NOTES ! WAJIB BACA

83.1K 2K 191
                                    

Hallo readers setia cinta halal.

Maaf pagi-pagi gini Kay ganggu sama update-tan Kay lagi.

Kay udah baca komentar kalian semua. Dan Kay menarik kesimpulan, sebagian besar dari kalian nggak suka sama endingnya, apalagi sama epilognya.

Oke, alasan kalian semuannya masuk akal. Dan karena itu, semalem Kay jadi labil banget.

Karena sejak awal Kay udah bikin 2 plan, kemungkinan besar Kay akan mengganti ending dan epilog cerita ini.

Maka dengan adanya part ini, Kay mau saran dari kalian.

Kalau Kay ganti pake plan kedua Kay kalian mau nggak? Soalnya Kay sedih, banyak yang udah kehilangan feelnya ketika baca cerita ini. Takutnya ketika ending dan epilog tetap di ganti kalian tetap nggak feel buat bacanya.

Nah, kalau udah gitu Kay harus gimana lagi? Harus hapus bab ending dan biarkan aja ceritannya berhenti sampai part 37 kah atau bagaimana.

Kay cuman minta dukungan aja kok, kalau kalian punya saran lain lebih bagus.

Maaf ya kalau Kay merepotkan kalian. Kay sungguh labil ya :( Kalian boleh kok protes, Kay terima-terima aja :)

Yaudah lah, sekarang mah Kay tinggal nunggu kepastiannya.

Maaf juga kalau Kay buat kalian kecewa dan ending-nya di luar ekspektasi kalian selama ini.

Salam,

Kay 💞

Cinta Halal - [ Marriage Love Series 1 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang