+3

3.3K 472 31
                                    

YAALLAHHH HARUS NYA UP JAM 1 TAPI TELATTT MAAP BANGETTT TADI AKU ADA ACARA SEKOLAHㅠㅠㅠ

happy reading

cahaya matahari pagi membuat yaejin membuka mata, bangun dari tidur nya.

tangan kekar guanlin masih setia melingkar di pinggang nya. ia tersenyum memandang guanlin sebentar, kemudian mengingat - ingat apa yang terjadi semalam.

"lin" panggil yaejin pelan, sambil mainin hidung guanlin.

"bangun yuk" kata yaejin lagi.

"hmmm" dan guanlin malah memgeratkan pelukan nya.

yaejin terseyum, dia mengangkat tubuh nya sedikit dan mengecup bibir guanlin sekilas.

guanlin yang kaget langsung membuka mata nya.

"belom puas semalem?" tanya guanlin.

"kalo aku bilang belom, kamu mau apa?" yaejin balik bertanya. bukan nya menjawab, guanlin malah tersemyum sangat lebar.

"udah ah aku mau mandi" kata yaejin.

"kayak bisa jalan aja" jawab guanlin yang masih memeluk yaejin.

"bisa linn awas aku mau mandi"

"bentar lagi"

yaejin mengangkat paksa tangan guanlin. dan bisa di liat raut muka guanlin menjadi sedih sekarang.

"mandi bareng mau ga?"

"GAK!"

abis mandi, yaejin belom seger banget. masih sakit yang semalem. jadinya yaejin cuma tiduran di kasur aja sekarang.

"lin"

"hm?

"kalo aku hamil gimana?"

"ya aku seneng lah! emang udah ada tanda tanda?" tanya guanlin semangat.

"ya belom lah, baru tadi malem" kata yaejin dan guanlin ketawa denger nya. guanlin yang lagi main game, benerin posisi nya, tiduran di paha yaejin.

"emang kamu belom siap hamil?" tanya guanlin lembut.

"gak gitu...."

"trus gimana?"

"aku mikirin kuliah aku juga lin" kata yaejin sambil mengelus kepala guanlin.

"ya nanti ambil cuti, gampang kan?"

"iya sih... tapi kan.."

"apa? aku rela lakuin tiap malem biar kamu cepet hamil nya" goda guanlin trus naro hp nya.

"enak di kamu itu mah" dan mereka ketawa abis itu.

"hamil ato engga ya urusan yang di atas, jin. kalo kamu hamil ya harus kita terima, itu titipan" kata guanlin sambil mengelus tangan yaejin

"kalo engga?"

"ya... usaha tiap malem makanya"

"lin!"

------------

"lin aku ga ke kampus ya" kata yaejin yang masih tiduran di kasur.

"kamu kenapa?" guanlin nyamperin yaejin.

"pala aku pusing banget, rasanya mau muntah terus"

"mau ke dokter?" tawar guanlin.

"enggak... nanti juga sembuh"

"yaudah, tapi aku kerja hari ini, gapapa?"

"hmm abis kerja langsung pulang" kata yaejin.

"iya" kemudian guanlin menyium kening, dan bibir yaejin sekilas.

"istirahat ya. aku berangkat" kata guanlin sambil mengelus kepala yaejin. dan yaejin cuma ngangguk.

setelah guanlin pergi, yaejin langsung menuju kamar mandi, mengeluarkan rasa mual nya.

"gue kenapa sih.." yaejin natep dirinya di kaca. gak biasa nya dia sakit gini.

sampe kemudian dia nyadarin sesuatu yang ganjal...

"bulan kemaren gua gak dapet...."

yaejin kembali ke rumah nya, dari apotek. dia membeli beberapa vitamin dan.. test pack.

"kalo hamil gimana ya.." katanya sebelum masuk ke kamar mandi.

ia terlihat sangat khawatir sekarang.

dengan berani, ia masuk ke kamar mandi dan mencoba nya.

beberapa saat kemudian, yaejin keluar dan langsung mengambil hp nya. dia mebelpon guanlin.

tut-

tut-

tut-

"halo?"

"lin kamu bisa pulang sekarang?" tanya yaejin langsung.

"hah kamu kenapa?" tanya guanlin yang panik.

"aku... aku gabisa ngomong disini"

"jangan buat khawatir, kamu kenapa??"

"aku... arghh" yaejin malah menangis.

"sayang? yaudah aku ga kuliah juga hari ini. tunggu, aku balik" dan guanlin langsung mematikan telpon nya.

yaejin menunggu kepulangan guanlin dengan tak sabar, setengah jam kemudian, guanlin bener bener balik ke rumah.

"yaejin??" teriak guanlin dari depan pintu. yaejin langsung menemui guanlin dan memeluk nya erat.

"kamu kenapa? bilang sama aku!" kata guanlin agak kenceng.

yaejin melonggarkan pelukan nya, ia tersenyum manghadap guanlin.

"jin kasih tau aja aku ga ngerti kamu nangis tapi senyum jadi nya sedih ato lagi seneng sih?" guanlin frustasi sendiri. yaejin malah ketawa denger nya.

"aku terharuh, sayang" kata yaejin pelan.

"hah?" guanlin kayak ga ngerti apa maksud yaejin. yaejin narik tangan guanlin, dan mengarahkan nya ke perut nya.

"jin..?" guanlin naikin sebelah alis nya.

"iya.." kata yaejin yang kembali tersenyum. guanlin dengan cepat langsung meluk yaejin sangat erat, kemudian mencium kening yaejin.

"mekasih jin... mekasih.." ucap gaunlin yang juga ngeluarin air mata sekarang.

dan, kebahagiaan kembali datang di tengah tengah mereka. dan semoga, selalu ada untuk selama lama nya.


fin.
gadeng masih ada satu lagi




EH
saran buat give away dong??? mau di give away-in apa????

Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang