sebelum nya mekasih sekali 1k followers nya😭 hueee ga nyangka banget😭
happy reading!
swalayan.
yaejin pergi duluan ke sana. sekarang udah jam set 2, sebenernya kampus dia sama guanlin ga jauh, cuma dia males nyanperin guanlin ke sana.
soalnya dia banyak di godain sama temen temen nya guanlin. hhhh.
yaejin ngambil troli, dan mulai nyari sabun sabunan dulu.
karena kebetulan bagian itu deketen sama cemilan, yaejin langsung aja ke sama dan beli cemilan buat dia sama guanlin.
tiba tiba ada ank kecil nyamperin dia.
"tante, bisa tolong gendong aku?" tanya anak itu dengan suara imut nya. bazeng gue masih muda udh di panggil tante.
yaejin dengan senang hati gendong anak itu, kemudian anak itu nunjuk ke sebuah coklat.
"itu, tolong ambilin tante!" minta anak itu dengan sopan. yaejin senyum dan mengangguk, dan mengambil kan coklat nya.
kemudian yaejin menurun kan anak itu dari gendongan nya, dan memberi nya coklat tadi.
"terimakasih tante!" kata anak itu dan langsung pergi ninggalin yaejin.
yaejin cuma senyum aja meratiin nya, gemesin.
"hampir pangling" kata seseorang dari belakang, guanlin.
"eh? udah dateng?" tanya yaejin.
"iya, izin duluan tadi" jawab guanlin. yaejin langsung nge gandeng tangan guanlin, mereka nge dorong troli bareng.
"jin"
"iya?"
"jadi pengen"
"apa?
"punya anak"
UHUK
yaejin langsung keselek dan menatap ke guanlin.
"hah??" tanya yaejin.
"pengen punya anak juga. kamu udah cocok jadi ibu" goda guanlin.
"ga usah ngaco deh lin" yaejin mengalihkan pandangan nya, memilih cemilan lain.
"aku serius" kata guanlin lagi. bisa di pastiin yaejin lagi kepanasan sekarang. berusaha ga ngerti sama omongan guanlin barusan.
"yang besok libur loh" kata guanlin lagi.
"terus?"
"aku bikin capek ya malem ini?" tanya guanlin sambil naikin alisnya sebelah.
yaejin langsung nge dorong guanlin jauh jauh.
"orang mau nyuruh bersihin kamar mandi" kata guanlin dan langsung ketawa ngakak. yaejin udah kesel banget kalo guanlin kayak gini. dia langsung ninggalin guanlin saat itu juga.
"yang tunggu!!"
---------
nyampe rumah udah malem. tadi mereka sempet makan dulu dan di jalan tadi macet parah. jadinya baru bisa nyampe rumah jam tujuh-an.
"yang beli apa aja sih kok berat banget?" tanya guanlin sambil bawa kantong belanjaan mereka.
"itu makanan kamu semua" jawab yaejin datar.
guanlin cuma diem ga respon, dia langsung naro belanjaan mereka di atas meja makan.
saat yaejin lagi beresin belanjaan nya, guanlin tiba tiba meluk yaejin dari belakang.
"lin lepas" kata yaejin. bukan nya nurut, guanlin semakin ngencengin pelukan nya.
"linn aku mau beresin dulu"
"engga besok aja" kata guanlin cepet. yaejin balikin badan nya. dia natep guanlin.
"kenapa hm?" tanya yaejin.
"aku.. serius yang tadi" kata guanlin.
"oh yang itu?" yaejin ngangkat tangan nya dan ngelingkarin tangan nya di leher guanlin. guanlin yang kaget atas respon yaejin, menaiki alis nya sebelah.
"kamu.. gak lagi godain aku kan?" tanya guanlin lagi.
"kalo iya, kamu mau apa?" tanya yaejin. tanpa basa basi, guanlin langsung menarik tengkuk yaejin, dan melumat bibir istri nya itu kasar.
walaupun kaget atas perlakuan guanlin yang 'langsung' itu, yaejin juga membalas lumatan guanlin.
tangan guanlin juga mulai beraktifitas, ga diem gitu aja.
yaejin yang ngerasa geli, tersenyum sedikit dan begitu juga sama guanlin.
guanlin perlahan menghentikan aktifitas nya dan menatap yaejin lembut.
"hm?" tanya yaejin.
"jangan disini" kata guanlin pas di telinga yaejin.
guanlin langsung menggendong tubuh yaejin dan di bawa ke dalam kamar. guanlin menghempaskan kasar tubuh kecil yaejin, yang di respon dengan sedikit rintihan oleh yaejin.
"lin"
guanlin noleh ke yaejin,
"kenapa?" tanya guanlin.
"pelan pelan ya..." dan di balas senyuman oleh guanlin.
dan dengan cepat, guanlin menindih tubuh yaejin dan melanjutkan aktifitas nya.
udah bayangin sendiri ae HEHEHE
tbc
pengen buat giveaway deh hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔
Fanfic"dimana pun itu, kapan pun itu, inget. gue selamanya sayang sama lo." -guanlin highest rank : #09 in Random [10/12/17] #10 in Random [05/12/17] #14 in Random [28/11/17] start : 250617 fin : 051217