^^"
"Jan panggil mbak donk -_-"
"Nah sekarang dah ada managernya jin, udah sana kmu ada konser kn? Udah sana pergi!" Hyungseob nyuruh woojin pergi. "Eh tpi kyknya kita butuh asisten" kta Nana. "Hah? Asisten? Ahh g usah..." kta hyungseob. "Tpi kita bkl butuh asisten nih, gimana klo kmu ajjh?" saran Nana. Hyungseob terdiam, "udah, kmu ajjh asisten sementara ini koq seob." itu kta woojin. Hyungseob g percaya,"hah? Beneran?!"
Tbc^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[jinseob] See you
FanfictionAhn hyungseob adalah seorang mahasiswa yg bekerja paruh waktu, di sebuah restoran terkenal di busan, sikapnya yg ramah, perhatian, dan ceria membuatnya banyak di sukai banyak org. Park Woojin, seorang anak pemilik restoran tersebut, dia adalah seora...