(first, ini aga dramatis dikit. udah maafin aja))
"apaan? mantan lo?" guanlin shock lagi.
"yakali gue serius"
"eh bangsat!" guanlin langsung nabok abang nya. youngmin cuma ketawa tawa aja.
"bayangin dah, gue ama lo beda 6 tahun. sedangkan dia seumuran ama lo. yakali gue pacarin bocah" youngmin masih asik nonton tv.
"gue udah panik anjir. tapi, gue seumuran ama dia?" guanlin nanya.
"iya, kemaren mama cerita. nama nya juga gue tau" kata abang nya santai.
"siapa?"
"park"
"hah taman?" guanlin bingung.
"dek gue tau lo jago bahasa inggris, tapi jangan bego banget dong" kata youngmin sambil natep guanlin heran.
"oh marga nya ya bang?"
"assalamualikum" tiba tiba mama sama seonho pulang. mama bawa semua belanjaan, sedangkan seonho jalan santai sambil makam es krim.
"eh ho bego bantuin itu mama" kata youngmin marahin seonho.
sedangkan guanlin tanpa basa basi langsung bantu mama nya bawain belanjaan.
"udah biar mama aja" kata mama nya.
"sakit ma di tolak" kata guanlin sambil senyum ke mama nya. terus ngambil semua belanjaan nya.
"kamu tuh bisa aja"
"oiya lin, sabtu kita ketemuan sama calon kamu itu ya" kata mama nya sambil tersenyum.
"YE KITA MAKAN MAKANN" kata seonho dengan mulut yang penuh cone es krim.
tiba tiba raut muka guanlin langsung kacau. dia diem. jadi beneren bete sekarang.
youngmin yang sadar akan perubahaan raut guanlin langsung nepuk punggung adek nya.
"hm iya ma" guanlin nyoba senyum ke mama nya.
"ma, aku ke kamar duluan ya. masih banyak tugas" guanlin pamit dan langsung naik ke kamar nya.
"sabar ya ma, dia mungkin masih shock" kata youngmin ke mama nya.
--------
"YAEJIN!!!" teriak mama nya dari bawah. gaada jawaban.
ini udah jam makan malem. tapi yaejin gaada kabar mau makan ato engga.
"mas, tolong panggilin adek nya dong" pinta mama.
"iya ma"
kamar yaejin
tok tok tok
"jin" panggil jihoon pelan.
"yaejin, makan yuk" jihoon masih pelan.
"woi setan makan buru" jihoon udah ga tahan.
tetep gaada jawaban sama sekali. jihoon emosi, dia buka kamar yaejin. untung ga di kunci.
dia ngeliat yaejin lagi nangis. tatapan nya kosong. kayak orang kesetanan.
"eh lu ngapa sih" tanya jihoon.
"lo gabisa liat apa?!" yaejin jawab nya ga woles.
"hhh ayo makan dulu" ajak jihoon.
"gamau" jawab yaejin.
"yaudah" jihoon keluar dari kamar yaejin. banting pintu.
ruang makan
"ma, si adek lagi ga enak badan. aku bawain aja ya makanan keatas buat dia" kata jihoon sambil ngambilin nasi buat yaejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔
Fanfiction"dimana pun itu, kapan pun itu, inget. gue selamanya sayang sama lo." -guanlin highest rank : #09 in Random [10/12/17] #10 in Random [05/12/17] #14 in Random [28/11/17] start : 250617 fin : 051217