0.7

4.7K 785 39
                                    

pagi ini kayak biasanya. yaejin di anterin sekolah sama guanlin.

mereka jadi semakin deket. tapi ya, tetep. si yaejin nya jaim dan guanlin ga anget anget.

"jin"

"apa?"

"nanti lo ke sekolah gue pulang nya gimana?"

"lah balik arah dong gue?"

"yaelah sekali naik angkot ini. ntar pulang nya kita jalan"

"h-ha? jalan? capek dong" yaejin nyoba ngelucu padahal dia kaget.

"duh.." guanlin senyum diem diem. ga keliatan. kan dia didepan, nyupir.

dan mereka nyampe ke sekolah yaejin.

"jangan lupa ya" guanlin ngingetin lagi.

"apa?"

"kesekolah gue dulu ntar"

"hh iya lin. gue masuk ya" yaejin ninggalin guanlin dan masuk ke dalem gedung sekolah nya. guanlin juga langsung nancep gas.

-----

"ciyaa" euiwoong nyenggol bahu guanlin.

"apasih" guanlin stay cool sambil benerin rambut nya, abis buka helm.

"jadi ga pernah dateng bareng seonho lu bro" kata euiwoong ngeledek.

"ada yang harus di prioritas-in woong, wkwk" guanlin senyum aja jawab nya.

"yailah tau dah gue yang udah punya pacar" mereka terus jalan sampe tiba tiba ada seseorang yang nyamperin.

"guanlin.." kata seseorang.

euiwoong yang ga di panggil nengok, apalagi guanlin.

"apaan?" tanya guanlin ke orang itu.

"nanti pulang sekolah ada yang mau gue omongin" kata tuh orang.

guanlin diem, mikir dulu. euiwoong cuma liatin doang.

"tentang apaan?" tanya guanlin.

"acara sekolah kita, bulan depan" jawab tuh orang.

"lah? gue kan ketua osis nya?" sosor euiwoong.

"lo kan mantan ketos. gua juga butuh nya ama guanlin" jawab dia.

"nah tuh tau mantan. berarti guanlin  juga kan? mau ngalus kan lo" kata euiwoong sambil nyenggol bahu guanlin.

"maaf ya, pulang sekolah gue gabisa. next time aja" jawab guanlin.

"sebentar aja lin" kata dia.

"yaudah ga lama ya. gue ada janji"

"sama siapa?" tanya tuh orang lagi.

"kepo banget" guanlin ninggalin orang itu.

"sama cewe nya lah!" teriak euiwoong ke orang itu dan berlali ngikutin guanlin.

------

"yaejin!!" teriak ayeon.

"barisex yeon" jawab yaejin.

"maap elah. ntar main yo? pulsek" tawar ayeon.

"gabiwsa guwe janjian ama si linlin sayang" jawab yaejin.

"alay lo najis. yaelah mentang mentang punya cowo sekarang susah amat di ajak dah" ayeon kesel sendiri.

"lo ajak hyungseob aja sana, pdkt-in gih sekalian"

"yakali! mana mau dia!" ayeon kesel ama yaejin.

"ayok" tiba tiba si hyungseob lewat.

ciyat.

"ga ga gajadi gue ga mood jalan" kata ayeon teriak gaje dan duduk balik ke kursi nya.

yaejin cuma senyum senyum aja liat mereka berdua. lucu.

-----pulang sekolah.

yaejin buru buru ninggalin sekolah dan langsung naik angkot menuju sekolah nya guanlin.

emang bener cuma sekali angkot, tapi ya lumayan 15 menit. pegel juga kan.

"nih bang uang nya" yaejin ngasih uang nya ke abang abang itu.

dia masuk dan ternyata emang anak anak nya udah pada mulai keluar semua. mau pulang. mirip mirip lah jam pulang nya.

yaejin nunggu di deket parkiran, deket motor guanlin sih.

nunggu 10 menit kenapa ga keluar luar ya anak nya...

"ka yaejin?!" tiba tiba ada yang teriak terus nyamperin yaejin. reflek anak anak yang lewat liatin mereka.

"eh seonho" yaejin nyapa balik. tapi ga teriak ya.

"kaka ngepain?"

"nungguin abang kamu lah wkwk"

"lah harus nya kan dia yang jemput kaka?"

seonho pinter, tumben.

"kamu liat dia ga?" tanya yaejin.

"engga ka" seonho geleng geleng.

seonho diem. dia meratiin jam nya.

"2.56" kata seonho.

"hah? kenapa ho?" tanya yaejin

"aku mau les kak"

"les? jam berapa emang?" tanya yaejin lagi.

"jam 3 kak"

"jam 3? 4 menit lagi dong?" seonho langsung natep yaejin. dan dia nepuk kepala nya sendiri.

"aku harus les, duluan ya kak!" seonho teriak, lagi. terus langsung lari ke luar sekolah.

yaejin geleng geleng aja liat nya. dan akhirnya.. dia ngeliat guanlin dari kejauhan.

tapi

kok bareng cewek ya? hehehe.

yaejin coba stay calm. dan ternyata guanlin ngeliat ke arah dia.

-------

"jadi lin, menurut lo kalo perusahaan bokap gue ikut sponsorin acara ini gimana? tanya cewek yang tadi pagi itu.

"ya terserah lo" jawab guanlin singkat.

"kira kira berapa juta ya? 100 cukup ga ya?" si cewek pura pura sok mikir gitu. eh ternyata guanlin nyadar kalo yaejin udah nunggu di deket motor nya dan... dia liat guanlin lagi jalan ama cewe.

"eh lanjut kapan kapan ya cewe gue udah nungguin" kata guanlin langsung ninggalin orang itu dan lari ke yaejin.

"hey" sapa guanlin nyamperin yaejin.

yaejin diem aja.

"napa lu?" tanya guanlin

yaejin natap ke cewe yang tadi.

"bukan dia bukan siapa siapa" jawab guanlin.

yaejin naikin alis nya sebelah.

"lo ga percaya? yaelah jin seriusan masa gue boong" guanlin nyoba bujuk yaejin.

"oke gue minta maaf udah bikin lo nunggu lama panas panas gini, dan gue jalan bareng ama cewe lain tadi. gue ga maksud sama seka-"

"gue laper" kata yaejin cepet. guanlin senyum ke yaejin. langsung ngasih helm buat yaejin, dan idupin motor nya. mereka berangkat deh, jalan.

-------

guanlin's pov

gue seneng ngeliat yaejin senyum. tapi, perasaan gue buat suka bahkan cinta ama dia, sama sekali belom ada.

yaejin's pov

gue gamau jatuh cinta terlalu dalem. takut nanti dia ninggalin gue gitu aja. tadi aja udah jalan ama cewe lain. hahaha.

----------
sorry for super late update, baru jadi naks sma jadi gini dech HEHEHEHEHE.

vote and comment ya gaes😻

Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang