weoy guE lelah di siderin mulu asdffabxksnazian mau kezel aja udah 12k vote nya stuck di 2k doang mana imbang lahaullaㅠㅠㅠㅠ
"guanlin udah sadar...."
yaejin secepat mungkin berlari. pas banget ada taksi, dia langsung nge berentiin taksi itu.
"pak ke eka hospital cepetan ya pak!!" seru yaejin saat masuk ke dalam taksi.
"aduh neng sabaran dikit dong neng" kata si tukang taksi.
"aduh pak mana bisa sabar pak pacar saya baru bangun dari koma pak ayo cepet pak" pinta yaejin ke tukang taksi itu.
"aduh saya terharuh neng. wokey tancep gas ya. pegangan neng!"
-----
"mama gunlin dimana??" tanga yaejin pas banget baru nyampe. mama nya pas juga keluar kamar.
"di dalem sayang," jawab mama nya sambil ngelus rambut yaejin.
"mama kenapa nangis???" tanya yaejin lagi.
"udah, kamu masuk aja" jawab mama yaejin.
yaejin awalnya takut takut, dia pelan pelan buka pintu ruangan nya. dia langsung ngeliat seonho di pinggi kamar lagi ngemil sambil buka laptop nya.
yaTuhan nih anak satu gaada perhatian nya samsek sama abang nya.
yaejin masuk. dia ngeliat guanlin masih tiduran. mama nya guanlin masih setia di samping nya.
"guanlin..." seru yaejin serak, dan mereka semua langsung nengok ke yaejin.
pelan tapi pasti yaejin langsung nyamperin guanlin.
"lin..." kata yaejin lagi. masih belum ada reaksi dari guanlin.
DIA GA AMNESIA KAN??? YAALLAH
yaejin natep guanlin lekat. begitu juga dengan guanlin. tanpa yaejin sandari, air mata guanlin udah netes di mata kanan nya. guanlin dengan cepat duduk dan menarik yaejin ke dalam pelukan nya.
"aku kangen..." kata guanlin pelan tepat di telinga yaejin. yaejin langsung bales pelukan guanlin dan udah gabisa nahan air mata nya. mama guanlin yang nyaksiin mereka juga nangis, terharuh.
"yaAllah seonho kapan punya pacar juga ya?" ucap seonho yang masih makanin potabee nya.
"mekasih jin..."
"buat apa?" tanya yaejin, guanlin merenggangkan pelukan mereka.
"karena masih ada disini buat aku.." jawab guanlin sambil menyeka air mata yaejin.
yaejin ga menjawab, dia kembali memeluk guanlin lebih erat dari yang tadi. rasa rindu yang dia pendam selama setahun belakangan ini terbayar sudah.
-------
seminggu kemudian.
"lin makan dulu"
"suapin"
"ih kamu udah gede masih aja manja"
"aku kan masih sakit"
"masih sakit tapi udah main em el terus" kata yaejin yang membuat guanlin langsung matiin hp nya.
"udah berenti" kata guanlin sambil senyum manis banget.
"udah ah makan sendiri" kata yaejin sambil ngasih paksa sendok nya ke guanlin.
"suapin" guanlin masih teguh pendirian.
"ga"
"suapin"
"ga"
"suapin ato aku cium" kata guanlin.
cium mah cium aja napdah hehe.
"cium aja" kata yaejin keceplosan. bahaya.
guanlin langsung nari yaejin dan untung aja yaejin masih bisa nahan badan nya. sehingga dia ga jadi jatoh di pelukan guanlin.
"yaudah aku suapin" kata yaejin yang ga berani natep guanlin. guanlin cuma ketawa liat nya.
"kamu tuh ya ga berubah, kalo di ancem baru lemah" kata guanlin sambil membuka mulut nya.
"kalo aku berubah aku mungkin udah ninggalin kamu" jawab yaejin sambil masukin sendok ke mulut guanlin.
"makanya jangan berubah... tetep jadi nyaman nya aku" guanlin natep yaejin lekat.
"kenapa ga buru nikah sih? dosa lama lama zinah" tiba tiba mas jihoon dateng.
"ganggu aja sat" kata yaejin yang masih nyuapin guanlin.
"heh ngomong!" kata jihoon dan guanlin samaan.
"haduh selalu salah aku" kata yaejin.
"kenapa bang?" tanya guanlin.
"nape? gaboleh gua liatin calon adek ipar sendiri?" tanya jihoon. yaejin udah natep jihoon tajem. ember banget mulut.
"yakaga sih, siapa tau aja ada perlu"
"iya sih ada" kata jihoon.
"nih, gua nemu di pintu kamar lo" jihoon ngasih surat itu ke guanlin.
"surat apaan?" tanya guanlin. yaejin ikutan liat surat itu.
isisnya,
lo ngepain sadar? gue udah seneng mau ngambil yaejin dari lo. sial ya emang. tunggu aja, lo gabakal bangun lagi abis ini.
xxx
"bangsat" teriak guanlin langsung ngelempar surat itu ke sembarang tempat.
"lin apaan sih aku belom baca!" teriak yaejin.
"bang jangan kasih yaejin surat itu" seru guanlin ngomong ke jihoon.
jihoon langsung ambil surat nya. dan ketika yaejin mau ngerebut, guanlin dengan sigap narik tangan yaejin.
"udah, kamu diem aja" guanlin nyoba ngomong ke yaejin.
"serius itu apaan?!" yaejin naikin nada bicara nya.
guanlin diem sebentar. dia natep yaejin dan jihoon gantian.
"kenapa lin?" tanya jihoon.
"minhyun nyari ribut"
----------------
bodo amat yg nge vote ga nyampe 3k gue ga lanjut. mekasih
#baper #baperedition #sedihsebenarnya #huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔
Фанфик"dimana pun itu, kapan pun itu, inget. gue selamanya sayang sama lo." -guanlin highest rank : #09 in Random [10/12/17] #10 in Random [05/12/17] #14 in Random [28/11/17] start : 250617 fin : 051217