IYAA INI UPDATE,,,
"emang lo gamau jadi pacar gue?" tanya guanlin natep yaejin dalem.
"eng... lo ngomong apaan sih lin" jawab yaejin gaberani natep guanlin.
"liat gue" guanlin narik tangan yaejin lagi.
"hah.. apasih lin ga muhrim" yaejin masih bingung seribu bahasa. reflek guanlin lepasin tangan nya dari yaejin.
"yaudah ayo pulang" guanlin ngasih helm. dan mereka langsung menuju rumah yaejin.
"lin maaf ya" kata yaejin di jalan.
"hm iya"
"gue ga bermaksud apa apa sumpah"
"iya"
"lo cemburu ya lin? ampe ngaku cewe gue haha"
"iya, eh engga hahaha" guanlin ketawa sedikit biar ga canggung.
"jangan ngambekk dong, mampir dulu entar di rumah gue, gue bikinin indomie dah sekalian ajarin gue mtk hehe"
"iyaudah bebas" jawab guanlin singkat.
keadaan jalanan lumayan sepi. jadi mereka bisa lebih cepet nyampe nya. pas udah nyampe, guanlin markirin motor nya di dalem.
"sepi amat jin" kata guanlin sambil lepas helm meratiin keadaan sekitar.
"iya, mama ke bandung tadi pagi, mas jihoon masih di sekolah, osis" jawab yaejin sambil buka pintu rumah.
"jadi cuma berdua?" guanlin ama yaejin barengan masuk.
"takut ya lo? haha woles be" guanlin natap yaejin,
"eh mikir apaan lo?!" yaejin natep guanin lagi, guanlin naikin alis nya sebelah.
"ihh guanlin!" guanlin cuma ketawa tawa aja denger nya.
------------
"nih nih makan" kata yaejin sambil bawain indomie rebus + telor dan cabe rawit buat guanlin.
mereka berdua duduk di ruang tv, sambil nyalain tv tapi gaada volume nya, biar fokus blajar nya.
"asik, gue makan ya"
"gue belajar nya gimana?"
"eng kerjain aja nih" jawab guanlin sambil ngeluarin kertas soal dari tas nya. yaejin langsung nyoba ngerjain soalnya.
"em... lin"
"apa?" tanya guanlin sambil nyeruput kuah mie nya.
"ini.. soal apaan?" yaejin bingung setengah mati.
"kayak nya gue blom blajar deh..." lanjut yaejin.
"coba gue liat buku lo" suruh guanlin ke yaejin.
"nih" kata yaejin sambil ngasih buku nya.
"lah jin?" guanlin natep yaejin bingung.
"..apa?"
"lo kaga naik kelas? kok masih kelas 11?"
ngengggg.
"emang?... lo kelas 12?" guanlin ga jawab dia cuma senyum liat ke yaejin.
"oiya gue lupa. kita seumuran tapi dulu smp gue aksel, ya gitu deh" guanlin balik fokus ke buku yaejin.
"lo... pinter?" tanya yaejin kayak orang bego.
"udah ah ayo belajar" lanjut guanlin.
"heng..."
"semlikum!" tiba tiba ada yang dateng, mas jihoon.
"kumsalam" jawab yaejin sama guanlin barengan.
"ehh ada calon adek ipar, pacaran kok disini sih?" goda jihoon sambil deketin mereka.
"brisik lo ketek anoa!" yajin natep jihoon tajem, guanlin cuma senyum jawab nya.
"galak amat dek etdah"
"ngepain sih lin?" tanya jihoon ke guanlin.
"ini bang, ngajarin yaejin mtk" jawab guanlin.
"tau ae lo dia bego ehehehe" dan rambut jihoon dengan cepat di jambak ama yaejin.
"udah ah jin fokus dong" kata guanlin.
"wes! pawang nya galak! cabut ah mau tidur gua. kalo mo macem macem ke atas aja langsung!" kata jihoon sambil jalan menuju ke kamar nya.
"SETAN!" teriak yaejin ke jihoon.
---------
"jin gue balik ya" kata guanlin ke yaejin.
waktu udah nunjukin pukul 7 malem. ye ga kerasa kan mereka berduan lama bener. bagi yaejin, ini adalah hari terindah nya sejauh ini.
"hati hati di jalan ya" kata yaejin. tiba tiba guanlin narik tangan yaejin,
"lin?" yaejin bingung skaligus kaget. ada seneng nya juga si....
"jin, bantu gue suka sama lo bisa ga?"
--------
"AUTHOR LAMA BENER UPDTAE NYA"
HUEHEHEHEHE MIYAN:V
gue kira ff ini ga laku tpi terakhir gue cek nyampe 2k readers, terkejut gue😭
mekasih ya yg msh setia baca ff ini terharug bgt gue napadah WKWKWKWK:""")
yodah ini di update-in buat kalyan, semoga yang baca trus vomment jadi masa depan nya guanlin aamiin :v ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔
Fanfiction"dimana pun itu, kapan pun itu, inget. gue selamanya sayang sama lo." -guanlin highest rank : #09 in Random [10/12/17] #10 in Random [05/12/17] #14 in Random [28/11/17] start : 250617 fin : 051217