2.5 bahagia nya aku = kamu

4K 567 44
                                    

gue terlalu seneng rank 10 di random woi😭

ini gue updatein..... tapi jan marah hehe.

doain gue bsk uas math minat, yawalopun gue nya ga minat:(((

SELAMAT BACA



"pagi.." sapa yaejin yang posisi nya masih kayak tadi malem.

guanlin nengok ke yaejin, dia senyum.

"yuk turun?" ajak yaejin.

guanlin kayak ngalihin pandangan nya, liatin jam.

"masih setengah tujuh.." kata guanlin dengan suara serak khas bangun tidur nya.

"yaudah aku turun duluan ya" yaejin langsunh duduk dan pas mau turun dari tempat tidur, tangan yaejin di tarik sama guanlin dan sekarang posisi nya yaejin balik lagi tiduran di lengan guanlin.

"lin.. mau bantu mama" kata yaejin sambil natep guanlin.

"morning kiss dulu" minta guanlin. yaejin sedikit ngangkat tubuh nya dan mengecup bibir guanlin sekilas.

guanlin senyum senyum sendiri.

"udah ya aku turun dulu" kata yaejin lagi dan di jawab anggukan sama guanlin.

yaejin ngiket rambut nya dan keluar kamar guanlin. pas juga seonho keluar dari kamar nya.

"eh udah bangun kak?" tanya seonho.

"iya" jawab yaejin terus mereka barengan turun ke bawah.

"kirain bakal bangun siang kak" kata seonho lagi.

"hah? kenapa emang?"

"kan capek semalem.." yaejin kaliatan bingung dulu, dan ga lama nabok bahu nya seonho.

"hehehe bercanda kak" lanjut seonho.

"eh udah pada bangun?" tanya mama nya guanlin.

"pagi ma" sapa yaejin.

"pagi juga sayang" jawab mama nya.

"ma laperr" rengek seonho.

"iya mama masak dulu ya" jawab mama nya.

"ayo ma, yaejin bantu" kata yaejin.

"eh? udah gapapa mama aja"

"engga, aku mau belajar masak juga" jawab yaejin sambil senyum.

"yaudah ayo deh" dan mereka mulai masak. ga berat kok, yaejin cuma disuruh masak nasi sama dadarin telor. mama nya bikin sayur dan goreng ayam.

"panggilin guanlin jin, kita makan" suruh mama nya saat semua makanan udah siap.

"iya ma" tapi belom sempat yaejin naik, guanlin udah turun duluan sambil masih ngucek ngucekin mata nya. terus dia langsung nempelin pala nya di bahu yaejin.

"heh bangun!" bisik yaejin.

"hmmmm"

"guanlin ayo makan, di kamar aja mesra mesraan nya" papa nya guanlin dateng.

"eh, pagi pa" yaejin nyapa papa mertua nya.

dan akhirnya mereka makan, sesekali ngobrol tapi ga banyak, karena pada fokus makan.

abis makan, yaejin bantuin juga ngangkatin piring dan nyuciin piring nya.

"jin biarin aja, biar mama"

"gapapa ma" jawab yaejin cepat.

"kamu di panggil guanlin tuh" kata mama nya.

"hah? yaudah aku tinggal bentar ya ma"

Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang