Sinar matahari yg masuk ke kamar woojin, sedikit demi sedikit menunjukan kamar woojin yg berantakan. Mulai dari botol soju yg tertinggal di beberapa sudut ruangan, pecahan botol, dan sprai yg agak kusut.
Tingg!L Youngmin :
"Jin, dah bangun belum? Mau jalan bareng aku g?"P Woojin :
"Udah hyung, emang hyung lagi sendirian?"L Youngmin :
"Iya nih, hyung lagi sendiri di taman. Kmu kesini yha, hyung takut ada fans."P Woojin :
"Okedeh, hyung g bawa mobil emang?"L Youngmin :
"Ngapain bawa mobil, orang tamannya ajjh deket kok. Ehh, tapi kmu juga jangan bawa mobil ya jin."P Woojin :
"Lah, emang kenapa? Masa harus jalan kaki sih -_-"L Youngmin :
"Ish kmu mah! Kmu tuh ya emng susah diajak jalan kaki, manja banget jadi orang!"P Woojin :
"Ehh, yawdah iyaa otw"
ReadPark Woojin emng susah diajak jalan kaki, tapi karna Youngmin yg ngajak dia g bisa nolak. Bagi Woojin, youngmin itu satu-satunya org yg bisa bikin dia nyaman. Ini adalah kesempatan woojin buat pdkt an ama Youngmin.
Sekarang dia siap-siap pergi ke taman, dia pake hoodie, masker, sama kacamata yg serba hitam. Biar g ketauan sama fansnya soalnya dia kan jalan kaki.
**********
Jalanan sih untungnya agak sepi, jadi dia g terlalu khawatir. Tiba-tiba ada orang yg lari-lari g jelas depan woojin, orang itu ngelempar sesuatu ke arah woojin. Reflex dia nangkap barang itu, dan orang g jelas tadi kabur entah kmna.
"WOY JAMBRET SIALAN!! BALIKIN TASNYA!" woojin noleh ke belakang dan...
PLAKKK
Woojin terhuyung kebelakang beberapa langkah, dia ngerasa pusing, dan pipinya panas gegara tiba-tiba di gampar orang g jelas. Tas yg tadi dia pegang terpental g jauh dari dia, terus orang tersebut ngambil tasnya "Makanya jangan sembarangan ngambil tas orang, rasain tuh gamparan rasa CHABE panas, hot+ashoyyy!" orang itu protes.
Woojin g terima lah dia tiba-tiba di gampar, "SIALANN!"
"apa, sialan? Kmu tuh yg sialan main ngambil tas orang sembarangan!" balasnyaWoojin berdiri perlahan karena dia masih ngerasa pusing abis di gampar, "Liat ajjh!, aku bkl bales dendam!" ancam woojin. "Kmu pikir aku takut hah?!" dia nya ngegas.
"HYUNGSEOB!!"
'Ohh jdi namanya hyungseob, hmm kayrk nya dia temennya. mending aku pergi' Woojin pun cepet-cepet pergi karna dia g mau mancing keributan, ntarr kalo ketauan kan bahaya juga buat woojin.
"Ck, dasar pengecut!" teriak orang itu. Woojin sih denger, tapi g ada pilihan lain buat dia selain kabur.
Setelah kabur, dari orang gila tdi. Akhirnya woojin dah ada di taman, tempat dia sama youngmin ketemuan. Karna inget sama youngmin, seolah-olah dia lupa sama kejadian tadi. Dia rela di gampar orang, asal ada waktu berdua ama youngmin.
Tpi tetep aja woojin bakal balas dendam ama tuh orang. Dia meringis kesakitan waktu inget pipi mulusnya itu abis di gampar "ishh panas banget anjirr" gumam woojin.
"Donghyun? Kok disini? Ngapain?" mendengar suara yg familiar buat woojin, membuat dia menoleh ke arah suara tersebut. Benar saja, ada youngmin sama donghyun disitu.
"Youngmin? Kok kamu juga disini? Sendirian juga yaa, sama dong"
"Iya, nih lagi nungguin woojin tapi dia lama banget."
"Woojin juga kesini? Yawdah kita nunggu di tempat yg adem yukk. Disini panas"
"Hmm okedeh ayok"
Mereka berdua senyum-senyuman gitu, apalagi senyumnya youngmin kayak tulus gitu ke donghyun. Dan saat donghyun ngerangkul youngmin itu tambah buat potek hatinya woojin. Dia udah kayak nyamuk aja, dia dikacangin duh.Hari ini buat woojin sakit fisik gegara kena gampar plus sakit hati yg tambah potek. Sial bgt T^T
Acara pdkt an nya gagal total boss.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[jinseob] See you
Hayran KurguAhn hyungseob adalah seorang mahasiswa yg bekerja paruh waktu, di sebuah restoran terkenal di busan, sikapnya yg ramah, perhatian, dan ceria membuatnya banyak di sukai banyak org. Park Woojin, seorang anak pemilik restoran tersebut, dia adalah seora...