"Guan?!"
Yg dipanggil menoleh dan membulatkn matanya. Terlihat Hyungseob di dlm mobil sport hitam dengan.. PWJ di sebelahnya. Yaampun tentu saja melihat mereka berdua membuat mood guanlin drop, tetapi ia menyempat kn tersenyum pda hyungseob. Seonho yg sempat mendengar nama guan di panggil, "Hyungseob hyung?" panggilnya jga. Hyungseob melambaikn tangan jga tersenyum. Woojin pun ikut menoleh ke mobil sebelah, setelah mendengar nama hyungseob dipanggil tetapi dia fokus balik pda setir mobil.
Setelah lampu hijau menyala, saat mobil sport itu akan melaju tiba-tiba saja mobil di sampingnya menikung mobil tersebut. Membuat mobil guan berada di depannya, dan menghalangi jalan mobil woojin. Woojin ingin menyusul tapi tetap saja guan menghalanginya. Sepertinya guan ingin bermain-main dengan si egois woojin. Woojin yg tidak mau kalah mengeluarkn keahliannya dlm menyetir, dia pun berhasil mendahului mobil sport putih milih guan dan tertawa puas. Apakah guan menyerah begitu saja? Tentu tidak. Mereka mengeluarkn keahlian masing-masing. Hingga terjadilah balapan liar di jalanan yg agak kosong ini. Sementara para penumpang panik mereka protes pda sang supir, "hei!! Apa yg kau lakukan!! Jangan ngebut-ngebut!!!" teriak hyungseob yg sudah berpegangan pda sabuknya. Woojin hanya fokus pda balapan liar ini, dan sesekali tertawa puas saat mobilnya berada di depan mobil guan. Guan pun sama sekali tidak memperdulikn apa kta seonho yg sudah jdi cheerleader dadakan guan, "Go guan Go guan Go!! Hyung!! Ayo lebih cepatt!!" teriakan seonho membuat guan menyeringai. Duh ni anak ayam napa dibawa-bawa balapan si? G tau situasi apa ya?.
Kini mobil mereka hampir sejajar, mereka berdua saling menatap sinis. Hingga di depan taman yg sepi mereka berhenti, berhentinya agak keren, mereka ngedrift gitu..
Mereka berdua keluar mobil, woojin datang pda guan dan langsung narik kerah bju guan, "Cari masalah hah?!" bentak woojin. Guan menepis tangan woojin, "Santai donk!!" Hyungseob yg melihat mereka berantem langsung turun jga misahin mereka. "Ini apa-apaan sih?! Kok jdi berantem?!" bentak hyungseob. "Dia duluan!!" jwb woojin. "Dia jga!!" Balas guan. "Isshhh udah!! Klian tuh sama ajjh!" hyungseob menengahkn. Akhirnya mereka terdiam, hingga seonho panggil guan " hyungg! Liat ini." guan nyamperin seonho yg nunjuk ban mobil belakang guan. "Anjirr!! Kena paku?!!" teriak guan shock. Hyungseob-woojin nyamperin, "BWAHAHAHA! mampuskn kena paku!!" woojin tertawa puas, yg dibalas tatapan sinis guan-hyungseob. Tpi semua berubah saat seonho bilang, "ehh tpi yg ini jga kena!" seonho nunjuk ban mobil woojin jga. "JIAHHAHA KENA JGA KN!" pembalasan tawa guan. Hyungseob menatap aneh mereka berdua, "Ishh ini semua gara-gara kalian yg berenti sembarangan ke area taman, udah tau ada pembatas paku disana!" Hyungseob nunjuk pembatas paku itu. Mereka berdua cengo liatnya.Setelah kejadian ban kena paku, mereka pun kini ada di taman duduk-duduk di kursi nungguin montir bengkel mereka masing-masing. Hingga hyungseob sma seonho ke bosenan, "byeonggari, kita main ayunan yukk!" kta hyungseob sambil nunjuk ayunan nganggur. "Ayok hyung!" jwb seonho dan mereka berdua langsung ngacir ke tempat ayunan. "Ck, cem anak SD!" celetuk woojin yg untung g kedenger telinga hyungseob. "Raga emng gede, tpi sifat cem orok!" celetuk guan jga. Mereka saling menoleh, saat sadar mereka saling memalingkn wajah. Hening...
"Ck, kok bisa si hyungseob suka sma org kyk gini?" guan menyindir org di sebelahnya. "Haa ya iyalah! Siapa jga yg g kepincut pesona artis terkenal?!" songong is mode on -_- "artis terkenal? Haha tampang ajjh masih kalah sma gw!" pede is mode on -_- "trus knp hyungseob milih gw? Karna gw lebih ganteng!" woojin g mau kalah. Guan menoleh, "tau dri mana gw suka sma dia?!" guan nanya intens ke woojin. "Lo yg bilang sendiri kamvret!" ekspresi guan berubah. "Lagian udah keliatan bgt lo suka sma si hyungseob, kta-kta lo, gerak-gerik lo- mmph" guan nyumpel mulut woojin biar g ngomong. "Stop! Jgn dilanjutin!" perintah guanlin. Woojin nepis tangan guan dri mulutnya. "Ishh lo cemburu sma gw hah?!" bentak woojin yg udah kesel. "Iya! Gw cemburu liat lo yg dideketin hyungseob!"
"Trus knp g lo gebet? Gw jga ogah di deketin dia!"
"Ya krna hyungseob suka sma lo! Dia pengen deket sma lo! Liat ajjh klo sampe hyungseob kenapa-kenapa gegara lo! Gw g akan biarin lo nginjek muka bumi ini, nafas pke oksigen in-"
"Bacot lo!" woojin memalingkn wajahnya. Guan jga nyerah ngasih tau ni org songong. Hening...
Secara tidak sengaja woojin memandang hyungseob dri jauh yg terlihat tertawa bahagia, dia jga mengingat saat hyungseob melayani para pelanggan, dan anak kecil tdi. Sedikit demi sedikit woojin membuka pikirannya mengenai hyungseob.**********
Setelah cukup lama menunggu, kini hampir menuju sore hari. Woojin berdiri dan menghampiri hyungseob yg masih asik dengan ayunan. Guan dan seonho? Mereka kn niatnya jalan-jalan santai jdi mereka udah pergi dri tadi. "Seob? G bosen apa? Ayunan mulu?" hyungseob menoleh, "hm? Emng knp jin? Montir nya udah dateng blom sih lama bgt."
"Nah itu montirnya blom dateng dri tadi. Ini udah ke buru sore, pulang ajjh deh!"
"Yaah trus mobil sma belanjaan gimana?"
"Biarin ajjh ntar belanjaan dianterin ke restoran."
"Yaudah, tpi pulang naik apa?"
"Naik kereta ajjh."
Hyungseob bangkit dri ayunannya, woojin segera memakai jaket hitamnya jga maskernya. "Hmm, pantesan kmu dandan kyk gini jin. Kesannya kyk jambret."
"Apaan si? Ini tuh biar identitas aku g ketauan fans!"
"Hmm, btw maaf ya aku gampar kmu waktu itu T^T" woojin mengingat kejadian itu, otomatis buat mood dia jelek, dan masih kesel. "Gak! kn udah di bilangin, klo kmu mau minta maaf. Sesegerakan meninggalkn restoran!" Hyungseob cemberut lucu, sementara si woojin smirk ga jelas.Di kereta lumayan penuh, sisa satu kursi disitu. Woojin menyenggol lengan hyungseob, "duduk." perintah woojin. Hyungseob nurut dia duduk deh dikursi itu. Setelah beberapa menit kemudian, ada kursi kosong di hadapan kursi Hyungseob tanpa mikir lgi dia duduk disitu. Dri sini, woojin merhatiin hyungseob yg agak ngantuk kadang dia ketawa kecil saat hyungseob tersadar, lalu terlelap kembali. Hingga akhirnya woojin rasa hyungseob udah terlelap bgt, dia ngambil ponselnya
Ckreek
Yah main foto-foto jga nih si bangsul,-
Dan hasilnya..Bakal woojin jadiin senjata, biar suatu saat nanti klo hyungseob macem-macem dia bkl sebarin aibnya hyungseob.
Udah 1 jam lebih mereka naik kereta. Di dlm udah agak sepi, jdi woojin pindah duduk disamping hyungseob. Hyungseob yg ngerasa ada org di sebelahnya jdi terbangun dri tidurnya. "Loh ini dimana? Udah jm berapa?" hyungseob bertanya-tanya sambil ngucek-ngucek mata dia lucu, woojin natap hyungseob sebentar. "Masih dikereta kok, sekarang udah jm set8." hyungseob membelalakkn matanya seketika, "hah?! Jm set8?! Yah gimana donk seonho pasti nungguin! Blom lgi harus kerestoran dlu! Keburu kemaleman duh, jalanan sepi duh, ntarr ada begal gimana? duh!" kta hyungseob dengan segala kekhawatiran. "Ck, manja bgt si jdi cowok!" celetuk woojin menanggapi omongan hyungseob. "Ihh sorry yha, bukannya aku takut! Tpi emng suka byk kejadian di komplek aku! Omg dan itu serem bgt sumpah!"
"Iyain, eh dah nyampe nih." woojin pun berdiri dan segera turun diikuti hyungseob dri belakang. Mereka tinggal jalan menuju restoran. Diperjalanan Hyungseob terlihat berjalan sambil menunduk, kini dia sungguh khawatir untuk pulang. Woojin hanya membiarknnya.Mereka sampai di depan restoran, ternyata mobil woojin sudah terparkir disitu dan belanjaan sepertinya sudah di bawa ke dlm. Mereka masuk, sudah sepi daehwi g ada di tempatnya. Tpi didapur masih ada suara org masak, hyungseob meriksa ke dapur sambil ngambil barang dia. Ternyata itu koki kang yg sibuk masak sendiri, "loh? Koki kang? Kok masih disini? Jihoon mana?" tanya hyungseob berturut-turut. "Hmm nanya satu-satu donk, jihoon pulang duluan dia nyuruh saya kunci restoran." hyungseob ber ohh ria setelah itu pergi meninggalkn dapur. Baru saja keluar dia sudah dikagetkn woojin yg masih didepan restoran, "loh?! Aku kira kmu dah pulang jin?" woojin narik tangan hyungseob menuju mobilnya, "udah,, mau di anter g?" ktanya sambil masukin hyungseob ke dlm mobil. Ohh hati hyungseob pasti udah dugeun dugeun 😊 si doi ngasih lampu hijau 💚
Tbc^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[jinseob] See you
FanfictionAhn hyungseob adalah seorang mahasiswa yg bekerja paruh waktu, di sebuah restoran terkenal di busan, sikapnya yg ramah, perhatian, dan ceria membuatnya banyak di sukai banyak org. Park Woojin, seorang anak pemilik restoran tersebut, dia adalah seora...