iya gue update sebelum uas...
vote dulu
comment iya juga
apa aja kek sekedar nanya kabar gue. g
udah sebulan semenjak kejadian waktu itu.....
bahkan pengumuman kelulusan juga udah keluar, guanlin lulus. dan dia di terima di UI. tapi keadaan nya sekarang..... hhhh.
"guanlin kamu hebat" kata yaejin di samping guanlin.
yaejin udah mau sekolah. dia udah ngerti, kalo dia terus terusan sedih gabakal ngerubah apa apa.
"kamu keterima lin di univ yang kamu mau, jurusan arsitektur. impian kamu lin..." kata yaejin lagi.
"kamu kapan sadar? aku kangen" lirih yaejin lagi.
-----------
hari ini yaejin ke sekolah, iya dia emang udah masuk tapi semangat nya belom balik seratus persen.
"yaejin, ibu mau ngomong sama kamu"
itu kata Ibu Lee, guru bp di sekolah.
"ngomong kapan bu?"
"sekarang, langsung ke ruangan ibu ya"
--
"yaejin, nilai kamu kok turun semua ya?"
"hah?" yaejin bingung. masalahnya dia bukan wali kelas yaejin. kok, bisa tau?
"iya, kamu juga gamasuk 2 minggu kamarin. kamu lagi ada masalah?"
"tahun depan kamu udah kelas 3 jin. gimana bisa masuk ptn?" tanya ibu lee lagi.
yaejin nundukin kepala nya doang. ga kuat mau ngapa ngapain.
"bener ya ada masalah?"
"iya bu..."
"cerita aja ke ibu, ibu pasti bantu
"pacar saya koma bu, udah sebulan...."
----------
"seonho, ini kakak bawain cemilan" kata yaejin sambil masuk ke ruangan guanlin. seonho langsung girang. dia ngambil keresek di tangan yaejin, trus makan sambil nonton anime di pojokan.
"lin..."
"kangen" kata yaejin sambi megangin tangan guanlin.
tiba tiba mama guanlin dateng.
"yaejin udah lama?" tanya calon mertua nya itu.
"engga tante, baru kok" jawab yaejin, salim ke mama nya guanlin.
"jin mekasih ya,"
"buat apa tante?"
"kamu yang masih bertahan di sisi guanlin, tante bersyukur ternyata tante ga salah jodohin anak tante" kata mama guanlin sambil genggam tangan yaejin.
"iya tante, toh kita saling cinta kok. emang kalo jodoh gabakal kemana" jawab yaejin senyum malu malu.
"nanti kalo guanlin udah sadar, kamu mau apa?"
yaejin ga jawab, dia diem.
"jin?"
"hm.. aku mau hidup selama nya sama dia tan," jawab yaejin sambil netesin air matanya.
----------
nyata nya, kalo emang cinta pasti selamanya cinta.
sekarang, yaejin udah duduk di kelas 3 sekolah menengah akhir.
bahkan, besok dia udah mau ujian akhir juga. dan selama itu juga guanlin masih belom sadar dari tidur panjang nya.
"kalo kamu ga koma, pasti sekarang kamu lagi nemenin aku belajar lin.." kata yaejin sambil menatap buku-buku nya itu.
rintagan dia hadapi sekuat mungkin. sudah banyak cowo yang coba mendekati dia, berusaha untuk menggantikan posisi guanlin di hidup nya. terutama minhyun.
"udah lah jin, lo balik lagi aja ke gue"
"gue masih punya guanlin, gue ga butuh lo"
"mana dia mana?! dia cuma bikin lo nangis doang tiap hari nya! dia gaada!"
"HWANG MINHYUN! gue benci sama lo! gue benci!!"
"yaejin" panggil mas jihoon.
"eh mas" yaejin langsung ngusap air matanya.
"nangis lo?" tanya jihoon.
"engga hehehe"
"halah, lo gabis boong dari dulu" jawab jihoon.
jihoon langsung meluk adek nya, dan dielusnya kepala sang adik.
"besok lo ujian. gausa sesalin yang udah terjadi. guasah mikirin guanlin dulu.. fokus dulu jin. gua yakin guanlin bakal baik baik aja.
"tapi besok setahun dia koma, mas.."
"sttt gausah ngomong gitu. dia bakal baik baik aja. tenang"
yaejin renggangin pelukan nya.
"mekasih ya mas, udah selalu nyemangatin aku, sampe detik ini."
"lebai ah lo jerawat badak!" jawab jihoon sambil mecet idung adik nya. yaejin hanya ketawa aja responin nya.
----------
"semangat ya dek!" kata jihoon yang baru saja nganter yaejin buat ujian akhirnya.
tiba tiba dia teringat kata kata guanlin waktu itu,
"belajar yang rajin ya, biar cepet aku nikahin"
kemudian dia tersenyum sendiri saat mengingat kejadian itu.
---------
ujian selesai. yaejin merasa sangat puas. semua usaha keras yang dia lakukan terbayar selama ini.
"jin, lo langsung balik?" tanya ayeon, teman seperjuangan nya.
"gatau, kayaknya nunggu mas jihoon jemput" jawab yaejin.
"oh yaudah, gue duluan ya. mau jalan sama hyungseob hehehe"
andai ada guanlin....
drtt
hp yaejin bergetar.
"halo, tante?" iya, mama guanlin nelpon.
"yaejin.... guanlin...." suara tangisan mama guanlin terdengar sangat jelas.
"tante guanlin kenapa?!" yaejin berusaha tenang, tapi nyata nya tak bisa.
"guanlin sadar......"
----------
alhamdu?lillah.
weoy ini freak bgt ga sih????? engga kan engga kan situ yang bilang jgn bikin guan koma lama lama :vvv maklumin aja besok uh sosio ama pkn trus tugas prakarya ama remed b.indo HUUU STRESS KAN MENDING GUE NULIS.
dont forget to vote and comment
xoxo dari masa depan nya scoups♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔
Fanfic"dimana pun itu, kapan pun itu, inget. gue selamanya sayang sama lo." -guanlin highest rank : #09 in Random [10/12/17] #10 in Random [05/12/17] #14 in Random [28/11/17] start : 250617 fin : 051217