2.2

2.8K 507 34
                                    

vote comment jangan forget!

❤❤❤❤❤

hari sabtu akhir nya tiba. yaejin yang dasar nya emang 'agak' tomboy cuma make kemeja pink yang dia lipet, dan celana jeans item polos langsung turun ke bawah.

"mah, ayo" ajak yaejin.

"apa apaan pake jeans???" tanya mama nya yaejin.

"ih emang kenapa mah?"

"ganti pake rok! cepetan!" yaejin gabisa nolak, dia nurutin mama nya dan balik lagi ke kamar nya. ga lama,

"mah.. udah" yaejin turun.

(kira kira kek gini)

(gue lagi seneng bgt insert photo wkwkwk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(gue lagi seneng bgt insert photo wkwkwk)

"nah kan cantik" puji mama nya.

"dari dulu cantik ma..." kata yaejin pelan.

mereka naik mobil ke rumah guanlin. yang nyetir yaejin, biasanya mas jihoon selalu yang nyetir. tapi karena mas jihoon gaada, jadi yaejin yang nyetir. mama nya? hehe ga berani.


tok tok tok

"assalamualikum" ga lama, ada yang bukain pintu.

"kumsalamm!"

"eh seonho, apa kabar?" tanya mama nya yaejin pas seonho bukain pintu.

"baik tante" seonho salim ke mama nya yaejin.

"ayo masuk" kata seonho.

"mama! kakak ipar udah dateng" teriak seonho.

"apasih ho!" yaejin nyikut bahu nya seonho. seonho cuma nyengir doang. ga lama, ada youngmin dateng.

"eh bang" sapa yaejin.

"hai yaejin, tante" sapa youngmin ramah. terus disusul lagi sama mama nya guanlin.

mama yaejin sama mama nya guanlin langsung cipika cipiki, trus yaejin salim ke mama nya guan.

"mm, guanlin nya mana, ma?" tanya yaejin hati hati.

"masih di atas kayak nya, samperin aja" suruh mama nya guanlin.

"jangan ma!" kata seonho.

"hah? kok kamu ngelarang - larang?" yaejin udah meratiin seonho, takut mulut nya ember tentang kemaren.

"nanti kak yaejin sama abang guanlin malah-" yaejin udah duluan nginjek kaki senho.

"hehehe gapapa ma, biar aku panggil guanlin nya" yaejin natep seonho sekilas, terus dia langsung naik ke atas nyamperin guanlin.

"lin"

"guanlin"

"linnn" panggil yaejin dari depan pintu kamar guanlin.

ceklek~

"eh, udah dateng" sapa guanlin. dia udah rapih juga, tapi rambut nya masih basah. sexy gitu hehe.

"ayo cepet" ajak yaejin.

"iya bentar. btw, tumben make rok" kata guanlin meratiin pakaian yaejin.

"iya udah cepeten"

"sabar sabar" guanlin masuk ke kamar terus nyisirin rambut nya sebentar.

"masuk aja jin" kata guanlin.

"ga ah"

"malu? yaelah ntar juga jadi kamar kamu" kata guanlin lagi.

"hah?"

"nanti kan malem pertama kita disini" goda guanlin.

"apaan sih cepeten ayo!" kata yaejin kesel, padahal pipi nya udah merah.

ga lama guanlin keluar, udah cakep dah pokoknya. dia turun dan diikutin yaejin dari belakang.

"kok lama banget?" tanya mama guanlin.

"si mama kayak gatau aja" seonho yang bales.

"oh, itu ya dek, hmm morning kiss?" tanya mama nya guanlin sambil ngeliatin mereka berdua yang baru turun. yaejin diem aja, salting sendiri.

"mau nya gitu mah, tapi dia galak banget" kata guanlin sambil natep yaejin.

dan reflek semua yang denger ketawa, kecuali yaejin yang baru aja nyubitin pinggang guanlin.

"udah ayo sini duduk"

"jadi gimana? mau kapan kalian nikah?"

"menurut mama?"

"ya yang mau nikah kalian, terserah kalian"

guanlin keliatan lagi mikir keras. sedangkan yaejin, ya dia ikutin calon suami aja lah ya.

"guan tau. ulangtahun kita barengan kan?" tanya guanlin ke yaejin. yaejin ngangguk.

"hah? mama bahkan baru tau.." kata mama yaejin.

"jodoh ga kemana ya hahaha" susul mama nya guan.

"yaudah ma, pas itu aja" kata guanlin mantep.

"kalo pas ulang tahun kalian, berarti.. 2 minggu lagi dong?" tanya mama guanlin.

"hah? secepet itu ma?" tanya yaejin.

"napa sih emang?" gantian guanlin yang nanya ke yaejin.

"ya... gapapa"

"yaudah. fiks ya? 2 minggu lagi, tepat ulangtahun kalian" kata mama guan.

"buat gaun, gedung segala macem, biar mama yang urus" kata mama nya yaejin dan di jawab dengang anggukan oleh guanlin dan yaejin.

"oiya ma"

"kenapa guan?"

"mm.. aku udah ada rencana abis nikah gimana" semua nya langsung fokus sama guanlin.

"gini.. yaejin kan dapet beasiswa di korea. nah, rencana aku, kita pindah ke sana abis nikah" kata guanlin sambil genggamin tangan yaejin.

"terus kamu?" tanya mama nya guan.

"aku juga kuliah ma, aku daftar kuliah di sana. buat nafkahin yaejin, aku bakal-"

"kita bakal cari uang bareng ma, cari kerjaan paruh waktu" sambung yaejin. guanlin natep yaejin, senyum.

"anak mama udah gede beneren ya..." kata mama nya guan.

"mama setuju. asal kamu janji bakal terus bahagiain keluarga kamu nanti, guan" kata mama nya yaejin.

"iya ma, guan janji"

yaejin natep guanlin, begitu juga dengan guanlin. mereka tersenyum satu sama lain, sambil mengeratkan genggaman tangan mereka.


-----------


di tunggu kawin nya HEHEHE

love love love happy 17k readers btw!❤

Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang