+1

2.6K 464 32
                                    

gue ada ff baru yang main scoups, baca dong??? ga jamin seru tapi.... gue nulis nya baper sendiri :v

happy reading❤


awalnya, hidup jauh dari orangtua dan di negri orang bukan lah hal yang mudah buat yaejin maupun guanlin.

tetapi seiring berjalan nya waktu, mereka pun menjadi terbiasa. bahkan, mereka sudah bisa menguasai bahasa nya.

yaejin sibuk dengan kuliah nya, begitu juga guanlin. tetapi, ketika yaejin langsung pulang saat selesai kuliah, lain hal nya dengan guanlin.

ia harus bekerja di suatu kafe sebagai pekerja paruh waktu. ya, walaupun mereka masih dapet uang jajan dari orangtua mereka, tapi tetep aja. mereka juga harus bisa hidup mandiri.


cleck~

yaejin membuka pintu apart nya. ia menyadari kalau tv sedang nyala,

"guanlin?" gumam dia dari pintu. dia masuk dan bener aja, dia melihat guanlin dengan satai lagi nonton tv.

guanlin nengok ke yaejin dan langsung matiin tv nya. saat itu juga guanlin langsung nyamperin yaejin.

"jam berapa ini?" tanya guanlin, dengan nada yang agak naik.

"a- itu lin maaf aku tadi ada acara sama temen temen kampus" jawab yaejin sambil natep guanlin.

"sampe malem gini?" iya, yaejin baru balik jam 11 malem. gila ga? iya.

"i-iya tadi ada senior aku baru lulus, jadi dia nraktir junior - junior nya" jawab yaejin lagi.

"trus ga ngabarin?" guanlin natep yaejin tajem. guanlin emang jadi lebih overprotective semenjak mereka nikah.

"hp aku mati lin.." guanlin langsung nge lempar remot tv yang dia pegang tadi, dan masuk ke kamar.

"lin!" yaejin nyusul guanlin ke kamar, dan melihat guanlin udah selimutan mau tidur.

"lin aku minta maaf" kata yaejin dengan suara yang agak bergetar  sambil goyangin badan guanlin.

"aku ngantuk" jawab guanlin yang udah mejemin mata nya.

"guanlin.."

"lin.."

"ihh sayang!" percuma, yaejin ga dapet respon apa apa dari guan. yaejin pasrah. dia langsung ganti baju dan nyusul guanlin buat tidur.

jika biasa nya tangan guanlin selalu memeluk tubuh yaejin saat tidur, engga buat sekarang. yaejin cuma bisa liat punggung guanlin doang.

dengan berani, yaejin menyelipkan tangan nya di pinggang guanlin, dan memeluk nya dari belakang. guanlin yang kaget, sontak membuka mata nya.

"lin..maaf..." kata yaejin yang udah nangis di punggung guanlin sekarang.

"aku ga mau berantem.. maafin aku" lanjut yaejin.

guanlin membalikkan badan nya, mendekapkan yaejin di dada nya. mengelus kepala nya, dan mencium kening nya.

"iya aku juga salah.." kata guanlin membalas pelukan yaejin.

"udah jangan nangis" kata guanlin kembali nyiumin kening yaejin.

"di maafin ya?" tanya yaejin sambil mengangkat kepala nya menghadap ke guanlin.

guanlin mengangguk sambil tersenyum. begitu juga sama yaejin.

"lin"

"hm?"

"mau kayak gini terus sampe besok" kata yaejin. guanlin ketawa kecil, dan kembali mengeratkan pelukannya.

"udah tidur aja" kata guanlin mengelus pucuk kepala yaejin.

pagi ini kayak biasa nya, yaejin bangun duluan dari guanlin. dia melepas pelukan guanlin perlahan, biar guanlin ga ke ganggu.

yaejin bergegas ke dapur buat bikin sarapan. di dalam kulkas nya cuma ada sosis sama telor. jadi dia cuma goreng itu aja sama bikin nasi.

"pagi" guanlin keluar dari kamar setelah setengah jam.

"pagi juga" jawab yaejin. guanlin langsung nyamperin yaejin dan duduk di meja makan.

"cuma ada ini di kulkas, gapapa kan?" tanya yaejin. guanlin ngangguk, dan langsung ngambil sendok nya.

"nanti temenin belanja ya" pinta yaejin.

"jam berapa?" tanya guanlin.

"aku selesai cepet, jam 1 udah keluar" jawab yaejin.

"duluan aja ya, aku keluar jam 2"

"yaudah deh"




next-in ga?

Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang