Tangan Yasmin bergetar hebat setelah melihat benda panjang nan pipih beberapa detik lalu. Matanya mengabur karena air mata mulai mengenang memenuhi pelupuk. Tubuhnya meluruh lemas di lantai kamar mandi yang dingin. Sedetika kemudian, isak tangis terdengar mendominasi ruang itu.
Menangisi perbuatan bodohnya sendiri. kedua tangannya meremas rambut panjang yang sudah acak-acakan.
Aaargghhhhhhh
Yasmin berteriak kencang membuat Nafisah, yang tak sengaja melintasi kamar Yasmin terpekik kaget. Ia segera membuka pintu lalu memanggil nama sang adik karena tak melihat sosok nya di sana.
"Yasmin? Kamu dimana dek?"
Isak tangis Yasmin semakin terdengar membuat Nafisah melangkah menuju kamar mandi. Ia membuka kenop pintu secara perlahan, seketika matanya membulat melihat sang adik menangis.
"Astagfirullah, kamu kenapa dek?" tanya Nafisah panik.
Nafisah meraih tubuh Yasmin kedalam pelukannya. Yasmi langsung menangis pilu setelah berada dalam pelukan hangat sang kakak.
"Bangun, yu. Jangan di sini," ajak Nafisah sambil meraih tubuh Yasmin, membawanya keluar dari kamar mandi lalu merebahkan tubuhnya di atas ranjang.
"Kamu kenapa?" tanya Nafisah lembut. Ia menggenggam erat kedua tangan Yasmin yang masih bergetar.
"Kak..." lirih Yasmin memanggil Nafisah.
Gadis berkerudung lebar itu berdehem seraya mendekatkan wajahnya ke arah bibir Yasmin. "Iya, dek. Kenapa?"
"Yas... Yasmin hamil kak..."
Deg.
Genggaman tangan Nafisah terlepas seketika. Matanya membulat tak percaya. Bibirnya tak henti mengucapkan istigfar. Ia memandang sang adik yang masih bersimbah air mata tak percaya.
"Ap... apa? hamil?" lontaran bibir Nafisah yang sangat pelan dan lirih membuat dada Yasmin sesak. Bagai di hantam oleh batu yang sangat besar.
Yasmin tak bisa membayangkan, reaksi kakaknya saja sudah seperti ini. Bagaimana dengan sang Ibu?
Keluarga besarnya?
dan, Calon suaminya?
* * *
TBC
Semoga kalian suka yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Halal - [ Marriage Love Series 1 ]
SpiritualKarena kesalahan Yasmin, pernikahannya bersama seorang pria bernama Ilham terancam batal. Namun, karena tidak ingin mengecewakan keluarga besar kedua belah pihak, Yasmin meminta Nafisah, sang kakak untuk menggantikan dirinya menikah dengan Ilham. B...