mulai dari part 10 sampe part genap seterus nya, cerita nya di private ya. make sure kalian udah follow aku dulu. mekasih<3
kakao talk
guanlin
hey
21:44 pm.guanlin
yaejin?
21:46 pm.guanlin
okay then sleep well.
21:50pm.guanlin nyoba ngehubungin yaejin. dia merasa bersalah karena tadi pergi begitu aja.
"gimana bang?" tanya seonho.
"ga di bales" jawab guanlin nge-lempar hp nya ke sembarang tempat.
"trus, lo ga ada usaha lain?" guanlin natep seonho bingung yang ngomong kayak gitu.
"maksud lo?" tanya nya.
"usaha kek telpon ato apa, kok engga?" seonho balik natep guanlin.
"kalo dia udah tidur ganggu kali"
"gabakal ke ganggu lah, justru dia mau liat usaha lo serius dalem perjodohan ini tuh gimana" kata youngmin tiba tiba nimbrung, sambil bawa snack.
"YESH LO TAU AJA BANG GUE LAPER" seonho dengan senang langsung buka ciki ciki itu.
"maksud lo bang?" tanya guanlin balik.
"udah ntar aja pikirin nya. kita makan makan aja dulu" kata seonho dengan mulut yang penuh ama lays.
---------
"serangan jantung gue dia nge chat" kata yaejin yang sebenernya emang nungguin ini dari tadi.
"ah jaim ah gue gamau bales"
"pencitraan kalo cewe bobo nya cepet" sambung nya ngomong sendiri.
"okay then sleep well."
"IYA AYANG Q SLEEP WELL JUGA KAMU" yaejin yang ga berani bales, jadinya di ngomong ke hp nya.
"WEO BRISIK" teriak jihoon dari bawah kasur yaejin. bukan di kolong nya ya. hehehe.
"OPO TOH MAS? ADEK NYA LAGI SENENG INI" yaejin ngomong dengan medok nya sambil senyum senyum sendiri.
"tadi cemberut sekarang seneng lo tuh mau nya apa dek?" tanya jihoon dengan aksen jakarta nya.
"aku mau dia gini terus mas tiap malem" kata yaejin sambil mandangin layar hp nya.
"ah bodo amat. gue mau tidur" kata jihoon nutup game nya, dan beranjak keluar dari kamar yaejin.
"eh mas"
"apa?"
"besok berangkat bareng ya? udah lama gue ga di liatin ama fans fans lo" kata yaejin sambil nyengir.
jihoon ga bales dia langsung keluar dari kamar yaejin.
-------
pagi tadi kayak yang kemaren yaejin bilang. dia berangkat sekolah sama mas nya. dan bener aja, langsung banyak fans fans nya jihoon yang ngomongin dia. heran, padahal adek kakak loh. kandung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔
Fanfic"dimana pun itu, kapan pun itu, inget. gue selamanya sayang sama lo." -guanlin highest rank : #09 in Random [10/12/17] #10 in Random [05/12/17] #14 in Random [28/11/17] start : 250617 fin : 051217