1.2

3.2K 579 39
                                    

"heh guanlin!"

guanlin yang lagi asik main basket bareng seonho di komplek nya sontak berentiin kegiatan nya yang lagi nge drible bola.

guanlin natap orang yang manggil dia, lalu naikin alisnya sebelah.

"siapa bang?" tanya seonho. guanlin cuma nge geleng gelengin kepala nya.

"jadi elo pacar nya yaejin sekarang?" tanya orang itu langsung dan ngedeketin guanlin. reflek guanlin ngelempar bola basket nya dan ngisyaratin seonho buat nge jauh.

"hah?" tanya guanlin basa basi. oh, dia yang kemaren bareng yaejin di sekolah. batin guanlin.

"gausah sok ga ngerti lo" kata orang itu natep guanlin tajem.

"ye elu gausah sok iye dah" jawab guanlin sambil ngabai-in pandangan nya.

"wah berani lu ama gue" kata orang itu, yang tak lain dan tak bukan adalah.. ah tebak aja siapa.

"yaila gue takut nya ama Allah doang" jawab guanlin sambil senyum.

UGH IDAMAN.

"astaga bocah songgong bener" jawab minhyun sambil ketawa.

"lo mau ngepain si emang segala bawa bawa calon kaka ipar gue?" seonho tiba tiba nyerocos gitu aja.

"lo gaada urusan diem aja dah" kata minhyun natep seonho tajem.

MAAFKAN AKUㅠㅠ MEREKA HANYA GAAKUR DISINI AJA SUMPAH.

"wah songong dia bang! hajar gih, ga berani gue" kata seonho sambil nyenggol bahu guanlin. minhyun cuma ketawa jahat denger nya.

"lo mau apa?" tanya guanlin.

"gue mau lo putus sama yaejin" jawab minhyun natep guanlin tajem.

"gue sih gamau mutusin yaejin, lo aja minta yaejin buat putusin gue" jawab guanlin santai.

"emang dia mau bang putusin elo?" tanya seonho polos.

"ya kaga lah hahaha" guanlin sedikit neken kata 'lah' sambil natep minhyun.

"awas ya lo! gue gamau tau lo harus putus ama yaejin!" minhyun langsung ninggalin mereka berdua.

"iyaa!" jawab guanlin sambil teriak.

"masa putus si bang?" seonho natep guanlin.

"iya, engga bakal maksud nya hahaha" guanlin balik nge drible-in bola lagi.

"eh bang tunggu"

"hm?"

"sejak kapan lo jadian sama ka yaejin?" tanya seonho.

t e r c y d u k : (

----------------
y

aejin_pov

guanlin
jin, cowo yg kemaren nyamperin gue

5 menit kemudian

yaejin
hah? siapa?"

guanlin
min.. siapa?

yaejin
hyun?

guanlin
iya minhyun

yaejin
dia ga ngapa ngapain lo kan?

guanlin
gue di kroyokin ama dia jin

yaejin
hah sumpah lo? bentar gue telfon dia

guanlin
jangan, nanti gue cemburu

yaejin nge blush ga nih? bentar gue beliin blush nya dulu.

yaejin
he? ngepain cemburu?

drtt drtt

hp yaejin geter, ciaaa.

Guanlin is Calling..

bukan nya ngangkat, yaejin malah nge reject telpon dri guanlin. bodoh.

guanlin
kok di reject?

yaejin
blom siap

guanlin
gue blom ngapa ngapain loh

yaejin
ngapa ngapain apaan?

guanlin
angkat ya

drtt drttt

Guanlin is Calling..

terpaksa yaejin angkat telpon nya.

"halo?" kata guanlin dari telpon.

"hmm" jawab yaejin malu malu.

"kok gitu jawab nya?" tanya guanlin.

"gapapa. lo diapan sama ka minhyun?" yaejin ngalihin pembicaraan.

"ga di apa apain kok. tenang"

"katanya tadi di keroyok?"

"mau bikin.. lo panik aja sih" jawab guanlin dengan santai.

"anjir ya lo emang" yaejin ngedumel.

"hahaha. dia kenapa si emang? kok tiba tiba nyerang gitu" tanya guanlin.

"semalem dia ngajak gue balikan" jawab yaejin.

"oh mantan.. trus lo jawab apa?"

"hmm iya. gue jawab, tanya ke guanlin aja deh kak dia kan.." omongan yaejin keputus setelah hampir ke ceplosan.

"gue apa?" tanya guanlin.

"dia.. dia cowo gue. gue nyari aman aja kan biar dia ga ngajak balikan lagi  ama gue, maaf ya lin ngaku ngaku" jawab yaejin sambil nundukin kepala nya.

"oh.." jawab guanlin.

diem tuh, 10 detikan..

"lu kan emang pacar gue?"

deg gue yang jantungan.

"hah ngaco sejak kapan hahaha" jawab yaejin sok sok ketawa biar ga canggung gitu lah.

"hm.. harus banget gue resmiin di depan umum gitu?" tanya guanlin pake suara yg lembutt banget.

"a...."

"iya harus biar semua orang tau kalo lo udah ada yang punya yaitu gue. udah gue ngantuk" kata yaejin langsung matiin telpon nya.

"yaejin lo ngomong apaan barusan bego begi bego" kata yaejin dalem hati.

--------------

WESSS kebut ya:v wkwkwkwkwkwk buat klian doang ❤. vote and comment yahh❤ (aku ga janji bsk update jugak😃) ❤❤❤

Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang